5 Cara Mudah Membedakan Anis Kembang Bakalan Jantan Paling Akurat

Written by on ,
advertisement
5 Cara Mudah Membedakan Anis Kembang Bakalan Jantan Paling Akurat - Untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Cara dalam hal Membedakan Bakalan Burung Anis Kembang Jantan yang di lihat dari segi fisiknya pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi lengkapnya untuk anda. Jenis dari burung anis kembang pada umumnya merupakan salah satu dari sekian banyak burung kicau yang sangat populer di kalangan penggemar burung kicau yang ada di indonesia. oleh karena itu dari sekian banyak penggemar burung kicau tentunya sebagian besarnya tentu belum mengetahui perbedaan fisik jantan dan juga betina burung anis kembang yang masih trotolan, bahan dan bakalan. khususnya bagi anda yang sedang ingin mulai memelihara burung anis kembang, untuk di jadikan burung masteran burung kicau yang mereka miliki di rumah. akan tetapi untuk mereka yang sudah senior tentunya dalam hal membedakan jantan dan betina burung anis kembang bakalan tersebut tentu sangat mudah, salah satunya dengan melihat bagian dari fisik burung tersebut, tentunya mereka sudah bisa mengetahuinya.    

5 Cara Mudah Membedakan Anis Kembang Bakalan Jantan Paling Akurat
5 Cara Mudah Membedakan Anis Kembang Bakalan Jantan Paling Akurat
Akan tetapi sebaliknya untuk mereka yang masih pemula dalam hal membedakan Burung Anis Kembang jantan dan betina, tentu mereka akan merasa kesulitan dalam membedakan fisiknya. hal ini di karenakan burung anis kembang merupakan salah satu jenis burung kicau, yang mana memiliki warna bulu jantan dan betina yang hampir sama antara yang jantan dengan yang betina. oleh karena itu salah satu dari 5 cara dalam hal membedakan bagian dari segi fisik burung anis kembang jantan bakalan yang merupakan, yang mana jantan memiliki warna bulu di tubuhnya cenderung lebih mengkilap bila di bandingkan dengan yang betina. maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi akurat tentang cara dalam membedakan jantan burung anis kembang yang masih bahan, bakalan, trotolan jantan. untuk lebih jelasnya berikut merupakan informasi mengenai 5 Cara Mudah Membedakan Anis Kembang Bakalan Jantan Paling Akurat di bawah ini.

5 Cara Mudah Membedakan Anis Kembang Bakalan Jantan
5 Cara Mudah Membedakan Anis Kembang Bakalan Jantan Paling Akurat :
  • Akan dapat terlihat pada saat burung anis kembang jantan bakalan ngeriwik, tentunya paruhnya akan terbuka.
  • Anis kembang jantan bakalan mempunyai bola mata yang cenderung terlihat agak menonjol keluar, dengan kata lain matanya terlihat melotot.
  • Pada saat burung jantan bertengger, akan terlihat lebih rapat bila di bandingkan dengan yang betina. 
  • Memiliki warna bulu hitam dan abu -abu yang memiliki bentuk lekuk seperti halnya bentuk awan pada bagian pantatnya.
  • Pada saat dewasa, burung anis kembang jantan yang sedang birahi akan terlihat lebih sering menyundul - nyundulkan kepalnya sambil berkicau, hal ini akan terlihat jika seandainya burung tersebut berdekatan dengan anis kembang betina.
Baca Juga : Tips Dan Cara Akurat Merawat Anis Kembang Muda Hutan Agar Cepat Gacor

Baca Juga : Cara Membedakan Ciri - Ciri Jantan Dan Betina Burung Anis Kembang

Semoga dengan ulasan informasi di atas, bisa membantu anda untuk mengetahui cara dalam membedakan burung anis kembang jantan yang masih bakalan dari segi fisik dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai 5 Cara Mudah Membedakan Anis Kembang Bakalan Jantan Paling Akurat dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement