Ciri Ciri Dan Harga Burung Kenari Af Terbaru Saat Ini 2018

Ciri Ciri Dan Harga Burung Kenari Af Terbaru Saat Ini 2018 – Untuk anda yang belum mengetahui Ciri – Ciri dari jenis Burung Kenari Af dan juga kisaran dari harga terbarunya saat ini, pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkapnya untuk anda. bagi anda yang masih pemula dalam dunia hobi burung kicau, tentunya anda baru pertama kali mendengar sebutan nama dari burung kenari af. jenis dari burung kenari af ini pada dasarnya di hasilkan dari perkawinan silang antara 2 jenis burung kenari yang berbeda. yang mana merupakan jenis dari burung kenari lokal dengan burung kenari F1. untuk mendapatkan hasil anakan burung kenari af yang tentunya berkualitas bagus, tentu anda harus menggunakan indukan dari pejantan burung kenari lokal dengan indukan dari betina burung kenari f1 atau sering di sebut dengan burung kenari yorkshire.
Ciri Ciri Dan Harga Burung Kenari Af Terbaru Saat Ini 2018
Ciri Ciri Dan Harga Burung Kenari Af Terbaru Saat Ini 2018
Akan tetapi di balik itu semua tentunya burung kenari Af ini mempunyai kelebihan dan juga kekurangannya yang mana salah satu di antaranya merupakan mempunyai volume kicauan yang cukup keras akan tetapi masih kalah dengan kicauan dari jenis burung kenari yorkshire dan mempunyai ukuran tubuh yang termasuk kecil dari jenis burung kenari lainnya. untuk kisaran dari harganya saat ini terbaru di tahun 2018 di kisaran harga yang masih bahan anakan Rp 200.000 hingga Rp. 250.000/ekornya untuk yang jantan, sedangkan untuk burung kenari yang sudah siap bertelurdan sudah siap untuk di jadikan indukan di kisaran harga Rp. 500.000/pasang. untuk harga tersebut tentu di setiap daerah akan berbeda – beda dan tentunya juga setiap bulannya akan berubah – ubah.  maka dari itu untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Ciri Ciri Dan Harga Burung Kenari Af Terbaru Saat Ini 2018 berikut ringkasan informasi lengkapnya untuk anda.
Ciri Ciri Burung Kenari Af
Kebanyakan jenis dari burung kenari af ini mempunyai postur tubuh yang sama persisi dengan indukan betina dari kenari jenis yorshire, akan tetapi dari bagian ukuran postur tubuhnya lebih kecil.  maka dari itu tentunya jenis dari burung kenari af ini sangat cocok untuk di jadikan salah satu burung peliharaan di rumah, di karenakan sangat mudah dalam segi perawatannya sehari – hari.
Baca Juga : Tips Dan Cara Membedakan Burung Kenari Lokal Dengan Kenari Lokal Super Paling Akurat

Baca Juga : Cara Mengetahui Ciri – Ciri Burung Kenari Yorkshire Yang Memiliki Kualitas Bagus

Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui ciri – ciri pada bagian fisik jenis dari burung kenari af dan juga kisaran dari harga terbarunya saat ini di tahun 2018, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Ciri Ciri Dan Harga Burung Kenari Af Terbaru Saat Ini 2018 dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.