6 Solusi Dan Tips Merawat Burung Gereja/Burger Supaya Cepat Gacor Paling Akurat

Written by on ,
advertisement
6 Solusi Dan Tips Merawat Burung Gereja/Burger Supaya Cepat Gacor Paling Akurat - Burung Gereja atau para penggemar burung kicau sering menyebutnya dengan burung Burger merupakan salah satu dari sekian banyak jenis burung kicau yang bisa untuk di jadikan masteran burung kicau lainnya dan pada saat sekarang ini burung gereja semakin banyak penggemar burung kicau yang memeliharanya. hal tersebut juga di karenakan burung gereja memiliki suara yang cocok serta favorit sekali untuk di jadikan masteran burung kicau yang lainnya baik itu untuk masteran Burung Murai Batu, Kacer, Cucak Ijo, Cucak Ijo dll. oleh karena hal tersebut bagi anda yang sedang ingin memiliki burung gereja yang Gacor dan juga jinak pada kesempatan kali ini akan memberikan sousi dan juga tips untuk Merawat burung gereja/burger supaya cepat gacor. jenis dari burung masteran ini tentunya banyak hidup di alam liar hingga saat ini, oleh karena itu tentunya bisa dengan mudah untuk mendapatkannya dan juga untuk anda pelihara di rumah. akan tetapi tentunya untuk anda jadikan burung masteran di rumah tentu anda harus mempunyai burung gereja/burger yang jinak dan juga rajin bunyi. 

6 Solusi Dan Tips Merawat Burung Gereja/Burger Supaya Cepat Gacor Paling Akurat
6 Solusi Dan Tips Merawat Burung Gereja/Burger Supaya Cepat Gacor Paling Akurat
Untuk bisa mempunyai Burung Gereja/Burger yang jinak dan juga berkicau setiap hari tentu akan dapat menjadi rumit jika seandainya anda menangkap burung burger yang sudah dewasa dan tentu pastinya akan giras bahkan terlalu giras dan tidak mau makan burung akan mati. maka dari itu untuk bisa mendapatkan dan memiliki burung burger yang bisa untuk di jadikan burung masteran anda di rumah yang bagus, dari sekian banyak penggemar burung kicau mereka memelihara dan merawat burung ini di mulai dari bahan anakan, hal tersebut di lakukan supaya pada saat nanti burung beranjak dewasa tentunya burung akan bisa jinak dan gacor. oleh karena hal tersebut pada kesempatan kali ini akan memberikan 6 solusi dan juga tips untuk merawat burung gereja agar supaya gacor dan tentunya bisa jinak. untuk lebih jelasnya berikut merupakan informasi mengenai 6 Solusi Dan Tips Merawat Burung Gereja/Burger Supaya Cepat Gacor Paling Akurat di bawah ini ringkasannya. 

Merawat Burung Gereja/Burger Supaya Cepat Gacor
6 Solusi Dan Tips Merawat Burung Gereja/Burger Supaya Cepat Gacor :
  • Untuk setiap harinya anda sediakan menu pakan yang bervariasi seperti pakan voer dan juga pakan biji - bijian, kedua menu pakan utama tersebut tentu lebih bagus lagi di berikan dengan cara bersamaan setiap harinya. hal tersebut di lakukan supaya burung dapat memilih pakan yang akan mereka makan.
  • Jangan lupa juga untuk memberikan menu pakan Ef seperti ulat hongkong, ulat kandang, jangkrik dan juga kroto. hal tersebut bertujuan untuk merangsang burung agar dapat berbunyi dan tentunya agar burung bisa gacor. pemberian menu pakan tersebut bisa anda berikan kurang lebih 1 minggu 2 kali.
  • Dengan melakukan proses penjemuran setiap harinya, proses ini bisa anda lakukan maksimal kurang lebih 1 hingga 2 jam.
  • Dalam hal melakukan proses memandikan alangkah baiknya burung mandi sendiri, dalam hl ini anda hanya cukup memberikan tempat cepuk yang berukuran besar yang sudah di berikan air bersih dan letakan di dalam sangkarnya.
  • Untuk setiap harinya tempatkan burung berdekatan dengan burung yang lain yang sudah gacor.
  • Alangkah lebih bagusnya lagi anda memelihara burung burger ini lebih dari 1, hal tersebut bertujuan agar bisa merangsang burung untuk saling bersahutan, maka dari itu tentunya burung akan cepat gacor. 


Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa lebih mengetahui solusi dan tips untuk merawat burung gereja/burger supaya bisa cepat gacor dan tentunya bisa jinak, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai 6 Solusi Dan Tips Merawat Burung Gereja/Burger Supaya Cepat Gacor Paling Akurat dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat untuk anda.

advertisement