3 Proses Settingan Lovebird Dewasa Untulan/Koloni Terlengkap Yang Sudah Terbukti

Written by on ,
advertisement
3 Proses Settingan Lovebird Dewasa Untulan/Koloni Terlengkap Yang Sudah Terbukti - Khusus bagi anda yang sedang mencari tau mengenai tips dan cara Settingan Lovebird Dewasa dengan Unttulan/Kolini untuk informasi kali ini akan memberikan ulasan lengkpanya untuk anda. pada dasarnya agar burung lovebird dewasa bisa stabil di dilapangan tentunya settingan yang cocok agar burung bisa tampil lebih maksimal adalah dengan cara setting untulan/koloni. setting untulan atau koloni ini merupakan setingan di mana burung lovebird tersebut di berikan pasangan. cara seperti ini di lakukan karena burung Lovebird yang sudah dewasa kebanyakan burung cenderung sangat mudah sekali naik birahinya, maka dari itu dengan cara seperti ini tentunya bisa untuk menurunkan itngkat level birahi burung sehingga tingkat birahi burung bisa stabil. 

3 Proses Settingan Lovebird Dewasa Untulan/Koloni Terlengkap Yang Sudah Terbukti
3 Proses Settingan Lovebird Dewasa Untulan/Koloni Terlengkap Yang Sudah Terbukti
Maka dari itu dengan cara memakai setingan untulan atau koloni ini tentunya bisa dipastikan burung lovebird gacoan anda yang tadinya rusak bisa kembali pulih dan stabil lagi untuk kembali di lombakan, hal ini di karenakan tingkat birahi burung kembali di level yang aman. dalam hal melakukan proses perawatan setiap hari pada burung lovebird dewasa yang di berikan settingan untulan atau koloni ini baik itu yang betina ataupun yang jantan tentunya keduanya sama saja, dalam hal menerapkan setingan koloni/untulan inipada burung lovebird dewasa tersebut tentu bisa di katakan sangat untuk anda lakukan, dalam hal ini anda sebagai pemiliknya tentu hanya butuh membeli kandang kotak kolini, kandang tersebut berguna untuk meletakan burung lovebird gacoan anda bersama dengan pasangannya, kan tetapi harus anda ingat kandang tersebut tidak perlu untuk anda letakan glodok tempat bertelur. oleh karena itu untuk lebih jelasnya berikut merupakan informasi mengenai 3 Proses Settingan Lovebird Dewasa Untulan/Koloni Terlengkap Yang Sudah Terbukti di bawah ini.

Settingan Lovebird Dewasa Untulan/Koloni
Dalam Melakukan Proses Perawatan Setiap Harinya :
  • Setiap pagi harinya sekitar kurang lebih pukul 04.30, burung lovebird gacoan anda baik itu jantan atau betina tersebut anda masukan ke dalam kandang umbaran untuk anda embunkan, hal ini bertujuan agar burung bisa mendapatkan oksigen yang segar dan masih murni dan tentunya sangat di butuhkan oleh pernafasan burung.
  • Selanjutnya biarkan burung untuk berolahraga, terbang di dalam kandang tersebut, hal ini bertujuan agar melancarkan sistem peredaran darah burung yang hasilnya oragan tubuh burung akan sehat.
  • Sesudah mulai terlihat cukup burung untuk berolahraga langkah selanjutnya burung anda istirahatkan dan masukan kembali ke dalam kandang kotaknya berkumpul dengan pasangannya. dan jangan lupa untuk memberikan minum dan pakan wajib yaitu milet putih.
  • Kemudian barulah burung anda mandikan dan selanjutnya burung anda angin - anginkan untuk mengeringkan bulunya, jangan lupa juga anda sambil membersihkan kandangnya.
  • Pada saat malam harinya sekitar pukul 07.30 kembali burung anda mandikan dan bersihkan kembali kandangnya, dan setelah selesai anda baru mengistirahatkannya.
Dalam Melakukan Proses Perawatan Burung Pada Saat Akan Di Lombakan :
  • Proses setingan untulan ataupun koloni cenderung bisa di terapkan di mulai dari H 3 sebelum lomba akan di mulai dan untuk pola perawatan setiap harinya sama dengan poin yang di atas.
Dalam Melakukan Proses Perawatan Burung Pada Saat Hari H 1 Lomba Di Mulai :
  • Pada saat pagi harinya sebelum burung akan anda bawa ke arena lomba, terlebih dahulu burung anda pisahkan dengan pasangannya dan selanjutnya anda masukan ke dalam sangkar kapsul dan angin - anginkan, jangan lupa juga untuk membersihkan sangkar tersebut dari kotoran yang menempel. untuk jenis pakan yang harus di berikan berupakan pakan milet putih dan air minum bersih.
  • Dalam hal ini di usahakan agar burung jangan sampai bertemu dengan pasangannya.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa lebih mengetahui proses untuk melakukan cara setting lovebird dewasa dengan cara koloni ataupun untulan dan khususnya untuk anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai 3 Proses Settingan Lovebird Dewasa Untulan/Koloni Terlengkap Yang Sudah Terbukti dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement