advertisement
Proses Perawatan Burung Siri Siri Muda Hutan Agar Cepat Gacor Paling Lengkap - Kicau Mania

Proses Perawatan Burung Siri Siri Muda Hutan Agar Cepat Gacor Paling Lengkap

Written by on ,
advertisement
Proses Perawatan Burung Siri Siri Muda Hutan Agar Cepat Gacor Paling Lengkap - Bagi anda yang memiliki Burung Siri - Siri bahan Muda Hutan yang belum gacor dan belum mengetahui proses perawatannya yang baik dan benar agar bisa cepat Gacor, pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkapnya untuk anda. jenis dari burung kicau yang satu ini merupakan salah satu dari sekian banyak jenis burung kicau yang mempunyai karakter suara yang tajam, rapat, ngeroll dan juga gacor. di karenakan hal tersebut umumnya dari sekian banyak para penggemar burung kicau mereka memelihara burung sirih  - siri untuk di jadikan salah satu jenis burung masteran di rumah. baik itu masteran Burung Kacer, Mudari Batu, Cucak Ijo dan jenis burung kicau yang lainnya. burung siri- siri adalah jenis burung kicau yang masih termasuk kedalam keluarga burung cucak - cucakan atau sebutan dari nama latinnya Pycnonotidae ini umumnya hampir sama dengan Burung Cucak Rawis.

Proses Perawatan Burung Siri Siri Muda Hutan Agar Cepat Gacor Paling Lengkap
Proses Perawatan Burung Siri Siri Muda Hutan Agar Cepat Gacor Paling Lengkap
Akan tetapi untuk salah satu perbedaan Burung Cucak Rawis dan Burung Siri - Siri yang mana merupakan burung siri - siri mempunyai postur tubuh yang lebih besar bila di bandingkan dengan postur tubuh yang di miliki burung cucak rawis. tentunya bukan hanya itu saja perbedaannya burung siri - siri mempunyai warna garis-garis bulu berwarna coklat yang hanya sebatas pada bagian dada hingga bagian lehernya saja, akan tetapi untuk burung cucak rawis bulu garis-garis yang berwarna coklat hanya terdapat pada bagian bawah tubuhnya sampai hingga ke bagian belakangnya saja. dari segi kualitas suara yang di miliki kedua jenis burung tersebut tentunya memiliki nada suara kasar yang hampir sama. maka dari itu bagi anda yang memiliki burung siri- siri bahan muda hutan yang belum gacor agar bisa cepat gacor dan berkicau setiap harinya, pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi mengenai Proses Perawatan Burung Siri Siri Muda Hutan Agar Cepat Gacor Paling Lengkap di bawah ini.

Burung Siri Siri Muda Hutan Agar Cepat Gacor
Proses Perawatan Burung Siri Siri Muda Hutan Agar Cepat Gacor :
  • Setiap pagi hari kurang lebih sekitar jam 05.30 hingga jam 06.30 burung anda embunkan di teras rumah dan selanjutnya burung anda mandikan dan jangan lupa juga untuk selalu membersihkan sangkarnya setiap hari.
  • Tentunya juga anda harus mengganti atau menambahkan menu pakan Voer, buah - buahan dan air minumnya setiap hari, jangan lupa juga untuk menambahkan menu pakan extra fooding.
  • Untuk melakukan proses penjemuran setiap harinya tentu dapat dilakukan selama kurang lebih 3 jam saja, di mulai dari jam 07.00 pagi hingga jam 10.00.
  • Sesudah burung dijemur kemudian burung di angin-anginkan selama 15 menit dan selanjutnya di kerodong.
  • Untuk sore harinya sangkar burung anda kembali bersihkan dan jangan lupa juga untuk memberikan menu pakan ef kembali secukupnya, selanjutnya burung angin - anginkan di teras rumah selama kurang lebih 15 saja dan kembail di kerodong dan istirahatkan di dalam rumah. pada saat burung beristirahat tentunya anda bisa melakukan proses pemasteran dengan suara burung sejensi yang sudah gacor.

Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui proses perawatan Burung Siri - Siri muda hutan supaya bisa cepat gacor dan berkicau setiap saat, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Proses Perawatan Burung Siri Siri Muda Hutan Agar Cepat Gacor Paling Lengkap dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement