advertisement
Cara Akurat Dan Cepat Membuat Burung Kenari Gacor Dalam Waktu Singkat - Kicau Mania

Cara Akurat Dan Cepat Membuat Burung Kenari Gacor Dalam Waktu Singkat

Written by on ,
advertisement
Cara Akurat Dan Cepat Membuat Burung Kenari Gacor Dalam Waktu Singkat - Pada kesempatan kali ini akan memberikan Cara Perawatan yang paling akurat dan juga Cepat agar Burung Kenari bisa Cepat Gacor dalam waktu yang singkat. pada umumnya semua jenis burung kenari bisa menjadi gacor dan berkicau setiap saat, terkecuali burung kenari betina, akan tetapi cenderung ada beberapa di antaranya  burung kenari betina yang bisa gacor. untuk menjadikan burung kenari bisa gacor tentunya anda tidak boleh memaksakan burung tersebut agar cepat gacor, di karenakan pada dasarnya burung kenari memiliki tingkat kegacoran tersendiri. di mulai dari ngeriwik rajin, ngerol, hingga gacor serta ngeplong. 

Cara Akurat Dan Cepat Membuat Burung Kenari Gacor Dalam Waktu Singkat
Cara Akurat Dan Cepat Membuat Burung Kenari Gacor Dalam Waktu Singkat
Seandainya burung kenari yang anda miliki hanya selalu bersuara ngeriwik saja, itu berarti burung kenari tersebut kemampuannya hanya sebatas itu. akan tetapi seiring berjalannya waktu tentu burung kenari tersebut akan mengalami titik di mana burung akan bisa berkicau setiap saat ( gacor ). tahapan ini tentunya tidak bisa di pastikan kapan burung kenari akan bisa gacor. akan tetapi anda bisa melakukan proses perawatan untuk mempercepat burung kenari bisa gacor, dengan melakukan beberapa tahapan proses perawatan yang bisa di lakukan. maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk anda mengenai Cara Akurat Dan Cepat Membuat Burung Kenari Gacor Dalam Waktu Singkat di bawah ini.

Membuat Burung Kenari Gacor Dalam Waktu Singkat
Dengan Memberikan Menu Pakan Yang Tepat :
  • Dengan memberikan telur puyuh rebus, kandungan yang terdapat dalam telur puyuh tentunya mengandung sumber protein yang di butuhkan oleh tubuh burung kenari. akan tetapi untuk pemberiannya tentu tidak bagus di berikan setiap hari, yang baiknya adalah 2 kali dalam 1 minggu.
  • Dengan memberikan ef kroto, kandungan yang terdapat pada kroto tentunya mengandung sumber protein yang sangat tinggi, yang di butuhkan oleh tubuh burung kenari.
  • Dengan memberikan buah apel merah, pakan buah apel ini tentunya sangat di gemari oleh burung kenari, untuk kandungan yang terkandung di dalam buah apel ini banyak mengandung nutrisi yang tinggi. maka dari itu tentu akan membuat burung kenari cepat gacor setiap hari.
  • Dengan memberikan daun mengkudu, dengan pemberian daun mengkudu secara teratur tentunya akan membuat burung kenari menjadi lebih cepat gacor.
  • Dengan memberikan pakan biji - bijian yang lengkap seperti milet merah, biji sawi, canary seed dan egg food.
  • Dengan memberikan beberapa jenis sayuran seperti  wortel, selada, brokoli, mentimun, gambas, kubis, sawi dan yang sayuran lainnya.

Dengan Melakukan Proses Penjemuran dan Memandikan Burung Secara Teratur :
  • Pada saat pagi hari sekitar jam 06.30 hingga jam 08.30 burung anda mandikan, dengan cara di semprot dengan memakai sprayer volume halus.
  • Untuk proses penjemuran bisa anda lakukan sesudah bulu - burung terlihat kering, untuk proses penjemuran itu sendiri bisa anda lakukan dari jam 09. 30 hingga jam 10.00 di bawah sinar matahari langsung.

Dengan Melakukan Proses Pemasteran Yang Benar :
  • Untuk proses pemasteran ini sendiri bisa anda lakukan pada saat burung besitirahat, yaitu siang hari setelah burung di kerodong sekitar jam 11.30 hingga sore hari sekitar jam 04.30 dan malam hari pada saat burung bersitirahat total sampai pagi hari.

Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui cara yang paling cepat dan akurat untuk membuat Burung Kenari bisa Cepat Gacor dalam waktu yang singkat, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Cara Akurat Dan Cepat Membuat Burung Kenari Gacor Dalam Waktu Singkat dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement