6 Tips Dan Cara Perawatan Burung Jalak Putih Agar Cepat Gacor Setiap Hari

Written by on ,
advertisement
6 Tips Dan Cara Perawatan Burung Jalak Putih Agar Cepat Gacor Setiap Hari - Bagi anda yang belum mengetahui tips dan juga cara dalam melakukan proses Perawatan setiap hari, agar Burung Jalak Putih supaya Cepat Gacor, pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi lengkapnya untuk anda. umumnya di indonesia jenis dari burung jalak tentunya banyak sekali jenisnya dan masing - masing jenis burung jalak tersebut tentunya memiliki kelebihan, ciri - ciri fisik hingga harganya yang berbeda antara jenis dari burung jalak yang satu dengan jenis burung jalak yang lainnya.untuk ciri - ciri fisik dari burung jalak putih, tentunya di dominasi warna bulu putih hampir di seluruh bulu di tubuhnya serta warna hitam pada bagian warna ujung di bagian bulu ekor dan sayapnya. bila di lihat sekilas dari warna bulunya, cenderung burung jalak ini terlihat seperti burung jalak bali. akan tetapi untuk dapat membedakannya yang merupakan jalak putih mempunyai warna di sekitar mata berwarna kuning dan untuk jalak bali berwarna biru.

6 Tips Dan Cara Perawatan Burung Jalak Putih Agar Cepat Gacor Setiap Hari
6 Tips Dan Cara Perawatan Burung Jalak Putih Agar Cepat Gacor Setiap Hari
Bagian dari warna bulunya yang terlihat indah dan juga memiliki kicauan yang bervariasi ( bisa untuk menirukan suara jenis burung kicau lainnya ) dan tentunya bisa juga menirukan suara manusia.  tentunya hal ini yang membuat sebagian besar penggemar burung kicau untuk membeli jenis dari burung jalak putih ini untuk mereka pelihara di rumah. salah satu dari 6 cara untuk melakukan proses perawatan pada burung jalak puith adalah anda terlebih dahulu untuk memilih burung jalak putih yang jantan, di karenakan burung jalak putih yang jantanlah yang memiliki kicauan yang bervariasi dan tentunya juga yang bisa menirukan suara manusia.  dalam hal ini untuk membedakan janatan dan betina burung jalak putih yang merupakan burung jantan mempunyai power suara yang lebih keras, memiliki bentuk kepala yang lebih besar, rajin dalam berkicau setiap harinya dan tentunya burung jalak putih yang jantan pandai menirukan suara binatang, suara manusia hingga suara kicauan daru jenis burung kicau lainnya. oleh karena itu untuk lebih jelasnya berikut merupakan informasi mengenai 6 Tips Dan Cara Perawatan Burung Jalak Putih Agar Cepat Gacor Setiap Hari di bawah ini.

Tips Dan Cara Perawatan Burung Jalak Putih Agar Cepat Gacor
Perawatan Burung Jalak Putih Agar Cepat Gacor Setiap Hari :
  • Terlebih dahulu anda harus memilih burung Jalak Putih yang jantan untuk anda pelihara agar bisa gacor setiap saat..
  • Selanjutnya anda lakukan proses memandikan burung setiap harinya, caranya dengan menggunakan sprayer ataupun bisa juga memasukannya ke dalam keramba pemandian. hal ini anda lakukan setiap hari sekitar pukul  07.30.
  • Setelah itu anda lakukan proses penjemuran burung kurang lebih 1 jam.
  • Jangan lupa juga untuk selalu memberikan jenis pakan utama yang berupa pakan buah - buahan segar seperti buah pisang dan bisa juga di berikan pakan voer. perlu anda ingat juga untuk jenis pakan buah - buahan anda bisa menggantinya setiap hari dengan yang baru dan untuk pakan voer bisa anda mengecknya, seandainya habis anda tambahkan lagi.
  • Bisa juga burung anda berikan jenis pakan ef seperti ef jangkrik, kurang lebih sebanyak 4 hingga 5 ekor setiap paginya, untuk sore hari anda bisa berikan 3 ekor saja.
  • Lakukan juga proses pemasteran burung setiap harinya, proses pemasteran burung anda bisa menggunakan suara audio mp 3 suara kicau jenis burung lainnya ataupun bisa juga dengan menggunakan burung asli, yang mana burung yang di jadikan masteran tentunya sudah gacor.
Baca Juga : 7 Cara Dan Tips Akurat Proses Perawatan Burung Jalak Putih Supaya Gacor Yang Sudah Terbukti

Baca Juga : 4 Ciri Ciri Paling Akurat Burung Jalak Nias Jantan Dan Betina Di Lihat Dari Segi Fisik

Semoga dengan informasi di atas bisa membantu anda dalam melakukan proses perawatan setiap hari pada burung jalak puith agar cepat gacor dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai 6 Tips Dan Cara Perawatan Burung Jalak Putih Agar Cepat Gacor Setiap Hari dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermnapaat.

advertisement