6 Tips Dan Cara Akurat Menjinakan Burung Kacer Giras Menjadi Cepat Jinak Terlengkap

Written by on ,
advertisement
6  Tips Dan Cara Akurat Menjinakan Burung Kacer Giras Menjadi Cepat Jinak Terlengkap - Bagi anda penggemar burung kacer yang sedang mencari tips dan cara akurat Menjinakan Burung Kacer yang masih Giras supaya bisa Cepat Jinak pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkapnya untuk anda. untuk jenis dari burung kacer yang gacor dan dapat berkicau setiap hari tentu merupakan burung kacer yang sudah mulai jinak. sedangkan untuk burung kacer yang sangat sulit untuk berkicau tentunya merupakan burung kacer yang masih liar dan burung yang masih giras. burung kacer yang masih liar tentunya burung bisa dapat berkicau pada saat burung di tempatkan di lokasi yang sepi jauh dari keramaian. hal ini di karenakan burung kacer yang masih liar tentunya burung terbiasa berkicau di loaksi tempat yang sepi yang ada di hutan jauh dari keramaian manusia. maka dari itu tentu seandainya burung kacer yang masih liar dan giras pada saat di bawa kerumah tentu burung tidak akan ingin untuk berkicau.

6  Tips Dan Cara Akurat Menjinakan Burung Kacer Giras Menjadi Cepat Jinak Terlengkap
6  Tips Dan Cara Akurat Menjinakan Burung Kacer Giras Menjadi Cepat Jinak Terlengkap
Pada dasarnya burung kacer yang masih liar dan giras tentu merupakan burung hasil dari tangkapan hutan asli. burung kacer yang masih liar tentunya burung belum bisa beradaptasi dengan lengkungan barunya seperti lingkungan tempat tinggal manusia yang ramai bagi mereka. bukan hanya itu saja tentunya burung kacer yang masih liar burung akan sangat sulit sekali untuk mengeluarkan kicauannya setiap hari dan tentu juga hal tersebut akan dapat menyulitkan pemiliknya dalam hal melakukan proses perawatan setiap hari. maka dari itu tentunya supaya anda bisa lebih mudah untuk menjinakan burung kacer yang masih liar dan bisa berkicau setiap hari pada kesempatan kali ini akan memberikan 6  tips dan juga Cara yang paling Akurat untuk bisa Menjinakan Burung Kacer yang masih Giras agar cepat gacor dan berkicau. oleh karena itu untuk lebih jelasnya berikut merupakan informasi mengenai 6  Tips Dan Cara Akurat Menjinakan Burung Kacer Giras Menjadi Cepat Jinak Terlengkap di bawah ini.

Akurat Menjinakan Burung Kacer Giras Menjadi Cepat Jinak
6  Tips Dan Cara Akurat Menjinakan Burung Kacer Giras :
  • Kondisikan tempat di sekitar burung Kacer tersebut dalam keadaan yang tenang, selama kurang lebih 1 hingga 2 hari . dengan cara selalu mengkerodong sangkarnya. selanjutnya anda letakan sangkarnya di tempat atau ruangan yang tenang jauh dari kebisingan.
  • Mulai meletakan sangkar di tempat yang sering dilalui oleh manusia. hal ini bertujuan supaya burung bisa lebih cepat beradaptasi dengan lingkungan manusia dan tentunya agar burung tidak merasa takut lagi dengan manusia.
  • Dengan selali melakukan proses memandikan burung. lakukan cara memandikan burung kacer dengan cara disemprot langsung dengan memakai sprayer hingga benar - benar basah kuyup.
  • Sesudah bagian dari bulu - bulunya mulai mengering, cenderung burung akan merasa lapar dan agar burung bisa cepat jinak anda lakukan cara memberikan pakan tersebut dengan menggunakan tangan secara langsung seperti dengan memberikan jangkrik secara langsung dengan menggunakan tangan setiap harinya (pagi dan sore).
  • Pada saat pagi hari tentunya alangkah lebih bagus lagi burung anda jemur di bawah sinar matahari secara langsung.
  • Agar burung kacer lebih cepat jinak bisa juga dengan cara memberikan air liur Anda sendiri secara langsung pada burung kacer tersebut. dengan gerakan seperti meloloh.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui tips dan juga cara yang paling akurat untuk dapat menjinakan burung kacer yang masih giras dengan cepat, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai 6  Tips Dan Cara Akurat Menjinakan Burung Kacer Giras Menjadi Cepat Jinak Terlengkap dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement