3 Tips Dan Cara Mudah Meloloh Burung Kolibri Anakan Agar Tetap Hidup Paling Lengkap

Written by on ,
advertisement
3 Tips Dan Cara Mudah Meloloh Burung Kolibri Anakan Agar Tetap Hidup Paling Lengkap - Untuk anda penggemar burung kolibri, khususnya bagi anda yang masih pemula yang belum mengetahui tips serta cara meloloh bahan Burung Kolibri Anakan yang baik dan benar agar supaya tetap hidup. pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkapnya untuk anda. pada dasarnya dalam hal merawat burung kicau di mulai dari masih bahan anakan, tentu akan mendapatkan hasil yang maksimal dan juga burung tersebut tentunya akan sangat berkualitas pada saat burung sudah dewasa. dalam hal ini di karenakan burung yang masih bahan anakan tentunya akan sangat mudah untuk di bentuk dari segi karakternya baik itu dari segi setingan pakan, setingan lomba, segi perawatan dan yang lainnya, sesuai dengan keinginan pemiliknya. perlu anda ingat pada saat burung masih bahan anakan tentunya burung masih dalam keadaan masih proses untuk di cetak agar bisa lebih bagus. 

3 Tips Dan Cara Mudah Meloloh Burung Kolibri Anakan Agar Tetap Hidup Paling Lengkap
3 Tips Dan Cara Mudah Meloloh Burung Kolibri Anakan Agar Tetap Hidup Paling Lengkap
Pada dasarnya dalam hal merawat burung yang masih bahan anakan, yang mana anakan burung tersebut belum bisa makan sendiri tentu bisa di katakan cukup sulit untuk bisa bertahan hidup, dalam hal ini tentunya perlu proses perawatan yang sangat khusus agar burung bisa tumbuh sehat. khususnya merawat dan meloloh burung kolibri di mulai dari masih bahan anakan ini, hampir dari sekian banyak para kicau mania khususnya penggemar burung kolibri mereka dari sebagian besarnya belum mengetahui tips dan juga cara yang tepat merawat anakan burung kolibri yang baik dan benar. salah satu dari ke 3 cara merawat burung kolibri yang baik dan benar merupakan dengan meracik menu pakan harian berupa campuran air gula dengan voer, yang mana cara untuk meraciknya adalah dengan mencampurkan voer tersebut dengan air gula pasir. untuk lebih jelasnya berikut merupakan 3 Tips Dan Cara Mudah Meloloh Burung Kolibri Anakan Agar Tetap Hidup Paling Lengkap di bawah ini informasi lengkapnya untuk anda.
Meloloh Burung Kolibri Anakan Agar Tetap Hidup
3 Tips Dan Cara Mudah Meloloh Burung Kolibri Anakan Agar Tetap Hidup :
  • Jika seandainya anakan burung kolibri tersebut sudah mulai makan sendiri baik itu makan air gula dan kroto, tentu tahap yang lainnya adalah dengan mengenalkan burung pada pakan voer, jenis dari pakan voer yang cocok di berikan merupakan pakan voer lembut yang mana saat ini sudah banyak di pasarkan di pasaran baik itu pasaran online maupun ofline. untuk cara pemberiannya adalah terlebih dahulu anda mencampurkan voer halus tersebut dengan air gula dan aduk hingga rata, selanjutnya anda tinggal memberikannya.
  • Jika seandainya anakan burung kolibri tersebut belum keluar bulu , tentunya menu pakan yang cocok di berikan adalah berupa isi perut jangkrik dan juga ef kroto. pemberian dari menu pakan tersebut tentunya bermanpat untuk mengkondisikan tubuh burung. hal ini di Karenakan pada saat anakan burung kolibri masih di loloh induknya, tentu menu makanan yang di berikan hanya serangga kecil saja. pemberian dari menu pakan tersebut harus di lakukan kurang lebih sekitar 3 minggu untuk burung yang baru tumbuh bulunya dan untuk burung yang sudah lengkap bulunya lakukan kurang lebih 1 hingga 2 minggu.
  • Jika seandainya anakan burung kolibri tersebut sudah bisa nangkring sendiri dan bagian bulu di tubuhnya sudah mulai komplit, tentu sudah saatnya burung untuk di kenalkan dengan voer. hal ini bertujuan agar pada saat burung dewasa burung suka dengan pakan voer dan tentunya akan memudahkan proses perawatanya. untuk prosesnya sendiri agar anakan burung kolibri suka dengan pakan voer yang mana merupakan dengan memberikan campuran voer lembut dengan isi perut jangkrik atau ef kroto, dengan takaran 1:2 dan kemudian campurkan dengan air lalu aduk hingga rata selanjutnya tinggal anda berikan. pemberian dari pakan ef tersebut anda kurangi setiap kurang lebih 3 hari secara bertahap. hal tersebut bertujuan untuk melatih burung agar terbiasa dan mengenal menu pakan yang di berikan.

Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa lebih mengetahui tips dan juga cara yang baik dan benar meloloh Anakan Burung Kolibri agar tetap hidup dan selalu tetap sehat, khususnya untuk anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai 3 Tips Dan Cara Mudah Meloloh Burung Kolibri Anakan Agar Tetap Hidup Paling Lengkap dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat untuk anda.

advertisement