Mengetahui Ciri Ciri Burung Murai Batu Thailand Paling Lengkap Dan Akurat

Written by on ,
advertisement
Mengetahui Ciri Ciri Burung Murai Batu Thailand Paling Lengkap Dan Akurat - Untuk anda penggemar burung kicau khususnya burung murai batu yang belum mengetahui Ciri - Ciri pada bagian fisik jenis dari Burung Murai Batu Thailand, pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkapnya untuk anda. jenis dari burung murai batu yang satu ini tentunya di kenal mempunyai ukuran ekor yang panjang dan juga potur tubuhnya, bahakn untuk ukuran ekor murai batu jenis ini mempunyai ukuran panjang ekor melebihi burung murai batu medan yaitu di kisaran kurang lebih 28 hingga 32 cm. dari sekian banyak penggemar burung murai batu tentunya mereka banyak yang mencari jenis dari burung murai batu ini untuk mereka kawin silangkan dengan jenis burung murai batu yang lainnya yang ada di Indonesai seperti Burung Murai Batu Medan, Lampung, Jambi dan yang lainnya. hal tersebut di karenakan burung murai batu thailand termasuk ke dalam jenis burung murai batu yang langka dan juga cukup unik.

Mengetahui Ciri Ciri Burung Murai Batu Thailand Paling Lengkap Dan Akurat
Mengetahui Ciri Ciri Burung Murai Batu Thailand Paling Lengkap Dan Akurat
Tentunya banyak sekali peternak burung murai batu mereka memakai burung murai batu thailand untuk menyilangkannya dengan jenis burung murai batu yang lainnya, hasil dari anakan yang di peroleh tentunya termasuk kriteria cukup bagus dan tentunya dari masing - masing indukan murai batu tersebut akan saling melengkapi kekurangan antara jenis yang satu dengan jenis yang lainnya. hasil dari anakan silangan dengan burung murai batu thailand tentunya bisa di katakan kriteria bagus jika seandainya di bandingkan dengan hasil dari persilangan burung murai batu kalimantan. maka dari itu untuk anda yang belum Mengetahui Ciri Ciri Burung Murai Batu Thailand Paling Lengkap Dan Akurat berikut ulasan informasi lengkapnya di bawah ini.  

Burung Murai Batu Thailand
Ciri Ciri Burung Murai Batu Thailand : 
  • Memiliki postur tubuh yang kecil, akan tetapi mempunyai suara kicauan yang di keluarkan terdengar nyaring, lantang dan juga keras.
  • Mempunyai variasi kicauan yang sangat sidikit.
  • Mempunyai postur tubuh yang lonjong hampir mirip dengan bentuk botol
  • Mempunyai ukuran ekor kurang lebih 35 cm
  • Memiliki warna bulu hitam legam agak kebiru - biruan
Baca Juga : Mengetahui Ciri Ciri Fisik Burung Murai Batu Betina Calon Indukan Yang Bagus

Baca Juga : Mengenal Habitat Dan Ciri Ciri Burung Murai Jawa/Larwo Paling Lengkap

Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui ciri - ciri pada bagian fisik jenis dari Burung Murai Batu Thailand dan khususnya untuk anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi untuk Mengetahui Ciri Ciri Burung Murai Batu Thailand Paling Lengkap Dan Akurat dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat untuk anda.

advertisement