Cara Membuat Racikan Pakan Burung Ciblek Supaya Gacor Setiap Hari

Written by on ,
advertisement
Cara Membuat Racikan Pakan Burung Ciblek Supaya Gacor Setiap Hari - Kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi mengenai cara dalam membuat menu Racikan Pakan untuk Burung Ciblek supaya Gacor setiap hari dan ngotot pada saat di lombakan. dari sekian banyak penggemar burung kicau tentu mereka tidak asing lagi dengan jenis dari salah satu burung petarung fighter ini yang merupakan burung ciblek. burung yang kerap kali sering di jadikan burung masteran di rumah baik itu untuk masteran Burung Murai Batu, Cucak Ijo, Kacer dan jenis burung kicau lainnya, tentu pada dasarnya burung ciblek memiliki mental tarung yang bagus pada saat bertemu dengan burung sejenis dengan gayanya yang sangat khas ngebren. tentunya juga setiap penggemar burung ciblek mereka sangat menginginkan burung ciblek kesayangannya memiliki mental tarung yang bagus dan juga ngotot. oleh karena itu agar dapat menjadikan burung tersebut memiliki mental yang bagus pada saat di lombakan tentu ada beberapa hal yang dapat menunjangnya.

Cara Membuat Racikan Pakan Burung Ciblek Supaya Gacor Setiap Hari
Cara Membuat Racikan Pakan Burung Ciblek Supaya Gacor Setiap Hari
Salah satu dari sekian banyak hal yang dapat menunjang burung ciblek cepat gacor yang merupakan dengan memberikan jenis pakan yang banyak mengandung nilai gizi yang bagus untuk tubuhnya dan  proses perawatan yang di lakukan setiap hari yang baik dan benar. perlu anda ketahui juga burung ciblek yang memiliki mental tarung yang bagus dan juga gacor setiap hari tentunya di pengaruhi oleh  karakter bawaan dari sejak lahir burung tersebut. dari ke tiga hal tersebut yang paling utama yang harus anda ketahui merupakan melakukan proses perawatan yang di lakukan setiap hari, yang abik dan juga benar. dalam hal melakukan perawatan yang baik dan benar ini tentunya mecangkup pemberian dari jenis pakan yang mengandung nilai nutrisi yang bagus untuk burung. oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan memberikan cara dalam membuat racikan pakan burung ciblek supaya gacor setiap hari dan memiliki nilai gizi yang bagus untuk burung. maka dari itu untuk lebih jelasnya berikut merupakan informasi mengenai Cara Membuat Racikan Pakan Burung Ciblek Supaya Gacor Setiap Hari di bawah ini.

Racikan Pakan Burung Ciblek Supaya Gacor
Bahan Bahan :
  • Sediakan 35 ekor Ef UH (ulat hongkong).
  • Sediakan 1 ons Ef kroto.
  • Sediakan 25 ekor Ef jangkrik.
  • Sediakan 1 bungkus voer halus.
  • Sediakan 1 sachet susu bubuk.
Dengan Cara Membuat Racikannya : Pertama - tama anda ambil ef kroto, jangkrik dan ulat hongkong dan kemudian anda masukan ke tiga bahan tadi ke dalam wadah blender untuk di haluskan selanjutnya sesudah halus kemudian anda jemur di bawah sinar matahari langsung hingga kering, yang terakhir anda campurkan dengan susu bubuk serta voer halus hingga merata dan pakan racikan siap untuk di berikan pada burung.



Semoga dengan informasi di atas anda bisa membuat racikan pakan untuk burung ciblek agar selalu gacor setiap hari dan tentunya bisa lebih seiap untuk di lombakan, khususnya bagi anda yang belum mengetahui informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai dan terimakasih atas kunjungannya.

advertisement