Mencari Cara Setting Lovebird Paud/Balibu Agar Konslet Di Lapangan Lomba

Written by on ,
advertisement
Mencari Cara Setting Lovebird Paud/Balibu Agar Konslet Di Lapangan Lomba - Bagi anda yang sedang mencari Settingan Burung Lovebird Paud/Balibu agar bisa Konslet di Lapangan Lomba, pada kesempatan informasi kali ini akan memberikan Cara lengkapnya untuk anda. dalam mencetak burung lovebird agar bisa konslet tentunya hal tersebut sangat membutuhkan kesabaran, perawatan dan juga settingan yang khusus. di karenakan mencetak burung lovebird konslet tentu tidak semudah yang di bayangkan. burung lovebird yang bisa konslet tentunya di pengaruhi oleh karakter burung tersebut, dalam hal ini di karenakan masing - masing burung lovebird mempunyai karakter yang berbeda - beda. oleh karena itu tentunya tidak semua burung lovebird bisa konslet dan hanya sebagiannya saja. pengertian dari Lovebird konslet itu sendiri merupakan dari istilah burung love bird yang bisa gacor ngekek dengan durasi ngekeknya yang panjang dengan cara berulang - ulang tanpa memiliki jeda dan ini juga di tandai dengan ngekeknya seperti sedang tidur.

Mencari Cara Setting Lovebird Paud/Balibu Agar Konslet Di Lapangan Lomba
Mencari Cara Setting Lovebird Paud/Balibu Agar Konslet Di Lapangan Lomba
Pada saat sekarang ini tentunya di setiap ajang perlombaan burung kicau semakin ramai di berbagai daerah hingga pelosok - pelosok yang ada di indonesia. hal ini tentunya membuat persaingan di setiap perlombaan burung kicau semakin ketat serta semakin banyak muncul burung kicau yang memiliki kualitas terbaik yang bermunculan setiap harinya. terutama untuk kelas burung lovebird paud/balibu yang mana di setiap sesi kelas perlombaannya hampir full gantangan. maka dari itu untuk bisa mencetak dan setting burung lovebird pud/balubu agar bisa konslet di rumah maupun di gantangan tentunya hal pertama yang harus anda perhatikan yang merupakan pemilihan dari bahan lovebird paud/balibu konslet tersebut tentunya bisa di lihat dari kegacorannya, durasi ngekeknya yang panjang, latahnya hingga sifat fighternya. yang mana hal ini juga merupakan salah satu yang termasuk penilaian juri pada saat burung lovebird di arena lomba.. oleh karena itu untuk Mencari Cara Setting Lovebird Paud/Balibu Agar Konslet Di Lapangan Lomba berikut ringkasan ulasan informasinya di bawah ini.

Setting Lovebird Paud/Balibu Agar Konslet Di Lapangan Lomba
  • Pilihlah Burung lovebird paud/balibu yang mempunyai durasi negkek Minimal 15 hingga 20 detik dan burung lovebird tersebut merupakan keturunan dari trah ngekek panjang serta burung tentunya rajin ngekek pada saat di rumah.
  • Dalam hal ini untuk pemilihan burung lovebird yang masih paud/balibu tentunya burung masih bisa untuk di setting agar bisa konslet. di karenakan jika seandainya memilih burung lovebird yang sudah dewasa tentu sangat membutuhkan waktu yang cukup lama agar bisa konslet, itupun kalau anda mendapatkan lovebird dewasa yang termasuk ke dalam kriteria konslet.
  • Berikan juga pakan Ef ( ekstra fooding ) yang mana bermanpaat untuk meningkatkan stamina serta menstabilkan birahi burung. seperti ef Jagung Muda, kangkung dsb. dalam hal memberikan pakan ef ini alangkah baiknya anda berikan sesuai dengan kebutuhan saja dan sewaktu - waktu pada saat dibutuhkan saja, jadi memberikan ef ini tidak setiap hari. dan untuk harinnya hanya pakan milet putih polosan saja.
  • Tentunya juga untuk dapat mencetak burung lovebird paud/balibu agar bisa konslet teknik pemasteran sangat wajib di lakukan. hal ini bertujuan untuk mencetak lovebird ngekek panjang. proses pemasteran ini bisa anda lakukan dengan menggunakan suara audio Mp3 masteran burung lovebird ngekek panjang setiap harinya pada saat lovebird beristirahat.
  • Seandainya burung sudah terlihat ngekek terus setiap harinya anda bisa memberikan pasangan ( dalam hal ini bisa jantan ataupun betina ), hal ini bertujuan agar meredam burung tidak bocor atau gacor terus di rumah. dan juga untuk setiap harinya dalam melakukan proses perawatan baik itu penjemuran maupun memandikan burung alangkah baiknya anda memisahkan burung lovebird yang gacor tersebut dengan pasangannya yang berada di dalam kandang koloni pada sangkar bulat harian.

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui tentang cara mencari settingan burung lovebird paud/balibu agar bisa konslet di rumah maupun di lapangan lomba dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Mencari Cara Setting Lovebird Paud/Balibu Agar Konslet Di Lapangan Lomba dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement