advertisement
Tips Dan Cara Perawatan Burung Sirtu Muda Hutan Agar Cepat Gacor Terlengkap - Kicau Mania

Tips Dan Cara Perawatan Burung Sirtu Muda Hutan Agar Cepat Gacor Terlengkap

Written by on ,
advertisement
Tips Dan Cara Perawatan Burung Sirtu Muda Hutan Agar Cepat Gacor Terlengkap - Bagi anda yang sedang mencari informasi tips dan juga cara yang benar merawat Burung Sirtu bakalan Muda Hutan agar cepat gacor, pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan lengkapnya untuk anda. burung sirtu atau cipoh di habitatnya di alam bebas merupakan salah satu jenis burung kicau yang banyak hidup dengan cara berkelompok, di habitatnya di alam bebas burung akan saling bersautan dengan burung sirtu yang lainnya di dalam kelompok pada saat burung mencari makanan. untuk makanan kegemarannya di habitatnya di alam bebas burung sangat suka memakan jenis serangga - serangga yang berukuran kecil seperti ulat dan laba - laba. untuk memilih burung sirtu bahan muda hutan yang akan anda pelihara di rumah, alangkah baiknya anda memilih burung sirtu muda hutan yang masihy muda, hal ini di karenakan burung sirtu yang masih muda tentunya akan sangat lebih muda untuk di jinakan dan di bentuk karakternya.

Tips Dan Cara Perawatan Burung Sirtu Muda Hutan Agar Cepat Gacor Terlengkap
Tips Dan Cara Perawatan Burung Sirtu Muda Hutan Agar Cepat Gacor Terlengkap
Dalam hal ini tentunya hal yang harus anda ketahui dalam pemilihan burung sirtu muda hutan yang akan di jadikan burung peliharaan di rumah, anda tentunya tidak boleh memilih burung sirtu muda hutan yang sudah dewasa. hal ini di karenakan burung sirtu yang sudah dewasa tentu akan sangat sulit sekali untuk di jinakan dan walaupun bisa di jinakan tentunya sangat membutuhkan waktu yang cukup lama. bukan hanya itu saja burung sirtu yang sudah dewasa tentunya sulit untuk bisa beradaptasi dengan lingkungan manusia dalam waktu yang singkat, hal tersebut di karenakan burung sirtu sudah sangat terlalu lama hidup di habitatnya di alam bebas, maka dari itu burung akan sangat rawan mengalami stres untuk itu bagi anda yang sedang mencari Tips Dan Cara Perawatan Burung Sirtu Muda Hutan Agar Cepat Gacor Terlengkap berikut ulasan informasi lengkapnya di bawah ini. 

Perawatan Burung Sirtu Muda Hutan Agar Cepat Gacor
Dengan Memberikan Menu Pakan UTama Dan Menu Pakan Tambahan Ekstra fooding (EF) Yang Tepat :
  • Untuk menu pakan utama yang harus diberikan pada burung sirtu muda hutan berupa pakan voer halus.
  • Untuk menu pakan tambahan yang harus di berikan berupa ef Kroto, yang mana bisa diberikan kurang lebih 2 hingga 3 hari sekali dengan takaran sebanyak 1 sendok makan, untuk waktu pemberiannya sesudah burung di mandikan.
  • Untuk pemberian dari pakan tambahan berupa ulat hongkong, bisa anda berikan setiap pagi dan sore hari dengan banyaknya pemberian kurang lebih 4/5. dalam hal ini tentunya anda harus memberikan ulat hongkong yang masih berwarna putih.
  • Pemberian dari pakan Ef jangkrik yang berukuran kecil, bisa anda berikan setiap hari  dengan takaran 4/4 pada pagi dan sore hari. pemberian dari pakan ini bertujuan untuk memancing burung supaya bisa cepat berbunyi.

Untuk Proses Perawatannya Setiap Hari :

Dalam hal ini tentunya proses perawatan setiap hari yang di berikan pada burung sirtu muda hutan tentunya tidak jauh berbeda dengan proses perawatan yang umum di lakukan pada jenis burung kicau lainnya. supaya burung tersebut bisa cepat jinak tentunya proses penjinakan harus di lakukan dengan cara meningkatkan frekuensi mandi setiap harinya. proses tersebut tentunya harus di lakukan hingga burung sirtu muda hutan benar- benar sudah jinak.


Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui cara dan juga tips perawatan Burung Sirtu muda Hutan agar selalu sehat, jinak dan tentunya bisa gacor setiap hari, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Tips Dan Cara Perawatan Burung Sirtu Muda Hutan Agar Cepat Gacor Terlengkap dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement