Tips Dan Cara Akurat Merawat Anis Kembang Muda Hutan Agar Cepat Gacor

Written by on ,
advertisement
Tips Dan Cara Akurat Merawat Anis Kembang Muda Hutan Agar Cepat Gacor - Pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi mengenai Cara dan tips akurat dalam Merawat burung Anis Kembang supaya jinak dan tentunya cepat Gacor. burung anis kembang merupakan salah satu jenis burung kicau yang memiliki karakter pemalu, maka dari itu burung ini di habitat aslinya di alam liar tentu sangat sulit sekali untuk di jumpai mereka berkicau. akan tetapi untuk saat ini burung anis kembang tentunya sudah mulai banyak di tangkarkan dan hasil dari tangkaran mereka, mereka pakaikan sebuah identitas yang berupa ring pada bagian kakinya. untuk ini tentunya burung anis merah hasil dari penangkaran tentu sangat mudah sekali untuk di rawat, lebih cepat gacor dan lebih cepat jinak. hal ini di karenakan burung dari sejak mulai menetas sudah terbiasa dengan lingkungan manusia dan juga tentunya burung sudah menjalani proses pemasteran yang sangat komplit dengan suara jenis dari burung kicau lainnya.  

Tips Dan Cara Akurat Merawat Anis Kembang Muda Hutan Agar Cepat Gacor
Tips Dan Cara Akurat Merawat Anis Kembang Muda Hutan Agar Cepat Gacor
Akan tetapi tentu lain ceritanya jika seandainya Burung Anis Kembang tersebut hasil dari tangkapan Hutan asli, tentunya burung membutuhkan sebuah perawatan yang sangat khusus agar burung bisa cepat gacor dan tentu juga burung anis kembang tersebut membutuhkan proses penjinakan. hal tersebut juga merupakan kunci pertama dari awal sebuah keberhasilan dalam merawat burung anis kembang hasil dari tangkapan hutan asli. dalam melakukan proses penjinakan pada burung anis kembang hasil tangkapan hutan tentunya di mulai dari awal anda membeli burung tersebut dari pasar burung, caranya dengan melatihnya terlebih dahulu agar burung bisa dengan cepat beradaptasi dengan sangkarnya dan juga lingkungan di sekitar yang masih baru. mengenai salah satu cara dan tips akurat dalam merawat burung anis kembang muda hutan supaya cepat gacor merupakan dengan melakukan proses memandikan burung yang baik dan benar, dalam hal pada saat saat anda melakukan proses memandikan burung tersebut tentunya untuk di sarankan burung anda masukan pada kandang pemandian dan lamanya anda lakukan dengan waktu yang lama sampai burung benar - benar ingin mandi dengan sendirinya. jikalau burung tidak mau mandi anda bisa memancingnya dengan di semprot memakai prayer volume kecil hingga basah kuyup. untuk lebih jelasnya mengenai Tips Dan Cara Akurat Merawat Anis Kembang Muda Hutan Agar Cepat Gacor di bawah ini ringkasannya.
Merawat Anis Kembang Muda Hutan Agar Cepat Gacor
Dalam hal ini melakukan peroses perawatan burung setiap harinya, di mulai dari pemberian jenis pakan harian yang pas dan yang paling utama merupakan pemberian dari jenis pakan tambahan berupa Ef atau extra foodingnya. untuk pemberian jenis pakan voer tenetunya harus anda batasi, di karenakan burung anis kembang bisa memperoleh protein, nutrisi dan energi dari jenis pakan buah - buahan dan jenis ef tambahan serangga.oleh karena itu tentunya burung akan sangat mudah dan lebih cepat untuk berkicau. 

Tentunya juga bukan hanya pemberian dari jenis pakan tambahan berupa ef saja yang bervariasi setiap harinya. tentu juga hal yang lainnya yang dapat menjadikan burung anis kembang muda hutan cepat gacor adalah dengan melakukan proses memandikan burung setiap harinya. dalam hal ini pada dasarnya burung anis kembang di alam liar tentu mereka sangat sukai sekali tempat - tempat yang sejuk, oleh karena hal tersebut juga tentunya burung anis kembang sangat suka sekali mandi, untuk itu lakukan proses memandikan burung yang tepat.

Anda juga bisa melakukan proses memandikan burung anis tersebut pada saat malam hari secara rutin kurang lebih 1 minggu 3 kali. mandi malam tentunya dapat bermanpaat menurunkan kondisi burung anis kembang muda hutan yang mengalami stres.proses ini anda bisa lakukan kurang lebih sekitar jam 21.00. pada saat anda melakukan proses mandi malam ini, anda bisa memberikan pakan tambahan berupa EF kroto kurang lebih 1 sendok teh dan bisa juga dengan ef cacing kurang lebih 2 ekor.

Proses pengembunan tentu juga dapat bisa lebih cepat membantu burung anis kembang muda hutan agar berbunyi. proses ini bisa anda lakukan dengan cara digantungkan di bawah pohon rindang, waktunya sebelum matahari terbit. utamakan tempat lokasi pengembunan tersebut harus kondisi yang tenang.

Pada saat menggantangkan burung setiap harinya tentu harus di tempatkan di tempat yang tidak terlalu panas, dengan kata lain harus di tempat yang lembab seperti dekat dengan kolam dan kamar mandi. hal tersebut bertujuan untuk mendorong burung supaya cepat berkicau dan gacor setiap harinya.

Baca Juga : Cara Merawat Burung Anis Kembang Supaya Cepat Ngemplong.

Baca Juga : Cara Membedakan Ciri - Ciri Jantan Dan Betina Burung Anis Kembang

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui cara dan tips dalam merawat burung anis kembang muda hutan agar cepat berkicau dan gacor setiap harinya, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Tips Dan Cara Akurat Merawat Anis Kembang Muda Hutan Agar Cepat Gacor dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement