advertisement
Tips Proses Penjemuran Lovebird Bahan Yang Baik Dan Benar Setiap Hari - Kicau Mania

Tips Proses Penjemuran Lovebird Bahan Yang Baik Dan Benar Setiap Hari

Written by on ,
advertisement
Tips Proses Penjemuran Lovebird Bahan Yang Baik Dan Benar Setiap Hari - Ulasan informasi kali ini akan memberikan Tips yang tepat dalam hal melakukan proses Penjemuran untuk Burung lovebird yang masih Bahan. dalam hal melakukan proses penjemuran pada burung lovebird tentu umumnya merupakan sebuah rutinitas harian yang di lakukan oleh sekian banyak para penggemar lovebird sesudah melakukan proses pengembunan. hal tersebut tentunya juga bermanpaat agar burung lovebird lebih rajin lagi berkicau dan untuk menjaga kesehatan fisik burung. maka dari itu tentunya lovebird yang kurang di jemur tentu burung akan terlihat kurang aktif, kurang fit dan juga burung akan malas berkicau. akan tetapi juga lovebird yang terlalu sering di jemur tentunya juga kurang baik bagi kesehatannya dan akan dapat mengakibatkan burung menjadi OB ( Over Birahi ).

Tips Proses Penjemuran Lovebird Bahan Yang Baik Dan Benar Setiap Hari
Tips Proses Penjemuran Lovebird Bahan Yang Baik Dan Benar Setiap Hari
Akibat melakukan proses penjemuran yang tidak sesuai tentunya dapat mengakibatkan burung lovebird menjadi rusak seperti suara burung akan rusak, bulu burung akan kering dan bahkan burung akan sakit. oleh karena hal tersebut tentunya dalam hal melakukan proses penjemuran pada burung lovebird yang masih bahan tentunya porsi penjemuran harus pas sesuai dengan kebutuhan burung. maka dari itu berikut merupakan ulasan informasi lengkap mengenai Tips Proses Penjemuran Lovebird Bahan Yang Baik Dan Benar Setiap Hari di bawah ini.

Proses Penjemuran Lovebird Bahan Yang Baik Dan Benar :
  • Dengan cara di jejer di bawah dengan lovebird bahan yang lain, dalam hal ini tentunya bermanpaat agar lovebird tidak kepo dan agar lovebird selalu anteng di tangkringannya tidak sering turun ke bawah sangkar baik itu pada saat di lombakan maupun di rumah.
  • Untuk proses lamanya penjemuran ini alangkah baiknya burung di jemur kurang lebih 2 jam, akan tetapi seandainya cuaca di sekitar sedang panas - panasnya, tentu proses penjemuran harus di kurangi 1 jam. 
  • Untuk proses memandikan lovebird bahan sebelum di jemur yang mana dengan cara semprot embun untuk burung lovebird jantan dan untuk lovebird betina di semprot hingga hasah kuyup.
Perlu di perhatikan untuk burung lovebird yang sudah jalan enak di perlombaan tentunya proses penjemuran ini alangkah baiknya di kurangi, kurang lebih 1 minggu 2 kali. dengan cara di mandikan basah kuyup.


Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui cara yang baik dan benar dalam melakukan proses penjemuran Burung Lovebird Bahan setiap harinya, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Tips Proses Penjemuran Lovebird Bahan Yang Baik Dan Benar Setiap Hari dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement