advertisement
Proses Rawatan Lovebird Jantan Single Fighter Paling Lengkap Dan Akurat - Kicau Mania

Proses Rawatan Lovebird Jantan Single Fighter Paling Lengkap Dan Akurat

Written by on ,
advertisement
Proses Rawatan Lovebird Jantan Single Fighter Paling Lengkap Dan Akurat - Pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan tentang proses Rawatan Lovebird Jantan Single paling lengkap dan juga akurat setiap hari. pada umumnya dalam hal memberikan setingan burung lovebird jantan yang masih pemula dengan yang sudah dewasa tentunya sangat berbeda anatar satu dengan yang lainnya dan tentu juga dari segi perawatannya. hal tersebut tentunya di pengaruhi oleh tingkat birahi burung. dalam hal ini di karenakan lovebird yang masih pemula mempunyai tingkat birahi yang cenderung naik turun dengan artian belum stabil. untuk itu setingan single fighter ini lebih cocok di terapkan pada lovebird yang masih pemula. 
 
Proses Rawatan Lovebird Jantan Single Fighter Paling Lengkap Dan Akurat
Proses Rawatan Lovebird Jantan Single Fighter Paling Lengkap Dan Akurat
Maka dari itu untuk bisa mencetak lovebird jantan single fighter tentunya terlebih dahulu lovebird jantan tersebut harus di sendirikan pada saat hariannya di rumah, cara seperti ini bertujuan supaya jiwa fighternya bisa cepat tumbuh. dalam hal ini di artikan burung tidak boleh melihat burung sejenis pada saat di rumah, untuk suara bisa dan hanya burung bisa melihat sejenisnya di arena lomba saja. oleh karena itu untuk lebih jelasnya agar anda bisa mengetahui Proses Rawatan Lovebird Jantan Single Fighter Paling Lengkap Dan Akurat berikut ulasan informasi lengkapnya di bawah ini.

Rawatan Lovebird Jantan Single Fighter
Proses Rawatan Lovebird Jantan Single Fighter :
  • Setiap pagi hari kurang lebih sekitar jam 06.00 untuk selalu melakukan proses pengembunan.
  • Setelah melakukan proses pengembunan kurang lebih sekitar jam 07.30 selanjutnya burung harus di masukan ke dalam kandang umbaran, dengan waktu yang cukup. proses ini bertujuan agar sistem peredaran darah di tubuh burung bisa lancar dan tubuh burung bisa selalu tetap sehat dan nafas burung bisa panjang.
  • Dengan Selalu membersihkan sangkar hariannya setiap hari dari kotoran yang menempel.
  • Setelah melakukan proses pengumbaran selanjutnya burung masukan kembali pada sangkar harian yang sudah di bersihkan tadi, lalu anda mandikan burung, bisa dengan masukan cepuk mandi ataupun dengan cara di semprot dengan memakai sprayer volume halus.
  • hal ini di lakukan agar tubuh burung selalu segar dan juga menghilangkan kotoran yang menempel pada bagian bulu burung. 
  • Lamanya proses penjemuran burung bisa di lakukan sesuai dengan karakter masing - masing burung.
  • Selanjutnya anda bisa memberikan menu pakan harian, air minum dan juga pakan tambahan.
  • Setelah di jemur jangan lupa untuk mengangin - anginkan burung sampai jam 11.30 dan selanjutnya anda krodong.
  • Jangan lupa juga pada saat burung di krodong untuk memberikan masteran suara lovebird ngekek panjang dengan memakai suara audio mp 3.
  • Untuk sore harinya sekitar kurang lebih jam 04.30 burung kembali anda angin - anginkan di teras rumah sampai jam 05.30 dan kemudian anda krodong kembali lalu masukan ke dalam rumah untuk beristirahat hingga pagi hari.
  • Pada saat malam hari selama burung di krodong, kembali anda perdengarkan suara masteran sampai jam 11.00 malam.
Proses di atas tentunya harus anda lakukan setiap hari, hal tersebut bertujuan agar lovebird jantan bisa cepat memiliki dan mengeluarkan jiwa fighternya..


Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui proses perawatan lovebird jantan single fighter, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Proses Rawatan Lovebird Jantan Single Fighter Paling Lengkap Dan Akurat dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bisa membantu dan bermanpaat.

advertisement