Tips Dan Cara Mengatasi Burung Kenari Agar Anteng Di Tangkringan Tidak Ngeruji

Written by on ,
advertisement
Tips Dan Cara Mengatasi Burung Kenari Agar Anteng Di Tangkringan Tidak Ngeruji - Pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi untuk anda penggemar Burung Kenari yang sedang mengalami permasalah pada burung kenari gacoannya, yang mana burung sering ngeruji dan tidak mau Anteng di Tangkringan, khususnya pada saat di lombakan. pada dasarnya tingkah laku burung kenari yang sering ngeruji itu di karenakan burung sedang mengalami over birahi yang terlalu tinggi dan hal tersebut tentunya sangat tidak di sukai oleh para kicau mania khsusunya penggemar burung kenari. burung kenari yang sering kali ngeruji pada saat berhadapan langsung dengan burung sejenis khususnya pada saat di arena lomba, tentu bisa akibatkan karena stelan dari pemberian pakan yang terlalu berlebihan. oleh karena itu stelan dari pemberian pakan pada burung kenari lomba harus benar - benar di atur dengan pass.

Tips Dan Cara Mengatasi Burung Kenari Agar Anteng Di Tangkringan Tidak Ngeruji
Tips Dan Cara Mengatasi Burung Kenari Agar Anteng Di Tangkringan Tidak Ngeruji
Dalam hal ini agar Burung Kenari bisa anteng di tangkringan dan burung tidak sering ngeruji di karenakan over birahi yang terlalu tinggi, tentunya untuk tips dan juga cara mengatasinya adalah dengan merubah pola setingan pakan yang di berikan, dengan kata lain mengurangi sementara waktu pemberian dari pakan telur puyuh dan anda bisa menggantinya dengan pakan buah ataupun sayuran misalnya sayuran mentimun dan buah pepaya, mengurangi pemberian dari pakan utama berupa biji- bijian yang mengandung lemak tinggi. dengan selalu memandikan burung secara teratur dan yang terakhir dengan memberikan pakan sayuran hijau dengan cara bervariasi setiap harinya, maka dari itu untuk lebih jelasnya berikut merupakan informasi mengenai Tips Dan Cara Mengatasi Burung Kenari Agar Anteng Di Tangkringan Tidak Ngeruji di bawah ini ringkasannya.

Mengatasi Burung Kenari Agar Anteng Di Tangkringan Tidak Ngeruji
Tips Dan Cara Mengatasi Burung Kenari Agar Tidak Ngeruji :
  • Bisa juga dengan memberikan beberapa aksesoris tambahan yang lainnya di dalam sangkar burung kenari tersebut, agar bisa menghalangi burung kenari ngejeruji. seperti karet pentil dan juga gelang karet.
  • Dengan memperbaiki aksesoris dari sangkar burung kenari tersebut seperti tenggeran atau tangkringan, dengan memberikan beberapa tangkringan 2 ataupun 3 tangkringan sesuai dengan keinginan burung, bentuk dan ukuran dari tangkringan tersebut yang di pakai tentu yang nyaman untuk burung pada saat bertengger, dalam hal ini bisa di amati seandainya burung sudah nyaman dengan tangkringannya tentu burung akan berkicau dengan maskimal dan burung tidak akan banyak tingkah.

Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui tips dan juga cara yang tepat untuk mengatasi Burung Kenari yang sering ngeruji tidak anteng di tangkringannya, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Tips Dan Cara Mengatasi Burung Kenari Agar Anteng Di Tangkringan Tidak Ngeruji dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement