2 Rahasia Resep Pakan Racikan Burung Kenari Juara Agar Gacor Setiap Hari

Written by on ,
advertisement
2 Rahasia Resep Pakan Racikan Burung Kenari Juara Agar Gacor Setiap Hari - Untuk anda penggemar burung kenari yang sedang mencari Resep dari Rahasia Pakan Racikan Burung Kenari Juara pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi lengkapnya untuk anda. untuk anda penggemar burung kicau khususnya Burung Kenari, tentunya anda harus mengetahui cara dalam melakukan proses perawatan setiap hari pada burung kenari tersebut yang tepat. baik itu dari segi pemberian pakan hingga anda harus lebih memahami karakter  dari burung kenari yang anda miliki. untuk pakan burung kenari yang bisa di berikan tentunya tidak akan susah untuk mendapatkannya, dalam hal ini di karenakan anda bisa dengan mudah untuk mendapatkan pakan burung kenari di toko pakan burung terdekat anda dan anda juga bisa memilih merk pakan burung tersebut yang sesuai dan juga cocok dengan keinginan anda untuk anda berikan pada burung kenari yang anda miliki. akan tetapi juga dalam hal ini untuk mendapatkan pakan burung kenari yang tepat dan terbaik, tentunya anda harus memberikan beberapa resep tambahan pada pakan tersebut, hal ini di karenakan pakan yang tepat tentunya tidak bisa anda dapatkan pada produk pakan burung kenari. 

2 Rahasia Resep Pakan Racikan Burung Kenari Juara Agar Gacor Setiap Hari
2 Rahasia Resep Pakan Racikan Burung Kenari Juara Agar Gacor Setiap Hari
Pemberian pakan untuk burung kenari tentunya akan meningkatkan birahi burung kenari, sehingga burung menjadi semakin gacor setiap hari, oleh karena itu tentunya burung akan dapat menjadi juara lomba. pemberian pakan pada burung kenari tentunya sangat penting agar burung selalu tetap sehat dan juga berkicau setiap saat. anda juga sebagai pemilik dari burung kenari tersebut tentunya dapat memberikan pakan racikan alami yang tentunya memiliki manpaat yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan burung kenari. mengenai pakan racikan untuk burung kenari merupakan salah satu jenis pakan yang khusus di berikan pada burung kenari lomba agar burung kenari bisa cepat gacor, suara burung menjadi lebih mengkristal hingga dapat untuk meningkatkan suara burung kenari agar lebih keras. oleh karena hal tersebut pada kesempatan kali ini akan memberikan 2 resep rahasia pakan racikan alami burung kenari lomba agar burung selalu gacor setiap hari dan tentunya agar burung bisa menjadi juara. maka dari itu untuk lebih jelasnya berikut merupakan informasi mengenai 2 Rahasia Resep Pakan Racikan Burung Kenari Juara Agar Gacor Setiap Hari di bawah ini.

Rahasia Resep Pakan Racikan Burung Kenari Juara
- Bahan Bahan :
  • 1 sendok teh madu
  • 1 sendok niger seed
  • 1 iris biskuit bayi
  • 1 butir telur puyuh rebus (ambil kuningnya saja)
  • 1 sendok teh mentega
Cara Membuat Racikan Pakan 1 : Anda hanya cukup mencampurkan semua bahan tersebut dengan cara merata dan selanjutnya bisa anda langsung memberikan pakan tersebut pada burung kenari. dalam hal pemberiannya tentu anda harus mengontrolnya setiap hari, hal ini di karenakan kandungan yang terdapat pada racikan pakan tersebut memiliki kandungan karbohidrat serta protein yang tentunya cukup besar. untuk cara pemberiannya bisa anda berikan kurang lebih 1/2 sendok teh untuk setiap harinya.

- Bahan Bahan :
  • 2 sendok teh biji adas atau 2 kantong teh adas (fennel tea)
  • 2 sendok teh gula (bisa menggunakan gula merah murni)
  • 1 liter air mendidih
Cara Membuat Racikan Pakan 2 : Dengan mencampurkan biji adas serta gula dengan menggunakan air mendidih setelah itu anda aduk - aduk hingga tercampur merata. yang terakhir anda tiriskan dan kemudian anda campuran kembali ke 2 bahan tersebut  dan berikan untuk pengganti air minumnya.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui rahasia dari pakan racikan untuk burung kenari juara agar gacor setiap hari dan tentunya dapat menjadi juara lomba dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai 2 Rahasia Resep Pakan Racikan Burung Kenari Juara Agar Gacor Setiap Hari dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement