Racikan Jamu Tradisional Burung Perkutut Supaya Bisa Rajin Manggung Dan Cepat Gacor Setiap Hari

Written by on ,
advertisement
Racikan Jamu Tradisional Burung Perkutut Supaya Bisa Rajin Manggung Dan Cepat Gacor Setiap Hari - Untuk anda yang ingin mengetahui Racikan Jamu Tradision untuk Burung Perkutut supaya bisa cepat gacor dan rajin manggung setiap hari, pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkapnya untuk anda. pada saat mendengarkan suara burung perkutut di saat santai tentunya akan dapat menentramkan hati setiap pendengarnya. irama suara lagunya yang merdu dan juga mengalun tentunya bisa menghilangkan stres. akan tetapi dalam hal ini untuk mempunyai burung perkutut yang gacor dan tentunya rajin manggung setiap hari, tentu burung tersebut sangat membutuhkan perawatan yang sesuai dan juga tepat. di karenakan burung perkutut pada dasarnya merupakan salah satu dari sekian banyak jenis burung penyanyi.

Racikan Jamu Tradisional Burung Perkutut Supaya Bisa Rajin Manggung Dan Cepat Gacor Setiap Hari
Racikan Jamu Tradisional Burung Perkutut Supaya Bisa Rajin Manggung Dan Cepat Gacor Setiap Hari
Dalam hal ini tentu juga bukan hanya proses perawatan saja yang harus di lakukan pada burung perkutut tersebut supaya bisa rajin manggung dan juga gacor, tentunya juga burung tersebut sangat membutuhkan asupan jamu yang khusus, agar kondisi tubuh burung  bisa selalu tetap sehat dan tentunya agar stamina burung bisa tetap terjaga. salah satu dari sekian banyak jenis jamu yang tepat di berikan pada burung perkutut yang mana merupakan jenis dari jamu alami ( tradisional ). racikan dari jamu tradisional yang bersifat alami tersebut tentunya sangat aman di berikan pada burung perkutut yang masih bahan bakalan muda hutan, pemberian dari jamu tersebut tentunya juga bermanpaat untuk memancing burung agar bisa cepat bersuara. oleha karena itu untuk lebih jelasnya berikut merupakan informasi mengenai Racikan Jamu Tradisional Burung Perkutut Supaya Bisa Rajin Manggung Dan Cepat Gacor Setiap Hari di bawah ini.

Jamu Tradisional Burung Perkutut Supaya Bisa Rajin Manggung Dan Cepat Gacor
Racikan Jamu Tradisional Burung Perkutut Supaya Bisa Rajin Manggung :
Bahan Bahan Racikan Jamu :
  • Terlebih dahulu anda siapkan jamu kemasan khusus untuk burung perkutut, yang mana saat ini banyak dijual di toko - toko ofline maupun online.
  • Selanjutnya anda siapkan undur - undur sebanyak kurang lebih 2 hingga 3 ekor.
  • Jangan lupa juga untuk menyiapkan kacang hijau yang sudah di rebus dan juga sudah lunak, kurang lebih sebanyak 6 hingga 7 butir.
Cara Pemberian Jamu Racikan : Yang pertama terlebih dahulu anda lolohkan kacang hijau sedikit demi sedikit secara perlahan, hal tersebut bertujuan supaya kacang ijo bisa tertelan satu per satu, selanjutnya anda lolohkan jamu kemasan khusus untuk burung perkutut dan yang terakhir lolohkan undur-undur. akan tetapi perlu anda ketahui setelah burung perkutut diberikan jamu, alangkah baiknya burung tersebut jangan anda berikan air minum hingga sampai kurang lebih 3 jam.

Aturan Pakai : Untuk Burung Perkutut Yang Sudah Gacor : Untuk pemberiannya hanya cukup 2 minggu ataupun 1 bulan sekali saja, pemberiannya tersebut bertujuan untuk menjaga vitalitas dan kestabilan suara Perkutut. alangkah lebih bagusnya lagi campuran tersebut anda campurkan dengan kuning telur dan juga madu asli.
.
Untuk Burung Perkutut Yang Masih Bahan : Untuk pemberiannya anda berikan kurang lebih 1 minggu sekali supaya burung bisa terbiasa manggung, cenderung biasanya 2 hari kemudian burung akan menjadi rajin bersuara dan manggung.

Terlebih dahulu sebelum anda berikan jamu tersebut pada burung perkutut, sebaiknya burung anda mandikan dengan menggunakan air hasil cucian beras dengan tumbukan kembang wangi dan juga sirih. setelah itu burung anda mandikan dengan cara di pegang lalu anda celupkan pada air campuran tadi sebatas lehernya, kemudian anda elus - elus di semua bagian tubuhnya sampai basah kuyup.

Setelah proses tersebut selesai burung anda kembali masukan ke dalam sangkarnya dan kemudian burung angin - anginkan hingga bulu - bulunya kering. setelah kering burung bisa anda jemur hingga sampai jam 09.30 atau sekitar jam 10.00.

Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui cara membuat racikan Jamu Tradisional supaya Burung Perkutut bisa cepat Rajin manggung dan juga bisa cepat Gacor, khususnya untuk anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Racikan Jamu Tradisional Burung Perkutut Supaya Bisa Rajin Manggung Dan Cepat Gacor Setiap Hari dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bisa bermanpaat untuk anda. 
advertisement