Tips Dan Cara Akurat Memilih Burung Kacer Fighter Ombyokan Prospek Lomba Terlengkap

Written by on ,
advertisement
Tips Dan Cara Akurat Memilih Burung Kacer Fighter Ombyokan Prospek Lomba Terlengkap - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang tips dan juga cara Memilih Burung Kacer Ombyokan yang termauk kriteria burung prospek lomba yang mempunyai mental fighter yang bagus, pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan lengkapnya untuk anda. burung kacer yang di jual ombyokan tentu merupakan burung hasil dari tangkapan hutan yang masih baru ataupun umumnya sering di sebut burung muda hutan, burung kacer muda hutan ini tentunya bisa untuk anda jadikan pilihan burung kacer bahan yang akan di lombakan, hal tersebut tentunya burung sudah bisa di nilai dari segi mental fighternya dan juga suara kicauannya. untuk menilai burung kacer muda hutan hasil dari ombyokan tentunya bisa di amati dari segi gerakannya dan juga ciri - ciri fisik yang di milikinya pada saat burung berada di satukan dalam satu kandang ombyokan ataupun sudah di pisahkan dalam satu sangkar.

Tips Dan Cara Akurat Memilih Burung Kacer Fighter Ombyokan Prospek Lomba Terlengkap
Tips Dan Cara Akurat Memilih Burung Kacer Fighter Ombyokan Prospek Lomba Terlengkap
Tentunya bukan hanya itu saja burung kacer hasil dari tangkapan hutan yang masih baru tentunya sudah sangat jelas kelihatan betina dan jantannya, di karenakan pada saat burung kacer sudah dewasa memang akan sangat jelas dan mudah untuk membedakan jenis kelaminnya antara jantan dan betina. kriteria pemilihan burung kacer bahan muda hutan yang bagus untuk di lombakan tentunya sangat cocok, bukan hanya bisa mengetahui ciri - ciri fisik burung kacer bahan muda hutan yang termasuk kriteria burung prospek lomba, tentunya anda juga bisa memperoleh burung kacer yang mempunyai isian masteran alam asli yang komplit serta anda hanya tinggal melakukan proses perawatannya setiap hari supaya burung bisa cepat gacor dan cepat ngobra.  bukan hanya itu saja keuntungan membeli burung kacer ombyokan muda hutan tentunya burung tersebut sudah mempunyai nafas yang panjang, di karenakan pada saat di hutan tentunya burung sudah sering melatih nafasnya dengan seringnya burung terbang. untuk lebih jelasnya agar anda bisa mengetahui Tips Dan Cara Akurat Memilih Burung Kacer Fighter Ombyokan Prospek Lomba Terlengkap berikut ulasan informasi lengkapnya di bawah ini.

Memilih Burung Kacer Fighter Ombyokan Prospek Lomba
Memilih Burung Kacer Fighter Ombyokan Prospek Lomba Di Lihat Dari Ciri - Ciri Fisik Yang Di Milikinya :
  • Pilihan burung kacer ynag mempunyai bentuk leher yang panjang, padat dan juga berisi, hal tersebut menandakan burung tersebut memiliki power kicauan suara yang keras dan juga memiliki napas panjang.
  • Pilihlah postur tubuh burung yang panjang dan tidak terlalu besar ( yang seimbang ).
  • Pilihlah burung kacer yang mempunyai bentuk Sayap yang menggepit rapat, hal ini menandakan burung sehat.
  • Pilihlah burung kacer yang memiliki bentuk kaki yang mencengkram kuat dan juga besar.
  • Pilih juga burung kacer yang memiliki ukuran Ekor yang pendek, hal ini menandakan pada saat burung main berkicau tentunya burung akan full buka ekor dan nancep di tangkringan
  • Pilih juga burung kacer yang mempunyai postur pada saat berdiri burung tegap, hal tersebut menandakan pada saat burung berkicau tentunya burung akan bisa mengeluarkan suara masteran dengan sempurna.
  • Pilihlah burung kacer bahan muda hutan yang masih muda, hal tersebut bertujuan agar burung bisa cepat jinak dan mudah untuk di gacorkan.
  • Pilih juga burung kacer muda hutan yang memiliki warna kaki yang hitam mengkilap dan juga pilih bentuk kakinya yang masih basah.
  • Pilihlah burung kacer muda hutan yang berani mengeluarkan kicauannya pada saat berada di dalam kandang ombyokan,
  • Pilihlah burung kacer yang memiliki bentuk mata yang besar, bulat dan juga melotot tajam.
  • Tentunya anda harus memilih burung kacer muda hutan yang jantan, hal ini di karenakan burung kacer jantan tentunya burung memiliki suara kicauan yang bervariasi dan juga mempunyai suara kicau yang lantang.
  • Pilihlah burung kacer yang memiliki bentuk paruh yang tebal, lurus dan juga panjang.
  • Pilihlah burung kacer muda hutan yang memiliki bentuk paruh celah, burung kacer seperti ini cenderung burung akan memiliki suara kicauan yang keluarkan di atas rata-rata.
  • Pilih juga burung kacer yang memiliki bentuk pangkal paruh yang lebar.
  • Pilihlah burung kacer yang memiliki lubang hidung yang besar dan juga tembus serta dekat dengan mata.
  • Pilihlah burung kacer yang memiliki bentuk kepala yang besar dan juga kotak.
Baca Juga : 6 Tips Dan Cara Akurat Menjinakan Burung Kacer Giras Menjadi Cepat Jinak Terlengkap

Baca Juga : 14 Tips Dan Cara Akurat Memilih Prospek Burung Kacer Ombyokan Fighter Suara Lantang

Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui cara dan juga tips memilih burung kacer ombyokan muda hutan yang termasuk kriteria burung fighter prospek untuk di lombakan dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Tips Dan Cara Akurat Memilih Burung Kacer Fighter Ombyokan Prospek Lomba Terlengkap dan terimakasih, atas kunjungannya, semoga bermanpaat untuk anda.

advertisement