14 Tips Dan Cara Akurat Memilih Prospek Burung Kacer Ombyokan Fighter Suara Lantang

Written by on ,
advertisement
14 Tips Dan Cara Akurat Memilih Prospek Burung Kacer Ombyokan Fighter Suara Lantang - Untuk anda yang saat ini sedang mencari bahan Burung Kacer Ombyokan yang termasuk kriteria burung fighter, suara lantang dan juga Prospek. pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkapnya untuk anda. dalam hal ini tentunya burung kacer muda hutan merupakan salah satu pilihan burung kacer bahan yang dapat di lombakan. dalam hal ini tentunya burung kacer bahan tersebut bisa kita nilai dari segi karakter mental tarungnya hingga suara yang di keluarkan dari burung tersebut. untuk cara memilih burung kacer bahan muda hutan hasil dari anda membeli ombyokan bisa anda lihat dari segi ciri - ciri pada bagian fisik burung kacer tersebut. tentunya bukan hanya itu saja burung kacer muda hutan sudah bisa di pastikan betina dan juga jantannya, di karenakan burung kacer muda hutan kebanyakan burung sudah mulai beranjak dewasa dan sangat mudah untuk di kenali jantan dan betinanya. oleh karena itu dalam hal memilih bahan burung kacer muda hutan yang termasuk kriteria bagus untuk di jadikan gacoan anda di lapangan lomba hasil dari anda membeli di ombyokan merupakan cara yang tepat.  

14 Tips Dan Cara Akurat Memilih Prospek Burung Kacer Ombyokan Fighter Suara Lantang
14 Tips Dan Cara Akurat Memilih Prospek Burung Kacer Ombyokan Fighter Suara Lantang
Tentu dalam hal ini bukan hanya dapat mengetahui dari segi ciri - ciri fisiknya saja burung kacer muda hutan hasil dari membeli ombyokan yang termasuk kriteria burung kacer yang prospek bagus, tentunya juga burung kacer mudah hutan tersebut sudah memiliki materi masteran komplit yang mana mereka peroleh sejak burung masih berada di alam liarnya. dalam hal ini tentunya anda hanya perlu merawat burung tersebut supaya cepat gacor dan cepat beradaptasi dengan lingkungan barunya. pada dasarnya juga burung kacer mudah hutan tentunya burung memiliki nafas yang kebanyakan panjang, hal tersebut di karenakan burung sudah sering terbang bebas di habitat aslinya di alam liar. maka dari itu tentunya hal tersebut merupakan sebuah keuntungan dari hasil membeli burung kacer muda hutan ombyokan. mengenai tips dan cara untuk bisa memilih burung kacer ombyokan yang termasuk kriteria burung prospek salah satu dari 14 cara dan tipsnya yang merupakan dengan memperhatikan bentuk pada bagian paruh burung tersebut yang termasuk kriteria bagus, bisa mengeluarkan suara yang lantang dan keras. dengan artian burung kacer harus memiliki bentuk paruh yang panjang lurus serta tebal. untuk lebih jelasnya berikut merupakan informasi mengenai 14 Tips Dan Cara Akurat Memilih Prospek Burung Kacer Ombyokan Fighter Suara Lantang di bawah ini.

Memilih Prospek Burung Kacer Ombyokan Fighter Suara Lantang :

Burung Tersebut Sudah Berani Berkicau Di Dalam Kandang Ombyokan
Terlihat burung tersebut berani berkicau di dalam kandang ombyokan, dalam hal ini di karenakan burung kacer adalah salah satu jenis burung kicau yang memiliki karakter burung fighter, oleh karena itu tentu tidak heran burung akan dapat tarung dengan kacer lain yang ada di dalam kandang tersebut. untuk itu  burung kacer seperti inilah yang memiliki mental tarung fighter yang bagus serta cocok untuk di jadikan burung kacer bahan lomba.
Dengan Memilih Burung Kacer Bahan Lomba Yang Jantan
Dengan Memilih Burung Kacer Bahan Lomba Yang Jantan
Dalam hal ini di karenakan burung kacer jantan memiliki materi masteran yang bervariasi dan juga memiliki karakter suara keras. untuk itu cara membedakan betina dan jantan burung kacer tentunya sangat mudah, yang mana anda hanya memperhatikan dari segi warna bulu di bagian dadanya, jika jantan memiliki warna bulu di bagian dada akan terlihat lebih hitam mengkilap dan untuk yang betina memiliki warna bulu di bagian dada berwarna  abu - abu kusam.

