Proses Memaster Murai Batu Yang Tepat Dan Sudah Terbukti Hasilnya

Written by on ,
advertisement
Proses Memaster Murai Batu Yang Tepat Dan Sudah Terbukti Hasilnya - Kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi mengenai proses Memaster Burung Murai Batu yang tentunya tepat dan benar. pada umumnya saat sekarang ini semakin banyak para kicau mania terutama penggemar burung kicau murai batu yang ingin bisa memaster burung murai batu miliknya. dalam hal ini yang paling utama yang mana merupakan anda harus bisa memilih yang mana suara materi masteran isian yang cocok dan tepat di berikan pada burung murai batu kesayangan anda. maka dari itu tentunya anda harus mengetahui kicauan burung masteran apa saja yang cocok dan bagus untuk burung murai batu. dalam hal ini tentunya suara isian untuk masteran yang cocok di berikan, tentu akan membuat burung murai batu kesayangan anda akan lebih enak di dengar kicauannya dan juga isian tersebut akan menjadi suara kicauan yang di andalkan pada saat di arena lomba.

Proses Memaster Murai Batu Yang Tepat Dan Sudah Terbukti Hasilnya
Proses Memaster Murai Batu Yang Tepat Dan Sudah Terbukti Hasilnya
Proses memaster burung murai batu tentu bagusnya di lakukan sejak burung berumur 3 minggu, pada usia tersebut tentunya burung sudah mulai menyerap suara kicauan masteran burung kicau lainnya. atatu anda juga bisa melakukan proses pemasteran di usia burung akan menginjak umur 1,5 bulan. dalam melakukan proses pemasteran pada burung murai batu yang masih bahan trotolan, alangkah baiknya anda menggunakan suara kicauan masteran yang halus dan juga kasar seperti halnya suara kicauan burung kenari dan burung tengkek. oleh karena itu untuk lebih jelasnya berikut merupakan Proses Memaster Murai Batu Yang Tepat Dan Sudah Terbukti Hasilnya di bawah ini.

Memaster Murai Batu Yang Tepat
Cara Memaster Burung Murai Batu Yang Benar :

Pada saat anda melakukan proses pemasteran burung murai batu tentu alangkah baiknya anda lakukan dengan sangakar burung anda kerodong. cara seperti ini supaya burung lebih fokus pada suara masteran kicauannya dan juga agar burung tidak terpancing emosinya.proses pemasteran ini alangkah bagusnya anda lakukan 1 hingga 2 jam dan saling bergantian suara masterannya.


Proses Memaster Burung Murai Batu Dengan Memakai Audio Mp 3 :

Dalam hal ini tentunya anda harus memilih suara audio mp 3 burung masteran yang memiliki suara kicauan durasi panjang. pada saat anda melakukan proses pemasteran tentu alangkah baiknya anda lakukan dengan volume suara audio mp 3 yang mengalun sedang, pada saat burung beristirahat untuk malam hari, pagi hari pada saat sudah selesai membersihkan sangkar burung dan juga siang hari sekitar jam 09.00.

Perlu anda ketahui juga pada saat anda melakukan proses pemasteran hal yang dapat menunjang kesuksesannya yang mana merupakan pemberian dari menu pakan harian seperti Ef jangkrik, voer, ulat hongkong dan kroto.


Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui cara tepat dan benar serta sudah banyak terbukti hasilnya dalam hal melakukan proses memaster burung murai batu agar memiliki suara masteran isian yang bagus dan bervariasi, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Proses Memaster Murai Batu Yang Tepat Dan Sudah Terbukti Hasilnya dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement