Solusi Dan Cara Ampuh Mengatasi Lovebird Kawin Tangkringan Yang Sudah Terbukti

Written by on ,
advertisement
Solusi Dan Cara Ampuh Mengatasi Lovebird Kawin Tangkringan Yang Sudah Terbukti - Bagi anda yang sedang mengalami masalah pada Burung Lovebird kesayangannya yang sering menggesek tangkringan atau Kawin Tangkringan, pada kesempatan kali ini akan memberikan Solusi dan juga cara ampuh untuk mengatasinya. tentunya banyak sekali penggemar burung lovebird yang sering melihat burung lovebird yang Gestang atau kawin tangkringan, dengan kata lain burung lovebird sering  menggesek - gesekkan tulang supi/udang ke tangkringan. tingkah laku lovebird seperti ini tentunya sering di perlihatkan oleh burung lovebird jantan yang tidak di dampingi burung lovebird betina. akan tetapi tingkah laku tersebut sudah terlanjur melekat tentunya lovebird jantan yang sering kawin tangkringan pada saat di berikan pasangan betina juga tingkah lakunya akan sering muncul. dalam hal ini juga tentu burung lovebird betina yang sudah terlanjur birahi tentunya burung akan mengalami hal yang sama, akan tetapi tingkah lakunya berbeda yang mana betina seperti mesawat atau sring di sebut ngapal. dari sekian banyak penggemar burung lovebird tentunya mereka sudah mengetahui akibat dari lovebird jantan yang sering mengawini tangkringannya yang mana di karenakan burung mengalami birahi yang terlalu tinggi.  

Solusi Dan Cara Ampuh Mengatasi Lovebird Kawin Tangkringan Yang Sudah Terbukti
Solusi Dan Cara Ampuh Mengatasi Lovebird Kawin Tangkringan Yang Sudah Terbukti
Hal yang menyebabkan burung lovebird jantan yang sering mengawini tangkringan yang merupakan di karenakan lovebird tersebut sedang mengalami tingkat birahi yang sangat berlebihan atau sering di sebut dengan sebutan OB. permasalahan tersebut timbul hal yang paling utama yang mengakibatkannya merupakan akibat dari proses perawatan yang di lakukan setiap harinya tidak sesuai. alih - alih menginginkan burung lovebird yang di milikinya gacor, ngekek panjang dan juga rajin berbunyi malah burung menjadi rusak. permasalahan tersebut juga timbul bisa di karenakan pemberian dari jenis pakan tambahan berupa Ef ( extra fooding ) dan juga proses penjemuran yang tentunya sangat berlebihan tanpa dengan melihat dari karakter lovebird tersebut. oleh karena itu tentunya tingkat birahi lovebird menjadi meningkat. dan pada akhirnya lovebird menggesek tangkringannya sendiri serta menjadi sebuah kebiasaan. maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi mengenai Solusi Dan Cara Ampuh Mengatasi Lovebird Kawin Tangkringan Yang Sudah Terbukti  dan berikut ringkasannya di bawah ini.
Mengatasi Lovebird Kawin Tangkringan
Solusi Dan Cara Ampuh Mengatasi Lovebird Kawin Tangkringan :
  • Dengan memindahkan burung lovebird ke sangkar soliter, yang mana penempatannya jauh dari lovebird yang lainnya. sangkar tersebut tentunya tidak boleh di pasang tangkringan, hanya di berikan tempat Cepuk minum dan pakan saja. dan untuk penempatannya hanya di bawah sangkar. cara seperti ini juga tentunya untuk bertujuan supaya lovebird jantan yang sering mengawini tangkringan tidak lagi bergantung pada tangkringannya. tentu akan dapat meredam kebiasaan buruknya.
  • Dengan memberikan jenis pakan utama berupa pakan milet putih polos saja .
  • Untuk kegiatan memandikan burung anda harus meningkatkan lagi sesering mungkin,  kurang lebih yang tadinya hanya 2 kali dalam 1 hari saat ini anda naikan menjadi 4 kali dalam 1 hari. untuk proses penjemuran tidak harus anda lakukan setiap harinya selama burung masih dalam karantina. hanya cukup anda angin - anginkan sesudah burung anda mandikan. 
  • Tentunya proses langkah - langkah tersebut anda lakukan dengan cara teratur setiap harinya selama burung masih belum normal kembali.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa lebih mengetahui solusi dan juga cara dalam hal mengatasi lovebird yang sering kawin tangkringan dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Solusi Dan Cara Ampuh Mengatasi Lovebird Kawin Tangkringan Yang Sudah Terbukti  dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat. untuk anda.

advertisement