Cara Dan Tips Perawatan Anakan Burung Sirtu Supaya Cepat Berbunyi/Gacor Setiap Hari Paling Lengkap

Written by on ,
advertisement
Cara Dan Tips Perawatan Anakan Burung Sirtu Supaya Cepat Berbunyi/Gacor Setiap Hari Paling Lengkap - Untuk anda yang saat ini sedang mencari Cara dan juga tips Perawatan pada Anakan Burung Sirtu supaya Cepat Berbunyi dan juga gacor setiap hari, pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkapnya untuk anda. pada umumnya burung sirtu merupakan salah satu jenis burung kicau yang banyak di pelihara oleh para kicau mania. burung ini juga tentunya termasuk ke dalam jenis burung kicau yang bisa untuk di jadikan masteran burung kicau lainnya. pada saat berkicau tentu suara khasnya dapat membuat kita serasa berada di alam bebas. di habitat aslinya di alam liar burung sirtu bisa di temukan di pohon - pohon tinggi, hutan - hutan yang berada di pinggiran kota hingga di kebun - kebun dekat dengan pekarangan rumah. mereka banyak hidup dengan cara berpasangan dan pada saat mereka mulai berkembangbiak tentunya mereka sering terdengar bersautan bersama dengan pasangannya. 

Cara Dan Tips Perawatan Anakan Burung Sirtu Supaya Cepat Berbunyi/Gacor Setiap Hari Paling Lengkap
Cara Dan Tips Perawatan Anakan Burung Sirtu Supaya Cepat Berbunyi/Gacor Setiap Hari Paling Lengkap
Pada saat burung sirtu mencari makan tentunya mereka sering turun di pepohonan yang agak rendah hingga semak belukar. untuk jenis makanan yang mereka makan yang merupakan ulat dan jenis serangga yang berukuran kecil. oleh karena hal tersebut tentunya jenis dari makanan yang cocok di berikan pada anakan burung sirtu adalah serangga kecil dan juga kroto. bukan hanya itu saja untuk burung sirtu yang di pelihara di dalam sangkar tentunya sangat tepat di berikan makanan berupa ef ulat hongkong dan juga ef jangkrik. akan tetapi dalam hal ini untuk pemberian dari pakan ef jangkrik pada burung sirtu yang masih anakan bahan ataupun yang sudah dewasa tentunya pemberian pakan tersebut harus di sesuaikan dengan usia burung. oleh karena itu  pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkap mengenai Cara Dan Tips Perawatan Anakan Burung Sirtu Supaya Cepat Berbunyi/Gacor Setiap Hari Paling Lengkap  di bawah ini ringkasannya.

Perawatan Anakan Burung Sirtu Supaya Cepat Berbunyi/Gacor Setiap Hari
Cara Dan Tips Perawatan Anakan Burung Sirtu Supaya Cepat Berbunyi/Gacor :
  • Dalam melakukan proses perawatan pada burung sirtu yang masih anakan tentunya harus lebih teliti. hal yang paling penting yang harus anda ketahui yang merupakan anda harus lebih memperhatikan lagi pemberian dari makanan pada burung sirtu yang masih anakan tersebut. bila seandainya burung sirtu tersebut masih terlihat agak muda kurang lebih sekitar usia 2 minggu, alangkah sebaiknya anda harus lebih mempersiapkan sarana alat penghangat. alat penghangat tersebut bisa anda pakai dari lampu pijar kurang lebih 5 watt.
  • Untuk lebih memperhatikan pemberian dari jenis pakan yang cocok dan sesuai di berikan pada anakan burung siretu tersebut seperti telur rangrang. jenis dari pakan ef ini tentunya akan dapat menjadikan anakan burung sirtu menjadi lebih sehat. cara memberikan telur rangrang ( kroto ) tersebut yang merupakan dengan cara di lolohkan, yang mana terlebih dahulu anda campurkan dengan pakan voer halus, dengan perbandingan kroto lebih banyak bila di bandingkan dengan voer halusnya. untuk pemberiannya anda lakukan 1 hari 3 kali.
  • Dengan waktu pemberian pakan yang tepat pada anakan burung sirtu yang merupakan pada saat pukul 6.30 pagi dan Kemudian untuk siang harinya kurang lebih sekitar pukul 09.30 dan untuk sore harinya kurang lebih sekitar pukul 16.30. Selain itu juga tentunya anda bisa memberikan jenis makanan serangga yang lainnya seperti ulat hongkong sebanyak 4 hingga 5 ekor setiap harinya dan untuk pakan jangkrik bisa anda berikan 2 hingga 3 ekor setiap harinya yang mana pakan jangkrik tersebut yang berukuran kecil.
Baca Juga : 4 Jenis Pakan Burung Sirtu Agar Cepat Gacor Paling Lengkap

Baca Juga : 5 Cara Tepat Merawat Burung Sirtu Macet Bunyi Supaya Cepat Gacor

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui cara dan juga tips untuk perawatan pada anakan burung sirtu gar cepat berbunyi, gacor dan tentunya selalu tetap sehat setiap harinya, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Cara Dan Tips Perawatan Anakan Burung Sirtu Supaya Cepat Berbunyi/Gacor Setiap Hari Paling Lengkap dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement