Pemilihan Dan Ciri Ciri Burung Murai Batu Muda Hutan Yang Termasuk Kriteria Bagus Untuk Di Lombakan Terlengkap

Pemilihan Dan Ciri Ciri Burung Murai Batu Muda Hutan Yang Termasuk Kriteria Bagus Untuk Di Lombakan Terlengkap – Untuk informasi kali ini akan membahas cara Memilih Burung Murai Batu Muda Hutan yang termasuk ke dalam kriteria burung prospek untuk di lombakan dan juga ciri – ciri  fisik yang di milikinya. pada umumnya jenis burung kicau murai batu merupakan burung kicau yang sangat menarik perhatian bagi sebagian besar para kicau mania, hal tersebut di karenakan burung kicau yang satu ini mempunyai suara kicauan yang merdu, bervariasi, memiliki mental tarung fighter dan tentunya sangat lantan pada saat berkicau. tentunya bukan hanya itu saja burung kicau yang satu ini juga mempunyai keindahan gaya pada saat berkicau, khususnya pada saat bertemu dengan burung sejenis di arena kontes burung kicau. oleh karena hal tersebut tentunya pada saat sekarang ini burung kicau murai batu menjadi salah satu dari sekian banyak jenis burung yang mempunyai nilai harga jual yang sangat tinggi.
Pemilihan Dan Ciri Ciri Burung Murai Batu Muda Hutan Yang Termasuk Kriteria Bagus Untuk Di Lombakan Terlengkap
Pemilihan Dan Ciri Ciri Burung Murai Batu Muda Hutan Yang Termasuk Kriteria Bagus Untuk Di Lombakan Terlengkap
Di karenakan memiliki harga jual yang terus melambung tinggi, tentunya pada saat sekarang ini semakin banyak para peternak burung kicau yang menangkarkan burung murai batu, bahkan ada juga yang nekad berburu burung murai batu langsung ke hutan yang mana sebenarnya hal tersebut sangat di larang, di karenakan secara langsung sudah merusak habitat kehidupan burung murai batu di alam bebas. akan tetapi seandainya anda kebetulan ingin membeli burung murai batu hasil dari tangkapan hutan yang masih baru, alangkah sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu cara pemilihan dari segi ciri- ciri fisik yang di miliki burung murai batu muda hutan yang termasuk kriteria bagus untuk di lombakan. oleh karena hal tersebut pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi mengenai Pemilihan Dan Ciri Ciri Burung Murai Batu Muda Hutan Yang Termasuk Kriteria Bagus Untuk Di Lombakan Terlengkap di bawah ini.
Burung Murai Batu Muda Hutan
Ciri Ciri Fisik Burung Murai Batu Muda Hutan Yang Bagus :
  • Dapat Di Lihat Dari Bagian Paruh : Pemilihan burung murai batu muda hutan yang termasuk burung prospek, burung mempunyai bentuk paruh yang memiliki pangkal tebal, lebar, besar dan juga panjang.
  • Dapat Di Lihat Dari Bagian Kepala : Pemilihan burung murai batu muda hutan yang termasuk burung prospek, burung memiliki bentuk kepala yang berbentuk kotak dan bentuk mata yang melotot serta bulat.
  • Dapat Di Lihat Dari Bagian Tubuh : Memilih burung murai batu muda hutan yang termasuk burung prospek, yang mana merupakan burung memiliki postur tubuh yang seimbang antara tubuh dan juga leher serta postur pada bagian Kaki harus seimbang juga dengan postur tubuhnya.
  • Dapat Di Lihat Dari Bagian Postur Kaki Dan Sayap : Memilih burung murai batu muda hutan yang termasuk burung prospek, yang mana burung mempunyai kaki yang mencengkram kuat dan juga mempunyai sayapnya yang mengepit.
  • Dapat Di Lihat Dari Bagian Matanya : Pada bagian ini tentunya anda harus teliti untuk melihatnya, di karenakan cenderung burung ada yang sudah terkena gejala penyakit katarak akan tetapi tentunya masih belum parah.
  • Dapat Di Lihat Dari Prilakunya : Pemilihan burung murai batu muda hutan yang termasuk burung prospek, burung pada saat di pegang tentunya burung akan cepat merespon dengan menjerit kencang sambil mematuk jari tangan tangan kita dan juga burung memiliki nafsu makan yang tinggi serta terlihat lincah.
  • Dapat Di Lihat Dari Bagian Bentuk Ekor : Pemilihan burung murai batu muda hutan yang termasuk burung prospek, burung mempunyai bentuk ekor yang selalu rapat dan tentunya tidak terlalu tebal.
  • Dapat Di Lihat Dari Bagian Warna Bulu Di Bagian Dadanya :  Pemilihan burung murai batu muda hutan yang termasuk burung prospek, burung mempunyai warna bulu dada berwarna kekuningan.
Baca Juga : Mengetahui Ciri Ciri Fisik Burung Murai Batu Betina Calon Indukan Yang Bagus

Baca Juga :  Cara Dan Tips Memilih Murai Batu Bakalan Yang Berkualitas Bagus Paling Lengkap

Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui cara pemilihan Burung Murai Batu Muda Hutan yang termasuk kriteria burung prospek lomba dari bagian ciri- ciri fisik yang di milikinya, khususnya bagi anda yang sedang mencari  informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Pemilihan Dan Ciri Ciri Burung Murai Batu Muda Hutan Yang Termasuk Kriteria Bagus Untuk Di Lombakan Terlengkap dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.