5 Cara Perawatan Akurat Agar Burung Kenari Gacor Siang Dan Malam

Written by on ,
advertisement
5 Cara Perawatan Akurat Agar Burung Kenari Gacor Siang Dan Malam - Bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai Cara yang paling akurat Agar Burung Kenari bisa Gacor Siang dan Malam pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi lengkapnya untuk anda. burung kenari merupakan salah satu jenis burung kicau yang memiliki suara kicauan yang sangat merdu, lantang, keras dan juga ngerol. burung kenari juga tentunya banyak di pelihara oleh sebagain penggemar burung kicau untuk di jadikan burung masteran serta untuk di ikut sertakan pada ajang kontes burung kicau di kelasnya. oleh karena itu tentunya agar burung kenari bisa gacor dan ngerol panjang setiap hari baik itu siang ataupun malam tentunya proses perawatan yang di lakukan setiap harinya akan dapat mempengaruhi hal tersebut. burung kenari juga di muali dari sejak usia burung 3 bulan tentunya burung sudah mulai belajar berkicau. suara kicauan yang di keluarkannya pada usia ini tentunya terdengar lirih dan juga tidak beraturan ( dengan kata lain ngeriwik ) proses seperti ini tentunya berlangsung sampai burung datang masa mabungnya selesai.

5 Cara Perawatan Akurat Agar Burung Kenari Gacor Siang Dan Malam
5 Cara Perawatan Akurat Agar Burung Kenari Gacor Siang Dan Malam
Setelah burung kenari mulai beranjak umur kurang lebih 5 sampai 6 bulan dan sesudah masa mabungnya selesai tentunya burung kenari pada usia ini kebanyakan burung sudah mulai mengeluarkan kicauannya yang merdu, lantang, keras dan ngerol panjang. kicaun burung kenari seperti ini tentunya dari sekian banyak penggemar burung kicau khususnya penggemar burung kenari mereka sering menyebutnya dengan sebutan burung sudah ngeplong. akan tetapi dari sekian banyak jenis warna burung kenari yang lama untuk bisa ngeplong adalah jenis dari warna kenari putih polos dan dari sekian banyak burung kenari warna putih polos yang bisa ngeplong, cenderung burung bisa ngeplong di sekitar usia burung kurang lebih 8 hingga 9 bulan. oleh karena itu seandainya anda saat ini memiliki burung kenari yang belum gacor, tentunya hal tersebut di pengaruhi oleh beberapa hal dan salah satunya yang merupakan, dapat di pengaruhi oleh trah dari keturunan indukannya, burung sedang mengalami over birahi hingga burung kenari tersebut kurang birahi. maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk anda mengenai 5 Cara Perawatan Akurat Agar Burung Kenari Gacor Siang Dan Malam di bawah ini ringkasannya.

Perawatan Akurat Agar Burung Kenari Gacor Siang Dan Malam
5 Cara Akurat Agar Burung Kenari Gacor Siang Dan Malam :
  • Dengan selalu anda harus memperhatikan kebersihan sangkar setiap harinya dan juga ketersediaan pakannya.
  • Dengan selalau untuk melakukan proses pengembunan burung setiap hari sekitar kurang lebih jam 04.30 sampai matahari terbit.
  • Selalu untuk memandikan burung setiap paginya sekitar jam 07.30 dan juga sore harinya sekitar jam 03.30. dengan cara di semprot dengan menggunakan sprayer volume lembut.
  • Lakukan juga proses penjemuran setiap hari dari jam 08.00 sampai jam 09.30.
  • Jangan lupa untuk memberikan jenis pakan tamabahan berupa ef baik itu telur puyuh, sawi, daun mengkudu dan yang lainnya. perlu anda ingat juga pemberian dari pakan tambahan ef ini tentunya anda berikan kurang lebih dalam 1 minggu hanya 2 kali saja dengan cara bervariasi setiap pemberiannya.
  • Untuk tambahannya pada saat burung beristirahat dan di kerodong tentunya anda berikan suara masteran burung kenari yang sudah gacor dan ngerol. dalam melakukan proses tersebut tentunya di butuhkan kesabaran agar burung bisa gacor dan rajin berkicau, baik itu siang maupun malam.
Baca Juga : Tips Dan Cara Merawat Burung Kenari Agar Gacor Setiap Hari Terlengkap

Baca Juga : 2 Rahasia Resep Pakan Racikan Burung Kenari Juara Agar Gacor Setiap Hari

Perlu anda ketahui juga agar burung kenari bisa gacor baik itu siang maupun malam tentunya juga di pengaruhi oleh keturuan dari indukan burung kenari tersebut yang anda rawat, dalam ini tentunya anda harus mengetahui terlebih dahulu indukan burung kenari tersebut yang akan anda rawat. semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui cara yang akurat agar burung kenari bisa gacor baik itu siang ataupun malam, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai 5 Cara Perawatan Akurat Agar Burung Kenari Gacor Siang Dan Malam  dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.
advertisement