Proses Perawatan Burung Kacer Agar Cepat Ngobra Yang Sudah Terbukti Akurat

Written by on ,
advertisement
Proses Perawatan Burung Kacer Agar Cepat Ngobra Yang Sudah Terbukti Akurat - Bagi anda penggemar burung kicau khususnya penggemar burung kacer tentu mempunyai Burung Kacer yang gacor, Ngobra dan juga Ngaen pada saat di lombakan tentu merupakan impian yang sangat di idam - idamkan. akan tetapi dalam hal ini agar bisa memiliki burung kacer seperti itu tentunya tidaklah instan dan juga mudah, hal ini di karenakan segala sesuatunya harus melalui sebuah proses perawatan yang panjang. gaya burung kacer ngobra merupakan gaya berkicau yang di miliki oleh burung kacer pada saat berhadapan dengan musuhnya, yang mana pada saat berkicau posisi tubuhnya berdiri tegap sambil meliukan tubuhnya ke bagian atas dan bawah sambil membukakan sedikit bagian dari sayapnya. burung kacer ngobra tentunya di bagi 2 gaya yang mana merupakan gaya ngobra sambil bergerak dan gaya ngobra sambil nagen, untuk gaya burung kacer ngobra sambil nagen adalah di mana burung kacer tersebut berkicau sambil terdiam dalam satu titik dan tidak banyak bergerak. gaya berkicau burung kacer seperti ini tentunya paling banyak di sukai oleh sebagian besar kalangan penggemar burung kacer. 

Proses Perawatan Burung Kacer Agar Cepat Ngobra Yang Sudah Terbukti Akurat
Proses Perawatan Burung Kacer Agar Cepat Ngobra Yang Sudah Terbukti Akurat
Maka dari itu tentunya anda sebagai pemiliknya harus mengetahui proses perawatan yang baik dan benar agar burung kacer bisa cepat ngobra, buka ekor dan juga nagen di tangkringan. akan tetapi sebelum anda melakukan proses perawatan tersebut tentunya anda terlebih dahulu harus mengetahui karakter burung kacer yang akan anda rawat dan juga agar bisa memudahkan anda dalam hal melakukan proses perawatannya, hal ini juga di karenakan masing - masing dari setiap burung kacer mempunyai karakter yang berbeda - beda anatar yang satu dengan yang lainnya. oleh karena itu anda sendiri yang mencari tahu tentang pola perawatan yang tepat untuk di berikan pada burung kacer kesayangan anda, supaya burung kacer kesayangan anda cepat gacor, nagen, ngobra dan juga buka ekor. salah satu dari sekian banyak cara agar burung kacer bisa cepat gacor dan ngobra yang mana merupakan dengan anda bisa menurunkan dan menaikan pemberian dari Ef seperti Ef jangkrik. untuk lebih jelasnya berikut merupakan Proses Perawatan Burung Kacer Agar Cepat Ngobra Yang Sudah Terbukti Akurat di bawah ini ringkasannya. 

Perawatan Burung Kacer Agar Cepat Ngobra
Proses Perawatan Burung Kacer Agar Cepat Ngobra Terbukti Akurat :
  • Dengan sering mengumbarnya di kandang umbaran kurang lebih 3 kali dalam 1 minggu.
  • Dengan teratur melakukan proses pengembunan setiap pagi hari.
  • Menambahkan durasi proses penjemuran sedikit demi sedikit, untuk waktu yang cocok melakukan proses ini yang mana merupakan sekitar jam 06.30 sampai jam 09.30. dalam hal ini di sesuaikan juga dengan karakter dari masing - masing burung.
  • Dengan mengurangi proses memandikan burung setiap hari, dengan kata lain proses memandikan burung bisa anda lakukan 2 hingga 3 hari 1 kali. di sesuaikan dengan keinginan burung untuk mandi sendiri dan tidak ada paksaan.
  • Bisa dengan memberikan Ef tambahan lainnya seperti ulat hongkong dan jangkrik. dalam hal ini juga di sesuaikan dengan karakter masing - masing burung tersebut.
  • Dengan menambahkan proses pengerodongan burung, dalam hal ini proses pengerodongan burung anda lakukan sesudah burung di angin - anginkan di teras rumah sekitar jam 11.30 sampai pagi harinya.

Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui proses perawatan Burung Kacer supaya burung bisa cepat Gacor, Ngobra, Nagen dan Buka ekor pada saat di arena lomba, khususnya bagi anda yang sedang mencari ulasan informasi tersebut. cukup sekian ulasan informasi mengenai Proses Perawatan Burung Kacer Agar Cepat Ngobra Yang Sudah Terbukti Akurat dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement