Cara Rawatan Burung Kacer Tipe Panas Dan Tipe Dingin Yang Baik Dan Benar

Written by on ,
advertisement
Cara Rawatan Burung Kacer Tipe Panas Dan Tipe Dingin Yang Baik Dan Benar - Untuk anda yang sedang mencari cara untuk merawat Burung Kacer Tipe Panas dan juga Tipe Dingin untuk di lombakan, pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkapnya untuk anda. pada umumnya tentu dari sekian banyak penggemar burung kacer mereka tentu belum memahami perbedaan dari jenis tipe burung kacer yang mereka miliki, apakah burung yang mereka miliki dan mereka rawat setiap hari merupakan burung kacer tipe dingin atau tipe panas. untuk ciri ciri dari jenis burung kacer tipe panas merupakan dari sekian banyak burung kacer yang memiliki karakter tipe panas ini cenderung kebanyakan kebanyakan burung tidak pernah nyiblek, baik itu pada saat di lapangan lomba maupun pada saat di rumah. cenderung juga kebanyakan burung tipe ini sangat aktif dan agresif.

Cara Rawatan Burung Kacer Tipe Panas Dan Tipe Dingin Yang Baik Dan Benar
Cara Rawatan Burung Kacer Tipe Panas Dan Tipe Dingin Yang Baik Dan Benar
Untuk jenis dari burung kacer tipe dingin memiliki ciri ciri burung sangat pantang sekali di berikan ef kroto. dan kebanyakan jenis dari burung kacer tipe dingin ini cenderung sering nyiblek pada saat berhadapan dengan musuhnya. dan seandainya di biarkan lama ke lamaan burung akan dapat buka ekor. oleh karena itu tentunya hampir dari sekian banyak penggemar burung kacer mereka beranggapan burung kacer yang sering mbagong itu di karenakan burung sedang mengalami OB. akan tetapi dalam hal ini penyebab dari burung kacer yang sering mbagong itu bisa di karenakan burung kurang emosi, burung kurang birahi, hingga burung kurang tenaga. maka dari itu tentunya juga anda tidak boleh mudah untuk memutuskan, seandainya bahwa burung kacer yang mbagong itu di karenakan burung sedang OB ( Over Birahi ). untuk informasi kali ini akan memberikan ulasan mengenai Cara Rawatan Burung Kacer Tipe Panas Dan Tipe Dingin Yang Baik Dan Benar berikut ringkasan pembahasannya di bawah ini.

Rawatan Burung Kacer Tipe Panas Dan Tipe Dingin
  • Cara Rawatan Burung Kacer Tipe Dingin : Pada umumnya settingan burung kacer lomba tipe dingin ini tentunya tidak perlu untuk anda  persiapan secara khusus. anda hanya cukup untuk menyamakan settingannya dengan settingan harian, akan tetapi pada saat anda akan naik gantangan kurang 1 sesi tentunya anda harus memberikan pakan ef ulat hongkong sebanyak kurang lebih 10 ekor. dan pada saat akan naik gantangan berikutnya anda jemur terlebih dahulu burung tersebut kurang lebih selama setengah jam saja, selanjutnya anda krodong. setelah itu pada saat kembali anda akan naik gantangan berikutnya kurang dari 1 sesi berikan kembali Ef ulat hongkong sama dengan yang pertama. dalam hal ini tentunya pemberian dari pakan ef jangkrik tentunya tidak anda penambahannya akan tetapi untuk pemberian pakan ef ulat hongkong tentunya anda penambahan pada saat hari H terus menerus.
  • Cara Rawatan Burung Kacer Tipe Panas : Setiap pagi harinya anda berikan pakan ef jangkrik kurang lebih 2 sampai 3 ekor dan selanjutnya anda jemur selama kurang lebih 2-3 jam setelah itu anda angin - anginkan, dan pada saat  anda angin - anginkan burung tentunya berikan lagi ef jangkrik kurang lebih 2 sampai 3 ekor hingga sore harinya. untuk malam harinya tentunya burung anda harus mengerodong burung tersebut dengan krodong longer. untuk melakukan proses memandikan burung tentunya anda lakukan pada saat jauh-jauh hari sebelum hari H. 


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui cara untuk merawat burung kacer yang memiliki karakter tipe panas dan tipe dingin dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Cara Rawatan Burung Kacer Tipe Panas Dan Tipe Dingin Yang Baik Dan Benar dan terimakasih atas kunungannya, semoga bisa bermanpaat bagi anda.

advertisement