Tips Dan Cara Merawat Burung Anis Macan Agar Cepat Gacor Paling Lengkap

Written by on ,
advertisement
Tips Dan Cara Merawat Burung Anis Macan Agar Cepat Gacor Paling Lengkap - Bagi anda yang masih baru memiliki Burung Anis Macan dan belum mengetahui cara merawat burung anis macan agar cepat Gacor setiap hari, pada kesempatan kali ini akan memberikan tips informasi lengkapnya untuk anda. pada dasarnya burung anis macan termasuk ke dalam salah satu dari sekian banyak jenis burung anis yang mana mempunyai suara kicauan yang merdu. meski pada umumnya kepopuleran burung anis macan kalah populer dengan jenis burung anis merah dan anis kembang, akan tetapi suara kicauan yang di miliki burung anis macan tentunya tidak kalah bagusnya dengan 2 jenis burung anis tersebut tentunya. salah satu keistimewaan yang di miliki burung anis macan yang mana merupakan mempunyai suara kicauan yang bagus tidak berbeda jauh dengan suara kicaun dari jenis burung kicau yang lainnya dan juga mempunyai postur warna tubuh yang sangat indah pada saat di lihat.

Tips Dan Cara Merawat Burung Anis Macan Agar Cepat Gacor Paling Lengkap
Tips Dan Cara Merawat Burung Anis Macan Agar Cepat Gacor Paling Lengkap
Untuk ciri - ciri fisik yang di miliki burung anis macan tentu tergolong unik, yang mana merupakan mempunyai warna bulu di tubuhnya di dominasi warna coklat,  memiliki warna bulu sisik sisik yang terlihat unik pada bagian warna bulu di tubuhnya dengan kombinasi warna bulu kuning pada bagian tepi bulunya, warna bulu di bagian bawah berwarna putih dan hitam, pada bagian kakinya berwarna merah jambu yang terakhir mempunyai warna paruh berwarna coklat gelap. kualitas suara yang di miliki burung anis macan tentunya berkualitas bagus dan juga gacor, oleh karena hal tersebut tentunya yang membuat burung anis jenis banyak diminati oleh sebagian besar para penggemar burung kicau yang ada di Indonesia. maka dari itu bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai Tips Dan Cara Merawat Burung Anis Macan Agar Cepat Gacor Paling Lengkap berikut ulasan lengkapnya di bawah ini. 

Burung Anis Macan
Merawat Burung Anis Macan Agar Cepat Gacor :
  • Setiap pagi harinya burung anda embunkan di mulai dari sekitar pukul  05.30 sampai jam 06.30.
  • Setelah itu anda mandikan burung dengan cara memasukannya ke dalam keramba pemandian
  • Jangan lupa juga untuk selalu membersihkan sangkar burung tersebut dari kotoran yang menempel di dalam sangkar setiap harinya.
  • Ganti dan tambahkan air minumnya dan pakan voernya setiap hari
  • Tentunya jangan lupa untuk selalu memberikan jenis pakan tambahan berupa ef cacing sebanyak 1 hingga 2 ekor dan ef jangkrik sebanyak 2 hingga 3 ekor setiap pagi harinya
  • Tentunya juga anda bisa memberikan jenis pakan tambahan yang lainnya seperti buah – buahan misalnya pepaya dan pisang kepok
  • Selanjutnya burung anda angin - anginkan di teras rumah hingga terlihat kering hingga sore hari.
  • Sore harinya sangkar burung anda bersihkan kembali dari kotorannya dan anda juga bisa menambahkan air minum dan pakannya, jika di rasa kurang
  • Setelah itu anda kembali angin - anginkan burung di teras rumah kurang lebih sampai jam 04.30
  • Yang terkahir anda kerodong kembali lalu masukan ke dalam rumah dan biarkan burung beristirahat dengan tenang dan anda juga bisa memberikannya suara masteran burung jenis lain dari audio mp3.

Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui tips dan cara untuk merawat Burung Anis Macan agar cepat Gacor stiap hari, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian ulasan informasi mengenai Tips Dan Cara Merawat Burung Anis Macan Agar Cepat Gacor Paling Lengkap dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement