Mengenal Lebih Dekat Burung Kenari Biru Di Habitat Aslinya

Written by on ,
advertisement
Mengenal Lebih Dekat Burung Kenari Biru Di Habitat Aslinya - Pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi bagi mengenai jenis dari Burung Kenari Biru di habitat aslinya di alam bebas. jenis burung kenari biru termasuk ke dalam burung indigo bunting (Passerina cyanea) yang mana adalah salah satu jenis burung yang termasuk ke dalam keluarga Cardinalidae, dengan kata lain masih berkerabat dekat dengan jenis dari burung kardinal merah. akan tetapi para ahli burung tentunya mereka kerap kali menyebutnya dengan sebutan kenari biru. jenis dari burung kenari biru ini tentunya sangat suka sekali bersiul dengan kepalanya yang ke atas.jenis burung kenari ini mempunyai peryebaran wilayah yang sangat terbatas. terutama pada saat musim berkembangbiak, tentunya burung banyak mendiami habitat di wilayah timur bagian dari Amerika Utara di mulai dari Amerika Serikat hingga kanada. akan tetapi pada saat musim dingin tiba tentunya burung jenis ini banyak bermigrasi ke bagian selatan yang mana merupakan Amerika bagian tengah.

Mengenal Lebih Dekat Burung Kenari Biru Di Habitat Aslinya
Mengenal Lebih Dekat Burung Kenari Biru Di Habitat Aslinya
Habitat aslinya di alam bebas mereka banyak hidup dan lebih menyukai daerah - daerah semak yang berdekatan langsung dengan pohon tinggi. pada bagian pucuk pohon yang tinggi tersebut tentunya mereka sangat suka berkicau, di mulai dari baru fajar sampai senja. mengenai jenis dari pakan yang mereka makan di habitat aslinya di alam bebas, mereka sangat menyukai pakan biji - bijian dan juga pakan serangga kecil. ciri - ciri pada bagian fisik burung kenari biru ini yang mana memiliki ukuran panjang tubuh kurang lebih sekitar 13 cm. atau bisa juga di samakan dengan ukuran panjang tubuh burung kenari. jenis dari burung Indigo bunting merupakan salah satu jenis burung yang termasuk spesies burung bertubuh gempal. yang mana memiliki bentuk paruh mengerucut dan juga memiliki bentuk pada bagian ekor yang pendek. maka dari itu untuk lebih jelasnya agar dapat Mengenal Lebih Dekat Burung Kenari Biru Di Habitat Aslinya di bawah ini ulasan informasi lengkapnya untuk anda.

Burung Kenari Biru ( Indigo Bunting ) Di Habitat Aslinya
Dalam hal menentukan Burung kenari biru ini tentunya sangat mudah, dalam hal ini di karenakan perbedaan antara keduanya baik itu jantan dan betina yang sudah dewasa terlihat jelas. yang mana burung jantan memiliki warna bulu di tubuhnya di dominasi warna biru, bagian dari bulu kepala berwarna biru tua, pada bagian warna sayapnya memiliki beberapa helai bulu berwarna kehitaman dan pada bagian warna paruhnya berwarna abu - abu agak perak. dan untuk yang betina di dominasi warna bulu di tubuhnya cokelat serta pada bagian bulu di dadanya seperti goresan dan pada bagian warna di tenggorokannya berwarna putih.

Anakan Jantan Burung Kenari Biru ( Indigo Bunting  )
Untuk Anak burung kenari biru atau burung indigo bunting ini mempunyai tampilan seperti halnya burung betina yang sudah dewasa. akan tetapi pada saat burung beranjak dewasa, yang mana burung jantan sudah mulai mengalami perubahan dari warna bulunya, oleh karena itu tentuny akan muncul kombinasi warna antara bulu berwarna cokelat serta biru hampir pada bagian bulu di tubuhnya dan tentunya termasuk pada bagian bulu di bagian kepala.

Untuk siulan yang di keluarkan tentunya diselang-seling dengan suara kicauan yang bervariasi dan terdengar tajam hingga sampai puncak nada yang tinggi dengan durasi kicauan kurang lebih sekitar 2 detik. para ahli mengungkapkan burung indigo bunting ( burung kenari ) tentunya dapat berkicau dan bersiul kurang lebih 200 kali per jam. hal tersebut tentunya di lakukan di mulai dari sejak fajar sampai matahari akan terbenam.

Baca Juga : Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Kacamata Kepala Emas

Baca Juga : Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Lovebird Fiscery Paling Akurat

Semoga dengan informasi di atas anda bisa lebih mengenal jenis dari burung kenari biru atau burung Indigo Bunting  di habitat aslinya di alam bebas dan khususnya untuk anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Mengenal Lebih Dekat Burung Kenari Biru Di Habitat Aslinya dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement