Proses Memaster Murai Batu Yang Baik Dan Benar Agar Bisa Cepat Masuk

Written by on ,
advertisement
Proses Memaster Murai Batu Yang Baik Dan Benar Agar Bisa Cepat Masuk - Untuk anda yang sedang mencari cara yang baik dan benar dalam melakukan proses Memaster Murai Batu agar supaya bisa cepat masuk, pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi lengkapnya untuk anda. pada dasarnya burung murai batu adalah salah satu dari sekian banyak jenis burung pengicau yang memiliki tingkat kecerdasan dalam menirukan suara burung kicau lainya yang sangat baik. pada umumnya juga dalam melakukan proses pemasteran tentu bisa di lakukan kapan saja, baik itu siang maupun malam hari. hal tersebut di karenakan bahwa pada kenyataannya burung murai batu pada saat di habitatnya di alam bebas, burung bisa mendengarkan suara kicauan burung lainnya di setiap waktu khususnya pada saat malam hari. akan tetapi dalam hal ini tentunya ada beberapa tips dan juga cara yang tentu lebih tepat supaya proses pemasteran burung murai batu bisa lebih berhasil.

Proses Memaster Murai Batu Yang Baik Dan Benar Agar Bisa Cepat Masuk
Proses Memaster Murai Batu Yang Baik Dan Benar Agar Bisa Cepat Masuk
Pada dasarnya proses memaster burung kicauan khususnya burung kicau murai batu baik itu yang masih bahan anakan trotolan ataupun yang sudah beranjak dewasa merupakan suatau proses di mana burung mendengarkan suara kicauan dari jenis burung masteran seperti Burung Tengkek Buto, Kenari, Kapas Tembak, Cucak Jenggot Cililin dan jenis burung masteran lainnya, untuk mereka tirukan suara kicauannya. proses pemasteran ini di lakukan supaya burung murai batu bisa mempunyai suara kicauan yang bervariasi dan tentunya bisa lebih enak untuk di dengarkan. oleh karena hal tersebut tentunya pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi mengenai Proses Memaster Murai Batu Yang Baik Dan Benar Agar Bisa Cepat Masuk di bawah ini ringkasannya. 

Memaster Murai Batu Yang Baik Dan Benar
Memaster Murai Batu Yang Baik Dan Benar Agar Bisa Cepat Masuk

Pada saat burung berada di habitatnya di alam bebas tentunya burung cenderung mendengarkan suara kicauan burung lainnya hampir sepanjang waktu, oleh karena sangat seringnya mendengarkan suara kicauan burung lain, tentunya burung akan merekam di memori ingatannya dan kemduian burung akan bisa menirukan suara kicauan burung tersebut. untuk burung murai batu yang sedang mengalami masa mabung tentunya pada saat ini burung lebih banyak beristirahat tidak mengelurakan suara kicauannya, maka dari itu pada saat mabung tentunya merupakan waktu yang tepat untuk di berikan masteran. hal ini juga di karenakan sistem indra pendengarannya lebih peka terhadap suara - suara yang berada di sekelilingnya. dalam hal ini tentunya bisa di simpulkan bahwa proses pemasteran tentunya bisa di lakukan pada saat butung beristirahat dalam kondisi tenang dan bukan hanya pada saat mabung saja. untuk membuat kondisi burung lebih tenang supaya proses pemasteran bisa cepat masuk, tentunya bisa dengan mengkerodong sangkarnya.

Proses pemasteran bisa di lakukan dengan volume suara audio yang kecil, bila anda menggunakan audio mp 3. ataupun jika anda menggunakan burung yang asli tentunya anda harus meletakan burung masteran agak lebih jauh.

Untuk suara burung masteran yang harus di berikan tentunya jangan memakai suara burung sejenis, hal tersebut di karenakan akan bisa membangkitkan karakter fighternya terutama jenis dari burung petarung seperti Tledekan, Kacer, murai batu dll.

Jam yang tepat untuk melakukan proses pemasteran burung tentunya bisa anda lakukan setiap saat, akan tetapi waktu yang tepat untuk melakukannya yang mana merupakan pada saat sehabis burung di jemur dan di mandikan.


Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui proses memaster burung murai batu yang baik dan benar agar bisa cepat masuk, baik utu yang sudah dewasa maupun yang masih bahan trotolan anakan, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Proses Memaster Murai Batu Yang Baik Dan Benar Agar Bisa Cepat Masuk dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat untuk anda.

advertisement