Dengan Memilih Burung Kacer Ombyokan Mudah Hutan Yang Muda
Dalam hal ini di karenakan burung tersebut akan lebih cepat untuk di jinakan serta lebih mudah untuk gacor. dengan memiliki ciri - ciri fisk pada bagian kaki yang akan terlihat berwarna hitam mengkilap dan terlihat basah.

Memiliki Bentuk Paruh celah
Memiliki Bentuk Paruh celah
Kebanyakan burung kacer seperti ini memiliki suara yang di kelurakan diatas rata-rata, oleh karena itu tentunya anda harus memilih burung kacer bahan muda hutan yang memiliki bentuk paruh celah

Memiliki Bentuk Pangkal Paruh Yang Lebar
Bentuk pada bagian pangkal paruh burung kacer yang lebar tentu bisa dipastikan burung tersebut memiliki suara yang di keluarkan akan lantang dan kebanyakan burung kacer yang memiliki bentuk pangkal paruh lebar tentunya burung pada saat berkicau membuka mulutnya dengan full dan burung akan ngotot.

Dengan Memilih Burung Yang Berdiri Tegak
Dengan Memilih Burung Yang Berdiri Tegak
Kebanyakan burung kacer yang mana pada saat berdiri burung terlihat tegap, tentunya menandakan burung akan lebih lepas mengeluarkan suara isiannya.

Pilih Burung Kacer Yang Memiliki Lubang Hidung Yang Besar, Tembus Dan Dekat Dengan Mata
Tentunya anda harus memilih burung kacer bahan yang memiliki bentuk lubang hidung yang besar, tembus serta dekat dengan  mata. dalam hal ini untuk bisa mengamati dan membedakannya, tentunya harus ada beberapa burung kacer yang dapat di bedakan.

Memiliki Bentuk Mata Besar, Bulat Dan Melotot
Memiliki Bentuk Mata Besar, Bulat Dan Melotot
Tentunya sudah bisa dipastikan burung tersebut memiliki mental tarung yang fighter.

Memiliki Bentuk EkorYang Pendek
Memiliki Bentuk EkorYang Pendek
Burung kacer yang memiliki bentuk ekor yang pendek tentunya di percaya burung pada saat di arena lomba tentunya burung akan dapat buka ekor dan nancep di tangkringan.

Bentuk Kepala Burung
Memiliki bentuk kepala, mata yang besar dan bentuk paruh panjang serta tebal. dan pada saat di lihat dari samping kepala burung akan terlihat  berbentuk kotak.

   
Memiliki Bentuk Leher Padat, Panjang Dan Berisi
Hal tersebut bertanda bahwa seandainya burung memiliki power suara yang di keluarkan terdengar keras serta panjang.

Di Lihat Dari Bentuk Kaki
Di Lihat Dari Bentuk Kaki
Dalam hal ini tentunya anda harus memilih burung kacer yang memiliki bentuk kaki yang besar dan kuat pada saat mencengkram.

Bentuk Sayap Yang Mengepit Rapat
Tentunya anda harus memilih burung kacer bahan yang memiliki bentuk sayap yang menggepit rapat simetris, hal ini menandakan burung yang sehat.

Bentuk Tubuh Panjang
Pilihlah burung kacer yang memiliki bentuk tubuh yang panjang, akan tetapi tidak terlalu besar.


Baca Juga : 2 Cara Mudah Memaster Burung Kacer Bakalan Yang Sudah Terbukti

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui tips dan juga cara dalam hal memilih burung kacer ombyokan yang termasuk kriteria fighter dan prospek di lihat dari ciri ciri fisiknya, khususnya untuk anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai 14 Tips Dan Cara Akurat Memilih Prospek Burung Kacer Ombyokan Fighter Suara Lantang dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bisa bermanpaat untuk anda.      

advertisement