Mengetahui 5 Ciri Ciri Burung Kacer Yang Sedang Mengalami Birahi Rendah

Written by on ,
advertisement
Mengetahui 5 Ciri Cir Fisik Burung Kacer Yang Sedang Mengalami Birahi Rendah  - Untuk informasi kali ini akan memberikan ulasan informasi untuk anda dalam mengetahui Ciri Ciri Burung Kacer yang sedang mengalami tingkat Birahi yang Rendah, baik itu di lihat dari tingkah lakunya ataupun pada bagian fisiknya. dengan anda mengetahui informasi ini tentu di harapkan anda bisa lebih mengetahuinya dan juga bisa dengan cepat mengatasi permasalahan tersebut. burung kacer pada umumnya merupakan salah satu jenis burung kicau yang memiliki mental tarung yang bagus ( fighter ) dan burung ini juga merupakan burung yang penuh dengan misteri. arti dari misteri tersebut di karenakan dari sekian banyak orang yang memelihara burung kacer tentu dari sekian banyak mereka cenderung kurang beruntung dalam merawatnya. salah satu contohnya pada saat mereka mendapatkan burung kacer, burung tersebut gacor setiap harinya dan juga burung tarung akan tetapi lama kelamaan di pelihara burung semakin menurun kualitas gacornya dan burung tidak lagi tarung dengan burung sejenis. 

Mengetahui 5 Ciri Ciri  Burung Kacer Yang Sedang Mengalami Birahi Rendah
Mengetahui 5 Ciri Ciri  Burung Kacer Yang Sedang Mengalami Birahi Rendah
Tentunya juga berbagai tingkah laku aneh lainnya lama kelamaan bermunculan, maka dari itu setiap permasalahan seperti ini tentunya mendorong anda sebagai pemiliknya harus dapat lebih memahami masalah tersebut. umumnya juga dari sekian banyak penggemar burung kacer cenderung mereka kurang memahami birahi pada semua jenis burung kicau khususnya pada burung kacer dan sedikit saja burung kacer yang mereka rawat Kurang Birahi tentu mereka akan merasa kebingungan untuk mengatasinya. dengan padahal seandainya mereka menelitinya dengan teliti, tentu semua tingkah laku yang berkaitan dengan burung kurang birahi yang sudah di jelaskan di atas, tentunya mereka akan dapat mengetahuinya dan salah satu ciri dari burung kacer yang mengalami tingkat birahi yang rendah merupakan burung kacer akan dapat terlihat lebih banyak diam dari pada berkicau. maka dari itu untuk lebih jelasnya berikut merupakan informasi mengenai Mengetahui 5 Ciri Ciri  Burung Kacer Yang Sedang Mengalami Birahi Rendah  di bawah ini.  

Pada Saat Tampil Terlihat Burung Kurang Maksimal
Burung kacer tampil kurang maksimal pada saat di lapangan tentu merupakan salah satu ciri seandainya burung memiliki tingkat birahi yang rendah. dengan kata lain burung tersebut hanya dapat terlihat sekali kali merespon musuhnya, itu juga hanya dengan durasi yang sangat singkat. dan selebihnya burung hanya melompat - lompat saja pada tangkringannya.

Pada Saat Burung Melihat Tangan Burung Langsung Mengejar
Pada Saat Burung Melihat Tangan Burung Langsung Mengejar
Dengan kata lain pada saat anda mengganti pakan ataupun air minumnya, burung akan langsung mengejar tangan.

Nafsu Makan Burung Terlihat Lahap
Pada saat burung makan, tentunya burung terlihat lahap ( rakus ) terutama pada jenis pakan ef seperti kroto dan jangkrik. masalah seperti ini di karenakan burung selalu merasa lapar dengan kondisi tubuh burung yang dingin. 

 Burung Jarang Buka Ekor
 Burung Jarang Buka Ekor
Pada saat di rumah burung tidak mau buka ekor hal tersebut tentunya merupakan hal yang sangat wajar sekali, akan tetapi seandainya burung pada saat di trek dengan burung sejenis tidak mau menunjukan sifat tarungnya dan buka ekor tentunya hal ini menandakan seandainya burung kurang birahinya.

Burung Mbagong
Burung kacer yang kurang birahi juga bisa mengakibatkan burung mbagong. akan tetapi pada umumnya masalah mbagong ini tentu sangat sulit sekali untuk di deteksi, di karenakan masalah mbagong juga pada burung kacer itu banyak di pengaruhi oleh beberapa hal.



Semoga dengan informasi di atas anda bisa lebih memahami cri - ciri dari burung kacer yang mengalami birahi rendah dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya. cukup sekian informasi mengenai Mengetahui 5 Ciri Ciri  Burung Kacer Yang Sedang Mengalami Birahi Rendah dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement