Tips Dan Cara Akurat Mengatasi Lovebrd Anakan Memuntahkan Makanannya

Written by on ,
advertisement
Tips Dan Cara Akurat Mengatasi Lovebrd Anakan Memuntahkan Makanannya - Pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi bagi anda yang sedang mencari Cara dan juga tips untuk Mengatasi Anakan Loviebrd yang sering Memuntahkan Makanannya sendiri. pada dasarnya lovebird yang maih anakan sangat mudah sekali terkena penyakit di mulai dari penyakit flu ( pilek ), Snot, hingga peyakit muntah - muntah. peyakit tersebut tentunya sering muncul pada saat cuaca di sekitar sedang tidak bagus, di mana pada saat pagi hari terlihat cerah akan tetapi sore harinya hujan deras. hal tersebut tentunya yang dapat mengakibatkan sistem imun pada lovebird anakan tentunya sangat mudah sekali melemah dan tentunya penyakit sangat mudah datang dan menyerang anakan burung lovebird. penyebab dari anakan lovebird terserang muntah - muntah itu bisa di karenakan bubur lolohan yang anda berikan tidak cocok, cuaca di sekitar tidak mendukung, di karenakan luka karena spetan, terdapat masalah pada bagian tenggorokan burung, sistem imun burug melemah hingga burung kedinginan. 

Tips Dan Cara Akurat Mengatasi Lovebrd Anakan Memuntahkan Makanannya
Tips Dan Cara Akurat Mengatasi Lovebrd Anakan Memuntahkan Makanannya
Tentunya dalam hal mengatasi permasalahan anakan lovebird yang sering muntah - muntah salah satu cara dan tips untuk mengatasinya yang merupakan anda jangan sampai meloloh anakan lovebird tersebut terlalu banyak, dan jika seandainya burung memuntahkan kembali pakan lolohan yang anda berikan tentunya anda bisa mencobanya kembali beberapa jam  kemudian. hal ini anda lakukan jika seandainya sudah terlihat perutnya sudah mulai kosong. cara dan tips lainnya agar anakan burung lovebird tidak memuntahkan pakan lolohan tersebut yang di berikan adalah dengan mengganti pakan bubur lolohan tersebut dengan biskuit bayi . caranya adalah dengan melembutkan bubur tersebut dengan menggunakan air hangat secukupnya saja dan kemudian anda aduk - aduk hingga encer dan kemudian anda bisa berikan. untuk lebih jelasnya mengenai Tips Dan Cara Akurat Mengatasi Lovebrd Anakan Memuntahkan Makanannya berikut di bawah ini ringkasan pembahasan untuk anda.

Mengatasi Lovebrd Anakan Memuntahkan Makanannya
Cara Akurat Mengatasi Lovebrd Anakan Memuntahkan Makanannya :
  • Bisa dengan mengganti pakan lolohan yang sering anda berikan dengan biscuit bayi promina atau biscuit bayi SUN.
  • Pakai air hangat kurang lebih max 40C
  • Untuk adonannya HF ( tanpa menggunakan bahan campuran yang lainnya)
  • Selanjutnya adonan tersebut anda campurkan dengan obat Sulfamix 2 tetes saja untuk 1ekor setiap harinya
  • Dalam hal melakukan pengobatan tentunya harus di lakukan selama kurang lebih 3 sampai 4 hari berturut - turut.
  • Untuk pemberian dari pakan lolohan biscuit Sun tentunya bisa anda lanjutkan kurang lebih sampai hari ke  8 hingga anakan lovebird bisa makan dengan normal kembali, dan baru bisa kembali anda berikan pakan HF tersebut pada bisanya.
Perlu anda ingat juga dalam pemberian pakan bubur tersebut  tentunya anda harus memastikan pakan tersebut masih belum rusak ( masih fresh ) dan tidak kadaluarsa.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui cata dan juga tips untuk mengatasi anakan lovebird yang sering memuntahkan makanannya agar bisa kembali sehat dan normal, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Tips Dan Cara Akurat Mengatasi Lovebrd Anakan Memuntahkan Makanannya dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bisa bermanpaat untuk anda.

advertisement