Mengetahui Dan Ciri Ciri Fisik Jenis Burung Pleci Lombok/Sumbawa Terlengkap

Written by on ,
advertisement
Mengetahui Dan Ciri Ciri Fisik Jenis Burung Pleci Lombok/Sumbawa Terlengkap - Untuk anda penggemar burung plci yang masih pemula dan belum mengetahui Ciri - Ciri pada bagian fisik Burung Pleci Lombok/Sumbawa, pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan lengkapnya bagi anda. dari sekian banyak penggemar burung kicau tentunya sangat mengenal dekat burung pleci. jenis dari burung pleci ini pada umumnya banyak sekali jenisnya. maka dari itu tentunya anda harus mengetahui masing - masing jenis dari burung tersebut, supaya pada saat anda melihatnya anda tidak kebingungan khususnya pada saat anda akan membelinya untuk anda pelihara di rumah. salah satu dari sekian banyak jenis burung pleci yang banyak di pelihara dan gemari oleh sebagian besar penggemar burung kicau yang merupakan jenis dari burung pelci lombok, yang mana dari sebutan namanya juga anda sudah mengetahui dari mana burung tersebut berasal, yaitu dari lombok/sumbawa. walaupun di sebut dengan sebutan burung pleci lombok, akan tetapi jenis dari burung pleci ini untuk penyebarannya mencapai wilayah daerah yang lainnya, yang berada di seputaran pulau lombok atau sumbawa. 

Mengetahui Dan Ciri Ciri Fisik Jenis Burung Pleci Lombok/Sumbawa Terlengkap
Mengetahui Dan Ciri Ciri Fisik Jenis Burung Pleci Lombok/Sumbawa Terlengkap
Jenis dari burung pleci lombok/sumbawa mempunyai sebutan nama latinnya latin Zosterops chloris maxi ini merupakan salah satu jenis burung kicau yang mempunyai nilai jual yang bisa di katakan cukup tinggi. hal ini di karenakan jenis burung pelci ini mempunyai suara kicauan yang merdu dan juga bervariasi. oleh karena hal tersebut tentunya untuk menjadikan burung pleci lombok atau pleci sumbawa ini bisa cepat gacor, caranya yang merupakan dengan memberikan makanan yang berkualitas. jenis dari makanan berkualitas tersebut adalah pakan alami seperti madu yang terkandung pada bunga dan juga kroto. burung pleci lombok di alam bebasnya tentunya juga memakan jenis serangga yang berukuran kecil serta biji - bijian kecil. oleh karena hal tersebut jika anda memberikan menu pakan alami pada burung pleci yang anda pelihara, tentunya hal tersebut akan lebih bagus. hal yang paling utama terkadang menu pakan alami tersebut tentunya sangat sulit untuk cari, untuk itu salah satu caranya adalah dengan memberikan jeni pakan racikan buatan, yang mana pada saat sekarang ini sudah mulai banyak di jual di pasaran baik itu pasaran online maupun ofline.  untuk lebih jelasnya agar anda lebih Mengetahui Dan Ciri Ciri Fisik Jenis Burung Pleci Lombok/Sumbawa Terlengkap berikut ringkasan informasi lengkapnya di bawah ini.

Jenis Burung Pleci Lombok/Sumbawa
Jenis dari Burung Pleci Lombok/Sumbawa ini  banyak berhabitat di 2 pulau yang sangat berdekatan, merupakan pulau lombok, sumbawa dan Nusa Penida (Bali). jenis dari burung pleci lombok saat ini sudah banyak di gemari di kalangan penggemar burung kicau. bahkan di daerah pulau lombok sudah banyak di lombakan.

Untuk Ciri - Ciri Fisik Burung Pleci Lombok :
  • Memiliki bentuk kacamatanya yang Standart
  • Bagian dari iris mata berwarna coklat
  • Banyak berhabitat di pulau Bali, Lombok dan NTB
  • Bagian dari warna bulu di bagian dada berawarna kuning dan pada bagian warna punggung berawarna kuning
  • Bentuk tubuh berukuran kecil
Baca Juga : Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Kacamata Kepala Emas

Baca Juga : Kumpulan Semua Jenis Burung Pleci Paling Lengkap Dengan Gambarnya

Semoga dengan informasi di atas anda bisa lebih mengetahui jenis dari Burung Pleci Lombok/Sumbawa dan juga ciri - ciri pada bagian fisiknya, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. semoga dengan Mengetahui Dan Ciri Ciri Fisik Jenis Burung Pleci Lombok/Sumbawa Terlengkap anda tidak merasa kebingungan lagi pada saat anda melihat dan membeli jenis dari burung pleci ini, cukup sekian dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bisa bermanpaat bagi anda.

advertisement