Mengenal Dan Mengetahui Tempat Sarang Burung Punai Di Alam Bebas Paling Lengkap

Written by on ,
advertisement
Mengenal Dan Mengetahui Tempat Sarang Burung Punai Di Alam Bebas Paling Lengkap - Bagi anda yang belum mengenal dan juga mengetahui di mana biasanya Burung Punai membuat Sarang Di habitatnya di alam bebas, pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi lengkapnya untuk anda. burung punai merupakan salah satu dari sekian banyak jenis burung daun yang banyak menghabiskan waktunya di atas pohon yang berbuah seperti pohon laban di hutan. jenis dari burung ini juga termasuk ke dalam burung hutan yang masih kelurga dari burung merpati hutan. di habitatnya di alam bebas burung lebih menyukai lokasi tempat yang rimbun dan cenderung juga pada saat burung mencari makan burung akan cenderung terlihat di atas pohon laban sambil memakan buah dari pohon tersebut ataupun sekedar untuk bertengger di bagian rantingnya. pada dasarnya jenis dari makanan kesukaan burung punai ini yang mana merupakan berbagai jenis buah - buahan seperti buah pisang dan buah laban, serta burung ini juga pemakan dari biji - bijian yang berukuran kecil. 

Mengenal Dan Mengetahui Tempat Sarang Burung Punai Di Alam Bebas Paling Lengkap
Mengenal Dan Mengetahui Tempat Sarang Burung Punai Di Alam Bebas Paling Lengkap
Di habitatnya di alam bebas burung sangat penakut, pada saat ada ancaman yang mendekatinya tentunya burung akan segera untuk terbang menjauh. habitatnya di alam bebas burung hidup dengan cara berkelompok kurang lebih dalam 1 kelompok terdiri dari 6 hingga 10 burung dan pada saat mereka terbang akan bersamaan dalam 1 kelompok tersebut. pada saat sore hari burung akan terbang untuk pulang kembali ke tempat di mana mereka membuat sarang dengan melalui jalan pulang yang sama, yang mana sering di lintasinya setiap hari. burung punai memiliki darah yang panas dan burung berkembangbiak dengan cara bertelur di mulai dari bulan oktober sampai februari. ciri - ciri fisik yang di miliki burung punai betina yang mana mempunyai bentuk tubuh yang lebih kecil bila di bandingkan dengan jantan dan memiliki warna bulu hijaunya agak pucat, untuk yang jantan memiliki warna bulu yang sangat bervariasi, terdiri dari kombinasi warna oranye, ungu, hijau, dan biru. untuk itu bagi anda yang belum Mengenal Dan Mengetahui Tempat Sarang Burung Punai Di Alam Bebas Paling Lengkap berikut informasi lengkapnya di bawah ini.

Sarang Burung Punai Di Alam Bebas
Sarang Burung Punai Di Alam Bebas
Sarang Burung Punai Di Alam Bebas
Di habitatnya di alam bebas  musim berkembangbiak burung punai di mulai dari bulan Oktober hingga sampai bulan februari. lokasi tempat di mana biasanya burung punai membuat sarang adalah  di pohon yang tinggi dan untuk sarangnya terbuat dari ranting - ranting kayu kering yang berukuran kecil dan juga kering. dalam 1 sarang telur yang di keluarkan sebanyak kurang lebih 2 hingga 3 butir. telur dan burung punai betina tentunya akan selalu mengerami telurnya hingga telur tersebut menetas selama kurang lebih 2 minggu.

Baca Juga : Mengetahui Tempat Sarang Burung Bubut Di Alam Liar Paling Akurat

Baca Juga : Mengetahui Tempat Sarang Burung Kacer Di Habitat Aslinya Paling Akurat

Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui lokasi ataupun tempat di mana biasanya burung punai membuat sarang di habitatnya di alam bebas, khususnya untuk anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi agar anda lebih Mengenal Dan Mengetahui Tempat Sarang Burung Punai Di Alam Bebas Paling Lengkap dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bisa bermanpaat untuk anda.

advertisement