Cara Menentukan Setingan Burung Kacer Yang Pas Dengan Memberikan Jangkrik Full Setiap Pagi Hari

Written by on ,
advertisement
Cara Menentukan Setingan Burung Kacer Yang Pas Dengan Memberikan Jangkrik Full Setiap Pagi Hari - Bagi anda yang sedang mencari cara untuk Menentukan Setingan yang cocok dan pas Burung Kacer lomba dengan memberikan ef jangkrik setiap pagi harinya agar bisa tampil maksimal dan juga bisa bongkar isian di lapangan lomba, pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkapnya untuk anda. pada umumnya salah satu dari sekian banyak penilaian burung  kacer pada saat di lombakan yang paling utama merupakan volume, gaya,  hingga isian dari masteran burung kacer tersebut.maka dari itu tentunya suara masteran isian burung kacer dan juga volume keras yang di bawakan tentu merupakan sebuah kunci utama agar burung kacer bisa menjadi juara di arena lomba. akan tetapi dalam ini burung kacer yang tidak mau buka ekor, tentunya anda harus dapat mempelajari apa penyebab dari  burung tersebut tidak mau buka ekor dan juga cara dan tips bagaimana untuk mengatasi masalah tersebut.

Cara Menentukan Setingan Burung Kacer Yang Pas Dengan Memberikan Jangkrik Full Setiap Pagi Hari
Cara Menentukan Setingan Burung Kacer Yang Pas Dengan Memberikan Jangkrik Full Setiap Pagi Hari
Pada dasarnya penyebab dari burung kacer yang tidak buka ekor pada saat di arena lomba, itu cenderung di akibatkan karena suara burung kurang tenaga ( kurang power ), bisa juga di karenakan kondisi dari burung tersebut masih sedang dalam keadaan mabung, jadi burung hanya memainkan ekornya naik turun saja. bukan hanya itu saja penyebab dari burung kacer tidak mau buka ekor pada saat di lombakan, hal yang lainnya yang dapat mempengaruhinya merupakan di karenakan burung kacer tersebut sangat kurang sekali dalam pemberian jenis pakan tambahan Ef jangkrik setiap harinya, maka dari itu itu tentunya pemberian dari jenis pakan ef tersebut tentu dapat mempengaruhi gaya fighter ( tarung ) burung kacer. oleh karena permasalahan tersebut pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkap mengenai Cara Menentukan Setingan Burung Kacer Yang Pas Dengan Memberikan Jangkrik Full Setiap Pagi Hari berikut ringkasan di bawah ini.

Hanya Buka Ekor Sebentar Kemudian Mbalon
Dalam hal ini penyebabnya di karenakan burung Kacer terlalu birahi oleh karena cenderung biasanya burung terlalu agresif,  nubruk ruji sangkar pada saat berhadapan dengan burung sejenis. untuk mengatasi masalah tersebut tentunya anda harus memberikan pakan tambahan ef ulat bumbung, hal ini bertujuan untuk meredakan tingkat birahinya yang terlali over dan pada saat akan naik gantangan tentunya terlebih dahulu burung anda angin-anginkan terlebih dahulu.
Di Karenakan Setingan Burung Kacer Belum Cocok Dan Pas
Di Karenakan Setingan Burung Kacer Belum Cocok Dan Pas
Dalam mencari setingan burung kacer yang cocok dan pas untuk lomba tentunya bisa dengan memmberikan pakan tambahan ef jangkrik setiap pagi harinya. dengan cara memberikan pakan tambahan tersebut secara full pada saat pagi hari ( dalam pemberiannya tentu anda harus menghitung berapa banyak pakan ef jangkrik yang di makan oleh burung tersebut pada saat 15 menit yang pertama dan untuk sore harinya anda lakukan juga pemberian tersebut). oleh karena itu pemberian dari pakan ef jangkrik tersebut baik itu pada saar pagi hari ataupun sore hari tentunya bisa untuk anda jadikan patokan setingan pakan ef kacer lomba. dalam hal ini tentunya anda harus memperhatikan karakter perubahan pad burung kacer setiap harinya, setelah di berikan setingan pakan ef tersebut.
Burung Kacer Tidak Mau Buka Ekor Dan Burung Hanya Lopmpat Saja
Hal ini tentunya sering terjadi pada burung kacer yang masih muda, yang tentunya belum memiliki mental tarung. untuk itu alangkah baiknya burung kacer yang masih muda untuk tidak di lombakan, hal tersebut bertujuan supaya mental tarungnya bagus pada saat dewasa, dalam hal ini anda hanya fokus pada proses perawatan setiap hari dan juga proses pemasteran burung.

Bagian dari Ekor Kacer Hanya Naik Turun Seperti Halnya Ekor Burung Ciblek
Bagian dari Ekor Kacer Hanya Naik Turun Seperti Halnya Ekor Burung Ciblek
Kacer yang hanya memainkan ekornya naik turun seperti halnya ekor burung ciblek pada saat di lapangan tentu cara untuk menangani hal tersebut adalah dengan memberikan pakan ef di perbanyak dan juga untuk proses penjemuran harus lebih di tingkatkan lagi setiap harinya serta untuk proses mandi bisa anda lakukan kurang lebih 1 minggu sekali, hal ini bertujuan supaya birahi burung bisa cepat naik. untuk penyebab dari Kacer yang hanya memainkan ekornya naik turun seperti halnya ekor burung ciblek ini merupakan pemberian dari pakan ef kroto yang berlebihan.
Burung Tidak Mau Buka Ekor Pada Saat Di Lapangan Dan Berbunyi Monoton Saja
Dalam hal ini tentunya burung sangat Kurang tingkat birahinya, maka dari itu cara untuk mengatasinya adalah dengan memberikan pakan ef jangkrik sebanyak - banyaknya dan sekenyang - kenyangnya dan untuk proses penjemuran anda harus meningkatkan lagi lebih kencang. proses pemasteran tentunya anda harus melakukannya setiap hari hal ini di lakukan supaya burung pada saat berkicau tidak monoton.



Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui cara yang paling akurat untuk menentukan setingan yang cocok untuk burung kacer agar bisa bukar ekor pada saat di lombakan dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Cara Menentukan Setingan Burung Kacer Yang Pas Dengan Memberikan Jangkrik Full Setiap Pagi Hari dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement