Mengetahui Lebih Dekat Lovebird Biola Dan Ciri Cirinya Terlengkap

Written by on ,
advertisement
Mengetahui Lebih Dekat Lovebird Biola Dan Ciri Cirinya Terlengkap - Untuk anda yang belum mengetahui Ciri Ciri fisk dan mengenal asal - usul Burung Lovebird Biola, pada kesempatan informasi kali ini akan memberikan ulasannya untuk anda. jenis dari burung lovebird biola merupakan jenis burung lovebird yang mempunyai warna bulu bervariasi dan terlihat indah bila sedang di lihat. jenis dari burung lovebird biola pada saat sekarang ini tentunya banyak di pelihara, baik itu untuk pajangan di rumah atauapun untuk di lombakan. daya tarik yang di miliki burung lovebird jenis ini terletak pada bagian warna bulu di tubuhnya yang mana mempunyai warna bulu yang terlihat cantik dan juga indah. untuk kisaran Harganya saat di ini di pasaran cukup mahal baik itu per ekor ataupun untuk 1 pasangnya. jenis dari burung lovebird biola tentunya bisa memiliki suara ngekek panjang bila anda latih di mulai dari sejak masih muda. lovebird biola juga tentunya bisa memiliki ngerol ngekek yang panjang sama halnya dengan jenis dari burung lovebird lainnya.

Mengetahui Lebih Dekat Lovebird Biola Dan Ciri Cirinya Terlengkap
Mengetahui Lebih Dekat Lovebird Biola Dan Ciri Cirinya Terlengkap
Dalam hal ini tentunya lovebird biola bisa di bedakan menjadi beberapa jenis untuk bisa menaksir harganya. di mulai dari A, B sampai C tahapan dari Grade ini di nilai dari bagian kualitas warna bulu yang di milikinya. bila di lihat dari segi harga jenis dari burung lovebird biola termasuk ke dalam salah satu jenis burung lovebird warna yang paling mahal. oleh karena itu pada umumnya kualitas dari jenis burung lovebird biola di tentukan dari warna bulu yang di milikinya dan juga di nilai dari umurnya. dalam hal ini untuk mengetahui ciri - ciri fisik dari burung lovebird biola bisa di lihat dari segi warna bulu yang di milikinya terutama pada bagian warna bulu di bagian kepala hingga leher yang mana memiliki warna merah merona. maka dari itu juga jenis dari burung lovebird ini tergolong ke dalam jenis sable. untuk lebih jelasnya agar lebih Mengetahui Lebih Dekat Lovebird Biola Dan Ciri Cirinya Terlengkap di bawah ini ringkasan informasi lengkapnya untuk anda.

Mengetahui Lebih Dekat Lovebird Biola
Ciri Ciri Fisiknya :
  • Bagian dari warna hijaunya cenderung terlihat berbeda dengan jenis Lovebird yang lainnya
  • Warna bulu pada bagian kepalanya terlihat memiliki warna merah cerah
  • Memiliki warna bulu hijau di tubuhnya yang terlihat  lembut
  • Akan tetapi ada juga jenis dari Lovebird Biola yang memiliki warna bulu hijau sedikit kekuningan.
  • Memiliki suara bunyi ngekek yang panjang, dalam hal ini tentunya tergantung perawatan hingga pemasteran dan juga dari indukan burung lovebird biola tersebut.
  • Bagian dari warna hijau Opaline tentunya lebih cerah bila di bandingkan dengan warna dari jenis lovebird yang lainnya
  • Pada bagian antara warna bulu di bagian punggung dan juga ekor berwarna hijau terang seperti warna pada bagian tubuhnya..
  • Untuk lovebird biola yang masih muda, pada bagian warna bulu di bagian belakang kepalanya memiliki warna kuning dan semakin dewasa tentunya semakin membesar dan warnanya akan terlihat menjadi lebih merah cerah serta pekat.
Asal Mula Jenis Dari Burung Lovebird Biola
Asal Mula Jenis Dari Burung Lovebird Biola
Pada umumnya jenis dari burung lovebird berasala dari Australia, akan tetapi untuk jenis dari burung lovebird biola yang mana asala mu asal di tetaskan untuk yang pertama kalinya di Becky Anderson Bird Farm Michigan yaitu di negara Amerika Serikat. yang mana hasil dari anakan ini berasal dari hasil mutasi indukan betina dan jantan jenis dari lovebird muka salem biasa atau jenis dari burung lovebird Peachface. untuk penetasan yang pertama kali di dapatkan sekitar tahun 1997 tepatnya pada tanggal 18 januari. di karenakan mendapat hasil mutasi yang di bilang sukses, peternak lovebird dari negara Eropa dan Australia tentunya mereka turut melakukan mutasi lagi dari indukan lovebird muka salem tersebut agar tentunya bisa mendapatkan hasil yang sama juga. untuk hasil pertama yang di dapatkan dari mutasi indukan lovebird muka salem tersebut adalah lovebird Green Opaline yang mana memiliki warna pada bagian kepala merah, pada bagian tubuh berwarna hijau dan  pada bagian warna di bagian ekornya berwarna merah mendekati ke warna oranye.

Baca Juga : Ciri Ciri Fisik Dari Jenis Burung Lovebird Holland Paling Akurat

Baca Juga : Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Lovebird Fiscery Paling Akurat

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui lebih dekat jenis dari Burung Lovebird Biola serta ciri - cri pada bagian fisiknya dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi untuk lebih Mengetahui Lebih Dekat Lovebird Biola Dan Ciri Cirinya Terlengkap dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement