Tips Akurat Mengatasi Lovebird Ngetik Di Lomba Tidak Mau Ngekek Paling Lengkap

Tips Akurat Mengatasi Lovebird Ngetik Di Lomba Tidak Mau Ngekek Paling Lengkap – Pada ulasan kesempatan kali ini akan memberikan Tips Mengatasi Burung Lovebird yang hanya Ngetik saj di arena Lomba dan tidak mau Ngekek. permasalahan lovebird yang hanya ngetik saja di arena lomba tentu merupakan masalah yang umum di alami oleh sebagian besar para penggemar burung kicau, khususnya penggemar burung loveird. pada dasarnya lovebird yang hanya ngetik saja di arena lomba, itu bisa di karenakan burung lovebird di pengaruhi oleh beberapa masalah, salah satunya di karenakan burung kurang di berikan asupan multivitamin yang cukup.
Tips Akurat Mengatasi Lovebird Ngetik Di Lomba Tidak Mau Ngekek Paling Lengkap
Tips Akurat Mengatasi Lovebird Ngetik Di Lomba Tidak Mau Ngekek Paling Lengkap
Maka dari hal tersebut lovebird yang hanya ngetik saja di arena lomba, besar kemungkinan burung sedang mengalami kondisi kurang fit. kondisi seperti ini juga tentunya di pengaruhi oleh beberapa hal, salah satunya burung sangat kurang di berikan Ef ( Extra fooding ) seperti halnya Ef sayuran berupa jagung dan juga sangat jarang di berikan vitamin. jika sudah di ketahui permasalahan seperti ini tentunya tidak heran, seandainya burung tidak mau ngekek dan hanya ngetik saja di gantangan. bukan hanya itu saja tentunya hal lain yang dapat mempengaruhinya adalah burung sedang mengalami stres dan burung kegemukan. untuk lebih jelasnya agar anda mengetahui Tips Akurat Mengatasi Lovebird Ngetik Di Lomba Tidak Mau Ngekek Paling Lengkap berikut ulasan informasi lengkapnya di bawah.  
Mengatasi Lovebird Ngetik Di Lomba Tidak Mau Ngekek
Mengatasi Lovebird Ngetik Di Lomba Tidak Mau Ngekek :
  • Pemberian Menu Pakan ef ( extra fooding ) harus ditingkatkan
  • Dengan menjemurnya secara teratur ( sesuai dengan karakter burung lovebird tersebut )
  • Dengan memandikan lovebird secara teratur ataupun biarkan lovebird mandi sendiri
  • Dengan memberikan menu pakan yang bervariasi seperti pakan jagung, kangkung dan yang lainnya
  • Dengan memberikan multivitamin yang cukup
Baca Juga : Trik Mencetak Lovebird Bahan Jadi Konslet Yang Bisa Anda Coba

Baca Juga : Rahasia Pakan Racikan Lovebird Konslet Yang Tentunya Sudah Terbukti Hasilnya

Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui tips untuk mengatasi lovebird yang hanya ngetik saja pada saat di gantangan dan khususnya untuk anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Tips Akurat Mengatasi Lovebird Ngetik Di Lomba Tidak Mau Ngekek Paling Lengkap dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.