2 Cara Cepat Supaya Burung Cendet Yang Masih Liar Mau Makan Voer Terlengkap

Written by on ,
advertisement
5 Cara Cepat Supaya Burung Cendet Yang Masih Liar Mau Makan Voer Terlengkap - Untuk anda yang sedang mencari Cara yang paling cepat supaya Burung Cendet yang masih liar atau bakalan mau makan Voer, pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkapnya untuk anda. untuk burung cendet tentunya pemberian dari pakan voer merupakan menu pakan selingan seandainya burung sedang mengalami rasa lapar dan untuk jenis dari menu pakan utamanya yang merupakan ef serangga, bisa ef kroto dan juga ef jangkrik. dan seandainya burung memilih menu pakan voer atau serangga yang di sukainya, tentu burung cendet lebih suka di berikan menu pakan serangga. akan tetapi dalam hal ini di karenakan burung cendet di rawat dan juga dipelihara di dalam sangkar tentunya ketersediaan  dari jenis pakan serangga yang di berikan tentu sangatlah terbatas, dengan kata lain bisa selalu ada dan tidak selalunya tersedia. oleh karena hal tersebut tentu burung cendet harus suka dengan menu pemberian dari pakan voer. 

5 Cara Cepat Supaya Burung Cendet Yang Masih Liar Mau Makan Voer Terlengkap
5 Cara Cepat Supaya Burung Cendet Yang Masih Liar Mau Makan Voer Terlengkap
Pada umumnya dari sekian banyak Burung Cendet yang banyak di temukan di pasaran burung, tentu merupakan burung cendet hasil dari tangkapan hutan asli yang masih liar atau sering di sebut dengan burung muda hutan, yang mana burung tersebut masih sangat liar/giras dan juga pada saat di rawat di dalam sangkar tentunya burung masih banyak tingkah dan tidak mau diam bila di dekati manusia. akan tetapi sesudah burung melalui beberapa proses tahapan perawatan tentu burung akan bisa berada di titik yang paling aman, di mana burung bisa mulai beradaptasi dengan lingkungan manusia yang ramai. dan lama kelamaan burung akan jinak tidak takut dengan lingkungan manusia sehingga burung akan bisa berkicau dengan sendirinya. akan tetapi dalam proses perawatannya setiap hari agar burung tidak selalu mengandalkan pemberian dari pakan serangga tentunya burung harus di usahakan untuk mau makan voer sendiri. oleh karena hal tersebut pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi mengenai 2 Cara Cepat Supaya Burung Cendet Yang Masih Liar Mau Makan Voer Terlengkap berikut ringkasannya di bawah ini.

Dengan Menggunakan Ef Kroto
Caranya :
  • Pada saat hari pertama, pada saat pagi harinya burung anda berikan ef kroto di dalam cepuk pakannya sebanyak mungkin
  • Pada saat hari keduanya pemberian dari menu pakan ef kroto anda kurangi dan anda meberikannya dengan cara mencampurkan ef kroto tersebut dengan voer halus, yang mana terlebih dahulu anda basahi dengan air.
  • Kemudian pada saat hari ke tiganya pemberian dari pakan ef kroto anda lebih di kurangi lagi dan masih tetap anda campurkan dengan voer halus yang sudah di basahi terlebih dahulu.
  • Untuk pemberian dari ef kroto dan voer halus yang di basahi setiap harinya tentu anda harus memperhatikan dari segi kotoran yang di keluarkan burung. yang mana jika seandainya kotoran yang di keluarkan burung sudah mulai terlihat berwarna seperti voer yang di berikan, tentu pada saat hari selanjutnya pemberian dari ef kroto dengan di campurkan voer basah tentunya pembasahaan harus dikurangi, hal tersebut betujuan supaya burung mau makan Voer yang kering bukan memakan ef kroto saja.
  • Yang terakhir seandainya burung sudah mau makan voer secara total tentunya menu pakan voer halus tersebut bisa anda ganti dengan voer yang lebih kasar.
Dengan Menggunakan Ef  Ulat Kandang
Dengan Menggunakan Ef  Ulat Kandang
Caranya :
  • Untuk cara agar burung cendet yang masih liar mau makan voer dengan campuran Ef Ulat Kandang (UK) dan Voer. tentunya cara seperti ini membutuhkan waktu yang tidak terbatas, hal ini tergantung pada kemampuan burung untuk bisa beradaptasi,
  • Untuk prosesnya agar burung cendet liar mau makan voer dengan campuran ulat kandang ( UK ) dan voer, tentu prosesnya hampir sama dengan yang di atas akan tetapi dalam hal ini anda harus lebih memperhatikan kondisi burung tersebut. dengan kata lain jangan sampai burung lemas dan akhirnya mati.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui cara yang paling cepat agar Burung Cendet yang masih giras/liar mau makan voer. khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian ulasan informasi mengenai 2 Cara Cepat Supaya Burung Cendet Yang Masih Liar Mau Makan Voer Terlengkap dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bisa bermanpaat untuk anda.

advertisement