Cara Dan Tips Mudah Menghasilkan Anakan Burung Lovebird Violet Yang Paling Akurat

Written by on ,
advertisement
Cara Dan Tips Mudah Menghasilkan Anakan Burung Lovebird Violet Yang Paling Akurat - Untuk anda yang sedang  beternak burung lovebird yang sedang menginginkan untuk mendapatkan anakan Burung Lovebird jenis dari warna Violet , pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi Cara dan juga tips mudahnya untuk anda. jenis dari burung lovebird warna violet pada saat sekarang ini di pasaran tentu bisa di katakan cukup mahal, hal ini mungkin saja di karenakan warna yang di miliki burung lovebird tersebut terlihat indah pada saat di lihat. tentunya juga jenis dari burung lovebird warna seperti ini masih sulit untuk di temukan di pasaran saat ini. umumnya jenis dari burung lovebird violet ini jika di lihat tentu warna bulunya terlihat indah pada saat kita lihat, oleh karena hal tersebut saat ini di pasaran permintaan akan jenis warna burung lovebird violet ini tentu semakin meningkat dari tahun - ke tahun. akan tetapi juga hal tersebut tentunya tidak di imbangi dengan jumlah dari hasil anakan yang di hasilkan oleh sebagian besar peternak lovebird. 

Cara Dan Tips Mudah Menghasilkan Anakan Burung Lovebird Violet Yang Paling Akurat
Cara Dan Tips Mudah Menghasilkan Anakan Burung Lovebird Violet Yang Paling Akurat
Maka dari itu juga tentunya pembandingan terbalik tersebut merupakan salah satu yang dapat membuat harga jual jenis dari burung lovebird violet ( vio ) ini dari tehaun ketahun semakin tinggi. untuk saat sekarang ini kisaran dari harganya di pasaran di kisaran harga Rp. 3000.000. dengan kata lain masih di bawah harga dari jenis lovebird yang berasal langsung dari luar negeri ( Import ), seperti dari jenis Burung Lovebird Lovebird PIED Blue, lovebird Creamino, Lovebird Biola dan jenis dari burung lovebird import lainnya. oleh karena hal tersebut agar anda yang beternak lovebird, bisa menghasilkan anakan jenis dari burung lovebird warna violet dengan mudah pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. oleh karena itu untuk lebih jelasnya berikut merupakan informasi mengenai Cara Dan Tips Mudah Menghasilkan Anakan Burung Lovebird Violet Yang Paling Akurat di bawah ini.   

Menghasilkan Anakan Burung Lovebird Violet
Untuk menghasilkan anakan burung lovebird violet tingkat keberhasilannya tentu sangat kecil, akan tetapi dalam hal ini tentu tidak ada salahnya juga agar anda untuk mencoba melakukannya. caranya adalah dengan memilih kedua indukan burung lovebird tersebut yang memiliki warna bulu Hijau agak kecoklatan yang umum sering di sebut dengan burung lovebird Olive dan juga dengan indukan lovebird yang memiliki warna bulu biru agak tua umum sering di sebut dengan sebutan Biru Mangsi ( Birmang ). akan tetapi untuk pemilihan dari indukan lovebird yang memiliki warna bulu olive ini tentunya anda jangan sampai asal - asalan, dalam hal ini anda harus memilih lovebird olive tersebut yang memiliki warna bulu pada bagian sayap berwarna keemasan. dengan cara seperti ini tentunya untuk tingkat keberhasilannya cukup tinggi, seandainya anda memilih indukan lovebird tersebut yang sesuai dengan ciri - ciri yang sudah di jelaskan tadi.



Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui cara dan juga tips mudah untuk bisa menghasilakn anakan burung lovebird violet pada saat di ternakan dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Cara Dan Tips Mudah Menghasilkan Anakan Burung Lovebird Violet Yang Paling Akurat dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement