Tips Dan Cara Akurat Mencetak Lovebird Parblue Dengan Mudah

Written by on ,
advertisement
Tips Dan Cara Akurat Mencetak Lovebird Parblue Dengan Mudah - Bagi anda peternak burung lovebird yang sedang ingin Mencetak jenis dari Burung Lovebird Parblue pada kesempatan kali ini akan memberikan tips dan juga cara mudahnya untuk anda. jenis dari burung parblue adalah ungkapan dari istilah partial blue ( dengakn kata lain separuh biru ) atau umumnya sering di sebut dengan sebutan Yellow Face ( memiliki warna bulu kuning pada bagian wajah ) dan ini merupakan ciri khas dari burung lovebird kacamata jenis ini. jenis dari burung lovebird ini tentunya memiliki harga yang cukup tinggi dan juga pernah menjadi primadona di kalangan penggemar burung kicau khususnya burung lovebird, dan juga merupakan jenis dari burung lovebird yang paling banyak di cari di sekitar tahun 2012 hingga 2015, sebelum mutasi dari jenis warna biola dan euwing muncul dan populer saat ini. tentunya juga jenis dari burung lovebird parblue ini mempunyai banyak sekali jenis varian mutasi warnanya. 

Tips Dan Cara Akurat Mencetak Lovebird Parblue Dengan Mudah
Tips Dan Cara Akurat Mencetak Lovebird Parblue Dengan Mudah
Salah satu dari sekian banyak mutasi warna burung lovebird parblue merupakan blue atau biru, cobalt, mouve, vio, pastel, misty, pied, clearpied atau blorok,parblue hijau standard, pastel, creamino (sama seperti lutino mata merah akan tetapi memiliki warna paruh orange) dan tentunya masih banyak lagi yang lainnya. maka dari itu untuk anda yang sedang berkeinginan beternak jenis dari burung lovebird parblue alangkah baiknya anda terlebih dahulu untuk memilih calon indukan sable head atau fischeri, hal ini di karenakan jenis dari burung lovebird tersebut merupakan jenis dari burung lovebird warna yang paling banyak dicari bila di bandingkan dengan jenis burung lovebird kepala hitam personata. oleh karena untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Tips Dan Cara Akurat Mencetak Lovebird Parblue Dengan Mudah di bawah ini ulasan informasi lengkapnya untuk anda.

Mencetak Lovebird Parblue Dengan Mudah
Jenis dari Burung Lovebird Parblue itu sendiri merupakan salah satu jenis mutasi warna bulu burung lovebird Blue series yang tentunya tidak menghilangkan sisi Psittacine dengan cara keselurahan, oleh karena itu tentunya masih ada bagian dari warna kuning pada bagian warna bulu Parbluenya. maka dari itu juga bagian dari warna yang ada di green series tentunya akan terlihat juga dalam warna parbluenya.

Dalam hal mencetak jenis dari burung lovebird warna Parblue tentunya di butuhkan Gen dari Parblue serta Gen dari parblue juga yang merupakan Resesif. Gen Parblue yang tidak selalu terlihat secara Visual (Fenotip), yang terdapat pada Green Series (GS) disebut SPLIT dan juga pada burung Blue Series (BS) yang bisa disebut dengan Blue Possible Parblue.
  • Pengertian dari lovebird warna Green Series (GS) disebut SPLIT ( Green Split parblue ) jenis lovebird warna ini didapat dari trah indukan PB x Green series, yang mana nantinya akan dapat menghasilkan anakan Green split Parblue.dan juga Green split Blue. lovebird warna parblue ini tentunya bisa dicetak dari lovebird warna Green Split Parblue, hal tersebut seandainya  di pasangkan dengan Green Split Blue dan juga lovebird Blue.
  • Lovebird warna Blue Possible Parblue merupakan salah satu jenis burung lovebird yang berwarna biru dengan memiliki sebuah potensi yang dapat menurunkan lovebird Parblue, dan jika seandainya di pasangkan dengan jenis lovebird warna Blue Series (Bs) serta dengan Green lovebird warna Split Blue. Untuk lovebird warna Blue Split Parblue memiliki arti di mana Blue merupakan Gen yang sangat dominan, dan untuk lovebird warna Parblue itu sendiri memiliki arti di mana gen yang dominan adalah gen resesif. seperti contoh untuk Gen resesif di silangkan dengan Gen resesif tentu hasil anaknya 100% memiliki Gen resesif, untuk itu jenis dari lovebird warna Blue split parblue yang merupakan Blue adalah Gen dominant dan split PB merupakan gen reses jif maka PB (Resesif) dan di silangkan dengan PB (Resesif) tentu prediksi hasilnya akan 100% PB, akan tetapi kenyataannya tidak seperti itu PB di silangkan dengan PB tentu masih ada keluar BLUE.adi hasil dari kesimpulannya kalau begitu PB split Blue tentunya tidak akan terjadi Resesif menjadi Dominant terhadap Dominannya.
Baca Juga : 3 Cara Merawat Burung Lovebird Agar Gacor Dan Ngekek Panjang Paling Akurat

Baca Juga : Ciri Ciri Fisik Dari Jenis Burung Lovebird Holland Paling Akurat

Dalam hal ini tentunya kurang tepat aritian dari kata trah untuk lovebird warna Parblue, hal ini di karenakan hasil dari anak Parblue tentunya akan menjadi lovebird warna Blue Series kembali dan tentunya lovebird warna ini tentunya tidak bisa menurunkan loverbird Parblue kembali. semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui tips dan juga cara akurat untuk mencetak lovebird warna parblue dan khusunya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Tips Dan Cara Akurat Mencetak Lovebird Parblue Dengan Mudah dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement