Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Lovebird Fiscery Paling Akurat

Written by on ,
advertisement
Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Lovebird Fiscery Paling Akurat - Bagi anda yang belum mengetahui Ciri Ciri fisik dari jenis Burung Lovebird Fiscery pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkapnya untuk anda dan tentunya juga paling akurat. sebutan dari nama burung lovebird fiscery di ambil dari nama seorang penjelajah yang cukup terkenal yaitu Gustav Fiscery yang berasal dari negara jerman. di alam liarnya jenis dari burung lovebird ini sudah ada jauh sebelum tahun 1926, akan tetapi di karenakan rumusan dari mutasi genetik serta struktur taksonominya baru di ketahui pada tahun 1926, oleh karena itu pada tahun tersebut merupakan tahun di mana jenis dari lovebird fiscery di temukan. dan juga jenis dari lovebird ini merupakan mutasi dari turunan jenis lovebird NYASA (liliana nyasa). lovebird fiscery banyak di kenal dengan sebutan nama ilmiahnya Agapornis fiscery yang mana habitat aslinya berasal dari bagian utara negara Tanzania. 

Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Lovebird Fiscery Paling Akurat
Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Lovebird Fiscery Paling Akurat
Pada saat masa bertelur di alam liarnya yaitu musim kemarau pada saat bulan januari sampai juli, Burung Lovebird Fiscery mengahasilkan telur dalam satu sarang sebanyak 3 hingga 6 butir. proses penetasan telur berlangsung selam kurang lebih 21 hingga 23 hari. untuk dapat memelihara jenis dari burung lovebird fiscery ini tentunya sama halnya dengan merawat jenis dari burung kicau yang lainnya yang mana meliputi memandikan, menjemur hingga pemberian jenis pakan yang bergizi dan bernutrisi. untuk tempat kandang ataupun sangkar yang dapat anda pakai, bisa berupa bentuk kotak besi dan juga sangkar bulat dan tentunya jenis sangkar yang di pakai haruslah terbuat dari besi, hal ini di karenakan jenis dari burung paruh bengkok ini sangat suka sekali mengerat sangkar yang di pakai khususnya pada kayu. mengenai ciri ciri fisik dari jenis lovebird fiscery ini yang merupakan pada bagian warna di bagian punggung, sayap hingga dada berwarna hijau dan pada bagian bulu di bagian leher berwarna kuning ke emasan serta dengan gradasi semakin gelap pada bagian warna bulu ke bagian atas. oleh karena itu agar anda lebih Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Lovebird Fiscery Paling Akurat di bawah ini informasinya.

Jenis Dari Burung Lovebird Fiscery
Ciri Ciri Fisiknya :
  • Pada bagian bulu di bagian kepala berwarna hijau zaitun
  • Bagian  paruh berwarna merah cerah
  • Pada bagian warna bulu di bagian permukaan atas di bagian bulu ekor mempunyai beberapa warna bulu ,seperti warna ungu atau biru
  • Memiliki lingkaran putih (kelep) di bagian sekitar mata
  • Secara fisik memiliki ukuran pnjang tubuh kurang lebih 14 cm
  • Pada bagian bulu di bagian punggung, dada dan sayap berwrna hijau
  • Pada bagian warna bulu di bagian bulu di sekitar leher berwarna kuning keemasan dengan gradasi semakin gelap ke arah bagian atas.   


Semoga dengan informasi di atas anda bisa lebih mengenal dekat jenis dari lovebird fiscery serta ciri ciri fisiknya dan khususnya bagi anda yang belum mengetahui informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Mengenal Dekat Jenis Dari Burung Lovebird Fiscery Paling Akurat dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement