advertisement
Ciri Ciri Burung Murai Batu Over Birahi Tinggi Dan Cara Mengatasinya Paling Akurat - Kicau Mania

Ciri Ciri Burung Murai Batu Over Birahi Tinggi Dan Cara Mengatasinya Paling Akurat

Written by on
advertisement
Ciri Ciri Burung Murai Batu Over Birahi Tinggi Dan Cara Mengatasinya Paling Akurat - Pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk anda mengenai cara untuk Mengatasi Burung Murai Batu yang Over Birahi Tinggi dan juga ciri - cirinya. pada dasarnya semua jenis burung kicau tentu akan mengalami masa birahi, proses ini merupakan proses hidup yang sangat wajar terjadi pada sebagain besar jenis burung kicau, terutama pada burung murai batu. pada saat masa - masa ini tentu umumnya burung murai batu akan sangat sulit untuk di atur birahinya, oleh karena itu tentunya anda sebagai pemiliknya harus sabar dan konsisten merawatnya setiap hari.

Ciri Ciri Burung Murai Batu Over Birahi Tinggi Dan Cara Mengatasinya Paling Akurat
Ciri Ciri Burung Murai Batu Over Birahi Tinggi Dan Cara Mengatasinya Paling Akurat
Tingkat birahi murai batu yang sangat berlebihan tentunya akan tidak bagus untuk burung murai batu, khususnya untuk murai batu yang sering di lombakan. hal tersebut di karenakan murai batu tidak akan fokus pada perlombaannya dan tentunya burung tidak akan tampil maksimal. untuk ciri - ciri dari murai batu yang sedang mengalami over birahi tinggi salah satunya merupakan burung akan terlihat lebih agresif, bagian dari bulu sayapnya akan terlihat selalu turun atau dengan kata lain sering di sebut ngelowo dan akan dapat terlihat lebih suka mengejar - ngejar lawannya pada saat bertemu dengan burung sejenis. maka dari permasalahan tersebut pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi lengkap mengenai Ciri Ciri Burung Murai Batu Over Birahi Tinggi Dan Cara Mengatasinya Paling Akurat berikut ringkasan informasi lengkapnya di bawah ini.

Mengatasinya Murai Batu Over Birahi Tinggi
Cara Untuk Mengatasinya Yang Mana Merupakan Dengan :
  • Dengan anda mnurunkan porsi pemberian pakan ef jangkrik, misalnya anda sering memberikan 10 ekor setiap harinya, pagi 5 dan sore 5. dalam hal ini anda turunkan prosinya menjadi 6, pagi 3 dan sore 3.
  • Dengan memberikan cacing 1 minggu 2 kali sebanyak 2 hingga 3 saja. 
  • Tentunya selama burung masih belum stabil, untuk proses penjemuran alangkah baiknya anda tidak melakukannyadan jikalau harus di lakukan anda bisa melakukannya selama 15 saja untuk pagi hari.  
  • Dengan rutin mengumbarnya dengan waktu yang lama seserig mungkin dan jangan lupa juga untuk meletakan bak pemandian yang sudah di isi air, agar burung lebih sering untuk mandi.

Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui cara untuk mengatasi murai batu yang mengalami over birahi tinggi, supaya bisa kembali normal, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Ciri Ciri Burung Murai Batu Over Birahi Tinggi Dan Cara Mengatasinya Paling Akurat dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat dan membantu anda.

advertisement