Proses Perawatan Anakan Lovebird Umur 2 Minggu Yang Baik Dan Benar

Written by on ,
advertisement
Proses Perawatan Anakan Lovebird Umur 2 Minggu Yang Baik Dan Benar - Untuk anda penangkar Burung Lovebird yang masih pemula yang tentunya sedang merasa kebingungan dalam hal Meloloh bahan Anakan Lovebird umur 2 Minggu dan juga proses perawatannya setiap hari yang baik dan benar, pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkapnya untuk anda. pada dasarnya anakan burung lovebird di usia 2 minggu ini tentunya bisa di katakan ukuran tubuhnya sudah mulai besar serta bagian dari bulunya mulai tumbuh bulu sisir pada bagian sayapnya, pada bagian paruhnya juga sudah muali keras, maka dari itu umur anakan lovebird di usia ini tentunya lebih aman untuk anda loloh sendiri. dalam hal ini juga tentu untuk jenis pakan yang haurs di berikan alangkah baiknya anda berikan jenis pakan khusus yang saat ini sudah mulai banyak di pasarkan di pasaran, baik itu di pasaran online maupun ofline saat ini. akan tetapi anda juga bisa mengganti pakan tersebut dengan bubur bayi yang banyak di jual di warung warung terdekat. 

Proses Perawatan Anakan Lovebird Umur 2 Minggu Yang Baik Dan Benar
Proses Perawatan Anakan Lovebird Umur 2 Minggu Yang Baik Dan Benar
Mengambil anakan lovebird di umur 2 minggu ini tentu merupakan sebuah hal yang disengaja oleh setiap peternak burung lovebird. hal ini di lakukan supaya anakan lovebird tersebut nantinya bisa lebih mudah untuk di master, jinak dan juga agar burung lebih cerdas. bukan hanya itu saja pengambilan lovebird di umur 2 minggu ini bertujuan agar indukan lvebird bisa cepat kembali berproduksi. mengenai cara pemberian pakan anakan burung lovebird di usia ini tentunya anda bisa memberikannya dengan cara memakai sendok bayi ataupun bisa juga dengan memakai spetan, yang mana di buat dari bekas jarum suntik yang bagian dari jarumnya sudah di buang dan di ganti dengan karet pentil speda. cara seperti ini tentunya pakan yang di berikan pada anakan burung lovebird tersebut tentu lebih cepat untuk masuk ke bagian temboloknya. akan tetapi perlu anda ketahui juga pemberian dari pakan tersebut tentunya hanya untuk 1 kali saja, dan untuk jam berikutnya pakan yang di berikan kembali anda ganti dengan yang baru. hal ini merupakan proses perawatan bahan anakan lovebird setiap harinya yang baik dan benar. untuk lebih jelasnya berikut merupakan informasi mengenai Proses Perawatan Anakan Lovebird Umur 2 Minggu Yang Baik Dan Benar di bawah ini ringkasannya.

Sangkar Anak Lovebird Yang Baik Dan Benar
Pada umur 2 minggu ini alangkah baiknya anakan lovebird tersebut anda letakan di dalam kardus yang terlebih dahulu sudah anda berikan alas kain ataupun yang lainnya yang dapat menjadi penghangat.

Waktu Meloloh Yang Baik Dan Benar
Waktu Meloloh Yang Baik Dan Benar
Waktu yang tepat meloloh anakan lovebird umur 2 minggu ini dalam 1 hari adalah 4 kali meloloh. . adapun jarak waktu meloloh tersebut kurang lebih setiap 3 jam 1 kali, akan tetapi dalam hal ini melolohnya jangan terlalu penuh di bagian temboloknya. dalam hal ini perlu anda ketahui juga bila seandainya temboloknya masih terlihat masih ada bubur di dalamnya tentu alangkah baiknya anda jangan memberikan lolohan lagi.  anda harus bisa menunggu sampai pakan yang ada di temboloknya  terlihat kosong..


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui proses perawatan pada anakan burung lovebird yang masih usia 2 mingguan yang baik dan benar dan khususnya untuk anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Proses Perawatan Anakan Lovebird Umur 2 Minggu Yang Baik Dan Benar dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement