Setingan EF Burung Murai Batu Muda Agar Cepat Ngeplong/Gacor

Written by on ,
advertisement
Setingan EF Burung Murai Batu Muda Agar Cepat Ngeplong/Gacor - Bagi anda penggemar Burung Murai Batu yang masih belum mengetahui cara seting Burung Murai Batu yang masih Muda agar cepat Ngeplong dan juga Gacor pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkapnya untuk anda. pada umumnya memiliki burung murai batu yang gacor dan juga ngeplong setiap harinya ( baik itu yang masih muda ataupun yang sudah dewasa ) tentu merupakan dambaan bagi setiap penggemar burung murai batu. dalam hal ini tentunya proses perawatan setiap hari yang rutin dan juga pemberian dari pakan Ef berupa kroto dan juga jangkrik tentunya bisa mempengaruhi hal tersebut. maka dari hal tersebut alangkah sebaiknya sebelum anda memelihara dan merawat burung murai batu untuk terlebih dahulu anda harus dapat mengetahui proses perawatan dan juga pemberian dari pakan ef yang tepat. umumnya juga pada saat anda memelihara dan merawat burung murai batu baik itu di mulai dari bahan muda hutan ( hasil dari tangkapan hutan asli ) ataupun di mulai dari sejak masih bahan trotol ( hasil dari penangkaran ) tentunya tidak sedikit yang mengalami burung murai batu yang sudah lama di pelihara tidak kunjung gacor/ngeplong dan hanya bisa ngeriwik saja setiap harinya. 

Setingan EF Burung Murai Batu Muda Agar Cepat Ngeplong/Gacor
Setingan EF Burung Murai Batu Muda Agar Cepat Ngeplong/Gacor
Dalam hal merawat burung murai batu baik itu yang sudah dewasa maupun yang masih muda pada dasarnya meliputi proses penjemuran, memandikan burung, membersihkan sangkar hingga pengumbaran. hal tersebut di lakukan agar burung murai batu yang anda pelihara dan anda rawat bisa cepat gacor, ngeplong dan juga selalu tetap sehat. bukan hanya itu saja yang dapat mempengaruhi burung murai batu bisa cepat gacor dan juga ngeplong. tentunya pemberian dari setingan pakan ef berupa ef jangkrik dan juga ef kroto setiap harinya harus tepat dan juga sesuai. seandainya jika pemberian dari pakan ef tersebut sudah tepat dan juga sesuai tentu hasil yang anda harapkan akan bisa cepat terbukti. di karenakan umumnya dari sekian banyak penggemar burung murai batu khususnya yang masih pemula mereka belum memahami dan mengetahui setingan dari pemberian pakan ef yang tepat untuk burung murai batu yang masih muda supaya bisa gacor dan juga ngeplong. maka dari hal tersebut pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi lengkap mengenai Setingan EF Burung Murai Batu Muda Agar Cepat Ngeplong/Gacor berikut ringkasannya di bawah ini.  

Burung Murai Batu Muda
Setingan EF Burung Murai Batu Muda Agar Cepat Ngeplong Dan Gacor :
  • Pemberian Ef Jangkrik Yang Tepat Dan Benar : Pemberian setingan pakan Ef jangkrik setiap harinya untuk burung murai batu muda yang hanya ngeriwik saja, tentu harus lebih di tingkatkan lagi dari yang biasanya anda berikan. hal tersebut bertujuan agar tingkat birahinya bisa optimal. hal ini juga di karenakan burung murai batu yang masih muda tentunya sangat membutuhkan sekali asupan dari pemberian pakan yang banyak mengandung protein yang tinggi seperti yang terkandung pada Ef jangkirk.  maka hal tersebut tentunya pemberian dari setingan pakan ef jangkik ini sangat bermanpaat untuk meningkatkan kondisi tingkat birahi burung murai batu muda agar bisa optimal, sehingga burung akan lebih gacor dan cepat ngeplong, salah satu contohnya biasanya anda berikan pagi 4 sore 5 ekor, anda tingkatkan pemberiannya menjadi 10 pagi, siang 3 - 4 dan sore 10 ekor. ataupun pagi sekenyangnya, sore sekenyangnya dan siang hari bisa anda berikan 4 atupun 5 ekor.
  • Pemberian Ef Kroto Yang Tepat Dan Benar : Dalam hal ini untuk pemberiannya adalah kurang lebih maksimal 1 minggu 1 kali dengan takaran 1 hingga 2 sendok makan.
Untuk di perhatikan pemberian dari setingan pakan ef dengan cara di atas tentunya di sesuaikan dengan karakter dan kondisi dari masing - masing burung murai batu yang anda rawat ( dalam hal ini apakah burung hanya ngeriwik saja atukah tidak sama sekali ) dan seandainya burung tersebut sudah mulai gacor tentu untuk pemberian dari setingan pakan tersebut bisa anda turunkan dengan cara bertahap hingga pada titik yang menurut anda sudah terasa pas.

Baca Juga : 8 Cara Dan Tips Akurat Merawat Murai Batu Agar Cepat Ngeplong Yang Sudah Terbukti

Baca Juga : Manfaat Pemberian Ef Cacing Tanah Untuk Burung Kacer Yang Tentunya Sudah Terbukti

Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui cara pemberian dari setingan pakan pada Burung Murai Batu yang hanya ngeriwik saja supaya bisa cepat gacor dan juga ngeplong dan khususnya bagi anda yang sedang mencari ulasan informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Setingan EF Burung Murai Batu Muda Agar Cepat Ngeplong/Gacor dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bisa bermanpaat untuk anda. 

advertisement