advertisement
Proses Perawatan Burung Murai Batu Trotol Yang Tepat Agar Cepat Gacor Paling Akurat - Kicau Mania

Proses Perawatan Burung Murai Batu Trotol Yang Tepat Agar Cepat Gacor Paling Akurat

Written by on ,
advertisement
Proses Perawatan Burung Murai Batu Trotol Yang Tepat Agar Cepat Gacor Paling Akurat - Pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi mengenai proses Perawatan yang tepat di lakukan untuk Burung Murai Batu Trotol supaya bisa cepat Gacor setelah masa mabungnya selesai. pada saat sekarang ini umumnya burung murai batu yang masih trotolan tentu paling banyak di cari oleh sebagian besar para kicau mania dan khususnya para penggemar burung murai batu. hal tersebut id karenakan selain dari harganya terjangkau, tentunya burung murai batu yang masih bahan anakan trotolan tentunya bisa sangat mudah untuk di cetak agar kelak nanti pada saat burung dewasa bisa sesuai dengan keinginan si pemiliknya, baik itu dari segi kicauan masterannya ataupun dari segi setingan harian dan lomba.

Proses Perawatan Burung Murai Batu Trotol Yang Tepat Agar Cepat Gacor Paling Akurat
Proses Perawatan Burung Murai Batu Trotol Yang Tepat Agar Cepat Gacor Paling Akurat
Akan tetapi terkadang ada juga permasalahan yang muncul dan salah satunya burung tidak kunjung berkicau walaupun burung sudah mendapatkan Ef yang cukup. sebelum kita membahas mengenai perawatannya agar bisa cepat gacor, alangkah sebaiknya kita membahas terlebih dahulu pemilih burung murai btau bahan trotol yang berkualitas. hal ini tentunya sangat penting karena dapat menentukan bagus dan tidaknya burung tersebut pada saat dewasa. dalam hal ini tentunya anda jangan salah memilih calon bahan murai batu trotolan yang akan anda rawat. tentunya juga anda harus bisa mengetahui sedikit garis keturunan dari indukan bahan trotolan yang akan anda beli dan anda juga harus akurat untuk memastikan burung yang akan anda beli dan anda rawat merupakan trotolan bahan jantan. oleh karena itu untuk lebih jelasnya agar anda bisa mengetahui Proses Perawatan Burung Murai Batu Trotol Yang Tepat Agar Cepat Gacor Paling Akurat berikut ulasan informasi lengkapnya di bawah ini. 

Perawatan Burung Murai Batu Trotol
Perawatan Burung Murai Batu Trotol Yang Tepat Agar Cepat Gacor :

Pada umumnya merawat burung murai batu bahan trotolan di mulai dari umur 2 bulanan, dalam hal ini di karenakan pada umur ini trotolan murai batu sudah bisa makan voer sendiri. di umur ini juga burung trotlan murai batu bisa anda ajarkan mandi, penjemuran dan juga anda bisa memberikan pakan ef yang baik. selanjutnya anda juga bisa memberikan proses pemasteran dengan suara kicauan burung masteran seperti suara kicauan burung kenari, kapas tembak, tengkek buto, cililin dan suara masteran burung masteran yang lainnya.

Dalam melakukan proses pemasteran ini tentunya anda harus lakukan di tempat lokasi ruangan yang khusus dan nyaman bagi si burung, hal tersebut bertujuan supaya proses pemasteran bisa berlangsung dengan maksimal tanpa ada gangguan apapun. pada saat burung menginjak usia 7 bulanan atau sudah masuk ke proses mabung yang pertama akan selesai, burung sudah bisa di katakan muda, tentunya burung sudah bisa di berikan proses perawatan harian, dengan cara di berikan setingan pakan yang tepat dengan cara bertahap, baik itu pakan ef kroto, jangkrik ataupun jenis pakan ef yang lainnya.


Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui proses perawatan burung murai batu bahan trotol yang teapat, agar bisa gacor hingga dewasa. khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Proses Perawatan Burung Murai Batu Trotol Yang Tepat Agar Cepat Gacor Paling Akurat dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement