9 Perbedaan Akurat Burung Kenari Betina Dan Jantan Di Lihat Dari Ciri Fisiknya Paling Lengkap

Written by on ,
advertisement
9 Perbedaan Akurat Burung Kenari Betina Dan Jantan Di Lihat Dari Ciri Fisiknya Paling Lengkap - Bagi anda penggemar burung kenari yang masih pemula dan belum mengetahui perbedaan dari bagian fisik Burung Kenari Betina dengan yang Jantan, pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkapnya untuk anda. burung kenari merupakan salah satu dari sekian banyak jenis burung kicau yang populer di kalangan para kicau mania. jenis dari burung kicau ini mempunyai suara kicauan yang sangat merdu, gacor dan juga ngerol. oleh karena hal tersebut tentunya tidak heran dari sekian banyak penggemar burung kicau mereka sering menjadikan burung kenari sebagai burung masteran burung kicau yang mereka miliki di rumah. tentunya bukan hanya di jadikan salah satu jenis burung masteran saja di rumah, burung kenari juga sering di jadikan burung gacoan di arena kontes burung kicau. untuk itu pada saat sekarang ini tentunya di setiap ajang perlombaan kontes burung kicau, di kelas burung kenari sendiri tentu semakin banyak peserta yang mengikutinya. bagi anda yang mungkin sedang ingin mulai memelihara burung kenari khususnya bagi anda yang masih pemula, alangkah sebaiknya terlebih dahulu untuk mengetahui perbedaan dari ciri - ciri fisik burung kenari betina dengan yang jantan, hal tersebut bertujuan agar anda tidak kecewa nantinya dan juga di karenakan burung kenari yang bisa gacor dan bisa gerol panjang tentunya burung kenari jantan bukan yang betina. 

9 Perbedaan Akurat Burung Kenari Betina Dan Jantan Di Lihat Dari Ciri Fisiknya Paling Lengkap
9 Perbedaan Akurat Burung Kenari Betina Dan Jantan Di Lihat Dari Ciri Fisiknya Paling Lengkap
Jenis dari burung kicau kenari merupakan salah satu jenis burung kicau yang memiliki ukuran tubuh kecil, oleh karena hal tersebut tentunya burung kenari sangat sulit sekali di tembak dari segi perbedaan kelaminnya baik itu yang Betina ataupun yang Jantan. oleh karena hal tersebut tentunya pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk anda mengenai 9 perbedaan akurat dari bagian fisik burung kenari betina dengan yang jantan dan semoga dengan informasi ini tentunya bisa membantu anda pada saat membedakannya. salah satu dari 9 perbedaan akurat pada bagian fisik burung kenari betina dengan jantan yang mana merupakan burung kenari betina mempunyai bentuk pada bagian kepala dan juga tubuhnya yang cenderung terlihat bulat, sedangkan untuk burung kenari jantan mempunyai bentuk pada bagian kepala yang cenderung terlihat pipih serta ramping. untuk lebih jelasnya berikut merupakan ulasan informasi mengenai 9 Perbedaan Akurat Burung Kenari Betina Dan Jantan Di Lihat Dari Ciri Fisiknya Paling Lengkap di bawah ini.

Burung Kenari Betina Dan Jantan
Ciri - Ciri Fisik Dan Perbedaan Burung Kenari Betina Dengan Yang Jantan :
  • Mempunyai kekuatan pada bagian fisiknya yang tentu lebih kuat bila dibandingkan dengan burung kenari betina.
  • Burung kenari jantan memiliki ukuran kaki yang tentunya lebih besar bila di bandingkan dengan burung kenari betina. tentunya bukan itu saja bagian dari bentuk jari-jari pada bagian kaki burung kenari jantan tentunya terlihat lebih renggang bila di bandingkan dengan burung kenari betina yang mana cenderung terlihat rapat.
  • Burung kenari betina pada saat bertengger akan terlihat pada bagian kakinya cenderung ngangkang ( dengan kata lain kedua kakinya terlihat dibuka lebar-lebar) sedangkan yang jantan cenderung pada saat bertengger kedua kakinya terlihat merapat.
  • Pada saat melompat burung kenari jantan cenderung terlihat lompatannya lebih lebar bila di bandingkan dengan burung kenari betina.
  • Burung kenari betina mempunyai karakter yang terlihat pada bagian wajah yang lebih lembut bila di bandingkan dengan burung kenari jantan, yan mana jantan cenderung karakter wajahnya terlihat sangar.
  • Burung kenari betina mempunyai jarak mata dengan bagian alisnya cenderung terlihat lebih jauh dan juga mempunyai jarak antara mata dengan hidung lebih jauh. sedangkan burung kenari jantan mempunyai jarak mata ke bagian paruh cenderung terlihat rata atau dengan kata lain sejajar.
  • Benjolan yang di miliki burung kenari jantan ( pada bagian kloaka ) tentunya sangat jelas bila saat di pegang. Sedangkan burung kenari betina akan terasa lebih rata dengan perutnya bila saat di pegang.
  • Burung kenari betina cenderung umumnya mempunyai warna bulu yang cenerung terlihat lebih pudar serta samar, sedangkan burung kenari jantan cenderung terlihat lebih terang atau tegas.
  • Burung kenari betina mempunyai bentuk pada bagian postur tubuh yang cenderung tidak terlalu besar bila di bandingkan dengan yang jantan. tentunya bukan hanya itu saja burung kenari betina mempunyai postur pada bagian tubuhnya yang cenderung membulat dan untuk yang jantan mempunyai psotur tubuh yang cenderung lebih memanjang.

Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa lebih mengetahui tentang 9 perbedaan akurat dari ciri - ciri fisik Burung Kenari Betina dengan yang Jantan, khususnya untuk anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian ulasan informasi mengenai 9 Perbedaan Akurat Burung Kenari Betina Dan Jantan Di Lihat Dari Ciri Fisiknya Paling Lengkap dan terimakasih atas kunungannya, semoga bermanpaat untuk anda. 

advertisement