Mengetahui Perbedaan Burung Murai Batu Malaysia Dan Murai Batu Medan Paling Akurat

Written by on ,
advertisement
Mengetahui Perbedaan Burung Murai Batu Malaysia Dan Murai Batu Medan Paling Akurat - Dalam hal ini untuk bisa mengetahui perbedaan dari jenis Burung Murai Batu Malaysia Dan Murai Batu Medan tentunya cenderung agak sulit di bedakan, khususnya bagi anda para pemula penggemar dari burung murai batu. jenis dari burung murai batu yang berasal dari malaysia tentunya bisa dikatakan tidak kalah bagusnya bila di bandingkan dengan jenis dari burung murai medan. bahkan pada saat sekarang ini di pasar burung baik itu pasara burung online maupun ofline sudah banyak bermunculan jenis dari burung murai batu asal dari malaysia ini. jenis dari burung murai batu asal dari malaysia ini memiliki daya tarik tersendiri dan salah satunya merupakan terletak pada bagian ekornya, yang mana jenis dari burung murai batu ini memiliki ukuran ekor yang panjang kurang lebih bisa mencapai ukuran panjang 35 cm. untuk kisaran dari harga jual burung murai batu malaysia yang masih bahan pada saat sekarang ini kurang lebih 4 sampai 5 juta/ekornya untuk yang jantan. akan tetapi jika di lihat dari segi mental yang di miliki burung murai batu malaysia ini tentunya sangat kurang dan kalah jauh bila di bandingkan dengan jenis dari Burung Murai Batu asli dari Indonesia. 

Mengetahui Perbedaan Burung Murai Batu Malaysia Dan Murai Batu Medan Paling Akurat
Mengetahui Perbedaan Burung Murai Batu Malaysia Dan Murai Batu Medan Paling Akurat
Akan tetapi pada dasarnya jenis dari Burung Murai Batu Malaysia ini tentu sama dengan jenis burung murai batu lainnya yang mana adalah burung yang tentunya sangat senang menjaga daerah teritorialnya. dengan kata lain pada saat burung di habitat aslinya di alam liar burung akan dapat terpancing emosinya pada saat burung mendengar suara kicaun dari burung murai batu yang mendekati daerah teritorialnya dan dengan segera burung akan mendekati sumber dari asal suara tersebut, oleh karena hal tersebut tentunya tidak heran jika burung ini cenderung agak mudah sekali untuk di pikat. mengenai perbedaan dari jenis burung murai batu malaysia dengan jenis dari burung murai yang berasal dari medan tentunya bisa di bedakan dari segi warna bulu, bentuk fisik hingga kicauannya. oleh karena itu untuk lebih jelasnya berikut merupakan ulasan informasi untuk mengetahui Mengetahui Perbedaan Burung Murai Batu Malaysia Dan Murai Batu Medan Paling Akurat di bawah ini ringkasannya.

Burung Murai Batu Malaysia Dan Murai Batu Medan
Perbedaan Burung Murai Batu Malaysia Dan Murai Batu Medan
  • Di Lihat Dari Bentuk Fisik : Yang mana jenis dari burung murai batu malaysia umumnya mempunyai ukuran ekor yang tentunya lebih panjang bila di bandingkan dengan jenis dari burung murai batu asal dari medan, yang mana burung murai batu malaysia ini di kabarkan mempunyai ukuran panjang ekor kurang lebih 35 cm dan bahkan juga ada yang lebih dari itu. sedangkan untuk ukuran dari panjang ekor yang di miliki burung murai medan cenderung paling panjang berukuran kurang lebih 27 cm. bila di lihat dari segi fisik umumnya bentuk dari fisik burung murai medan mempunyai postur tubuh lebih besar bila di bandingkan dengan jenis dari burung murai batu asal dari malaysia.
  • Di Lihat Dari Segi Suara : Suara kicaun yang di miliki burung murai batu medan tentunya lebih tahan lama bilda bandingkan dengan jenis dari burung murai malaysia, serta di lihat dari gaya tarungnya juga tentu memiliki perbedaan, yang mana gaya tarung yang miliki oleh jenis burung murai asal malaysia cenderung terlihat sangat jarang sekali mengerakan ekornya dan tentunya sangat berbeda dengan jenis dari burung murai medan yang mana pada saat burung bertarung tentu akan terlihat lebih aktif dan sambil menggerakan ekornya.
  • Di Lihat Dari Bagian Warna Bulunya :  Yang mana warna pada bagian bulu yang di miliki burung murai batu malaysia cenderung terlihat cerah jika terkena sinar matahari langsung dan seolah olah mempunyai warna biru dongker dan untuk burung murai medan mempunyai warna bulu yang cenderung terlihat lebih gelap bila di bandingkan dengan warna bulu yang di miliki burung murai batu asal dari malaysia.
Baca Juga : Perbedaan Murai Batu Jantan Dan Betina Trotol

Baca Juga : Mengetahui Ciri Ciri Fisik Burung Pleci Jantan Muda Hasil Membeli Ombyokan Paling Akurat

Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa lebih mengetahui perbedaan akurat dari jenis Burung Murai Batu yang berasal dari Malaysia dengan jenis dari Burung Murai Batu yang berasal dari Medan, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi untuk lebih Mengetahui Perbedaan Burung Murai Batu Malaysia Dan Murai Batu Medan Paling Akurat dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat untuk anda.

advertisement