3 Tips Dan Cara Akurat Menurunkan Birahi Lovebird Jantan Yang Sudah Terbukti

Written by on ,
advertisement
3 Tips Dan Cara Akurat Menurunkan Birahi Lovebird Jantan Yang Sudah Terbukti - Bagi anda yang memiliki Burung Lovebird Jantan yang sedang mengalami Over Birahi dan tentunya tidak mengetahui Cara untuk Menurunkan birahinya, oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi lengkapnya untk anda. mengenai over birahi itu sendiri merupakan sebuah siklus alami yang pastinya dapat di alami oleh setiap mahluk hidup, terutama bisa di alami pada semua jenis burung khususnya burung lovebird. pada saat over birahi tersebut di alami oleh burung lovebird ( meningkatnya libido ), tentu akan dapat mengganggu burung lovebird yang sering di lombakan. akan tetapi seandainya hal tersebut terjadi pada burung lovebird yang sering di ternakan tentunya akan dapat membantu burung lebih cepat untuk berproduksi. permasalahan over birahi ini tentunya akan dapat terjadi tanpa pandang bulu, oleh karena itu tentunya jika seandainya lovebird yang anda miliki mengalami over birahi tentu anda sebagai pemilknya anda harus dapat memahami karakter lovebird anda sendiri dan juga anda harus dapat mengatasinya dengan cepat.
3 Tips Dan Cara Akurat Menurunkan Birahi Lovebird Jantan Yang Sudah Terbukti
3 Tips Dan Cara Akurat Menurunkan Birahi Lovebird Jantan Yang Sudah Terbukti
Dalam hal mengatasi untuk menurunkan birahi burung lovebird jantan tentunya harus dapat di sesuaikan dengan karakter dari burung tersebut. di karenakan dari masing - masing karakter burung lovebird tentunya anatar satu dengan yang lainnya tentu akan berbeda. salah satu dari ciri ciri burung lovebird jantan yang sedang mengalami over birahi yang merupakan burung tersebut cenderung terlihat dari segi tingkah lakunya lebih agresif tidak mau diam dan burung menjadi lebih galak tidak seperti biasanya hingga terlihat juga burung sering mengawini tangkringan ( gesatng ). maka dari itu salah satu dari 3 tips dan cara yang paling akurat untuk dapat mengatasi lovebird jantan yang sedang mengalami over birahi agar bisa turun dengan cepat yang merupakan dengan lebih meningkatkan proses memandikan burung lebih di tingkatkan, dengan kata lain dalam 1 hari bisa sebanyak 3 kali yaitu pagi hari, sore hai dan malam hari. untuk lebih jelasnya berikut merupakan 3 Tips Dan Cara Akurat Menurunkan Birahi Lovebird Jantan Yang Sudah Terbukti di bawah ini ringkasannya. 

Bisa Dengan Memasukan Burung Pada Kandang Umbaran
Proses ini tentunya dapat menurunkan birahi burung lovebird baik itu jantan ataupun betina dan juga burung akan bisa lebih leluas untuk bergerak.

Dengan Melakukan Proses Penjemuran Dan Pengembunan Secara Teratur Setiap Harinya
Dengan Melakukan Proses Penjemuran Dan Pengembunan Secara Teratur Setiap Harinya
Proses pengembuanan tentunya sangat bagus untuk menurunkan birahi burung yang mengalami over birahi, dan tentunya proses pengembunan ini bisa bermanpaat untuk sistem pernafasan burung, di karenakan udara pagi tentunya masih segar dan bersih. dan mengenai proses penjemuran yang baik di sekitar jam 07.30 sampai jam 08.30. di karenakan kandungan vitamin D pada sinar matahari pada jam - jam tersebut tentunya masih banyak dan sangat bagus untuk tubuh burung.
Dengan Menghentikan Pemberian Pakan Tambahan Berupa Sayuran
Pada saat burung lovebird jantan ataupun betina sedang mengalami over birahi tentunya pemberian dari jenis pakan tambahan berupa Ef sayuran seperti jagung, kangkung, bayam dan yang lainnya, tentu harus anda hentikan. di karenakan jenis ef tambahan tersebut dapat memicu birahi lovebird.



Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui cara dan juga tips untuk dapat menurunkan birahi burung lovebird jantan yang terlalu tinggi agar kembali normal dan bisa mengikuti lomba, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai 3 Tips Dan Cara Akurat Menurunkan Birahi Lovebird Jantan Yang Sudah Terbukti dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement