5 Cara Dan Tips Agar Ciblek Tangkapan Hutan Cepat Bunyi Paling Akurat

Written by on ,
advertisement
5 Cara Dan Tips Agar Ciblek Tangkapan Hutan Cepat Bunyi Paling Akurat - Kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi mengenai Tips dan juga cara dalam hal merawat Burung Ciblek hasil dari Tangkapan Hutan yang masih baru supaya cepat jinak dan tentunya cepat Gacor setiap hari. burung ciblek merupakan salah satu jenis burung kicau yang memiliki suara yang sangat khas ngebren dan juga lantang. burung ini juga tentunya banyak di pelihara oleh sebagian besar kicau mania untuk di jadikan burung masteran burung kicau yang mereka miliki seperti untuk masteran Burung Kacer, Murai Batu, Cucak Ijo, Anis Bin bin dan jenis burung kicau lainnya. habitat aslinya burung ciblek di alam bebas mereka banyak di temukan di semak belukar, alang - alang hingga ladang di perkembunan. hal yang paling utama yang hasu anda ketahui dalam memelihara ciblek hasil dari tangkapan hutan yang merupakan anda harus memilih burung ciblek yang jantan, di karenakan yang jantanlah yang memiliki suara ngebren dan juga lantang.

5 Cara Dan Tips Agar Ciblek Tangkapan Hutan Cepat Bunyi Paling Akurat
5 Cara Dan Tips Agar Ciblek Tangkapan Hutan Cepat Bunyi Paling Akurat
Akan tetapi permasalahan tentunya sering terjadi pada Burung Ciblek hasil dari tangkapan hutan yang masih baru pada awal perawatannya, sebelum burung mau makan voer dan burung mau berkicau setiap hari dan salah satunya merupakan tingkat kematian . burung ini sangat rentan sekali, hal ini di karenakan juga burung ciblek yang masih baru tangkapan hutan tentu sangat mudah sekali mengalami stres, burung tidak mau makan dan akhrinya burung mati. oleh karena itu untuk anda yang memiliki burung ciblek hasil dari tangkapan hutan yang masih baru, anda harus mengetahui cara dan juga tips dalam melakukan proses perawatannya setiap hari, agar burung bisa sehat, gacor dan tentunya bisa berkicau setiap hari. maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan 5 cara dan juga tips untuk merawat burung ciblek hasil tangkapan hutan, agar cepat bunyi dan gacor dan salah satunya caranya merupakan pada saat anda baru tiba di rumah terlebih dahulu anda memberikan pakan ef seperti ulat hongkong pada tempat pakannya dan juga menyediakan juga air minumnya. untuk lebih jelasnya berikut merupakan 5 Cara Dan Tips Agar Ciblek Tangkapan Hutan Cepat Bunyi Paling Akurat di bawah ini. 

5 Cara Dan Tips Agar Ciblek Tangkapan Hutan Cepat Bunyi
  • Supaya burung tidak mengalami setress di karenakan burung menabrak  jeruji sangkar, alangkah sebaiknya burung anda kerodong sampai burung merasa tenang dan nyaman dengan sangkarnya.
  • Sesudah burung anda lakukan proses karantina kurang lebih 1 minggu, proses selanjutnya yang perlu di lakukan yang merupakan proses penjinakan, proses ini meliputi mandi pagi dan sore hari, dan juga proses penjemuran kurang lebih setengah jam saja. dan jangan lupa juga untuk memberikan jenis pakan ef berupa  kroto dan ulat hongkong.
  • Pada saat kerodong burung anda mulai di buka, alangkah baiknya untuk menempatkan burung di lokasi tempat yang banyak aktivitas manusia, hal ini bertujuan agar burung terbiasa dengan lingkungan yang ramai.
  • Pada saat sore harinya sangkar burung anda kembali di kerodong, dalam hal ini terlebih dahulu untuk tetapi memeriksa minum dan juga pakan burungnya, dan seandainya kurang anda tambahkan.
  • Untuk esok harinya sama dengan proses yang pertama, untuk menempatkannya bisa anda tempatkan di lokasi tempat yang teduh seperti di bawah pohon.
Baca Juga : 8 Ciri - Ciri Fisik Burung Ciblek Jantan Trotol Yang Sudah Terbukti

Baca Juga : Cara Membuat Racikan Pakan Burung Ciblek Supaya Gacor Setiap Hari

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui 5 cara dan juga tips supaya burung ciblek hasil tangkapan hutan yang masih baru bisa cepat jinak dan juga gacor setiap hari. dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai 5 Cara Dan Tips Agar Ciblek Tangkapan Hutan Cepat Bunyi Paling Akurat dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement